10 Alasan Untuk Mencetak dengan Printer Di Mana Saja

Printer Anywhere telah membangun teknologi dan alat baru yang memungkinkan setiap konsumen yang memiliki koneksi web untuk melampirkan dan mencetak laporan apa pun di seluruh dunia. Pengguna sekarang memiliki energi dan ketentuan untuk dipasang ke printer apa pun di seluruh dunia tanpa jaringan apa pun. Pelanggan cukup mendapatkan dan menyiapkan alat yang disediakan PrinterAnywhere. Itu pun tanpa syarat kebijakan yang berbeda oleh konsumen atau pemilik printer!

Dengan alat yang disediakan Printer Anywhere, konsumen sekarang dapat mencetak satu hal secara instan dari paket Anda seperti Editor Foto, Outlook Explorer, dan sebagainya. Juga halaman web yang dibutuhkan konsumen dipublikasikan sangat jauh dari komputer Anda.

Alat ini dibangun dengan ketelitian yang memanfaatkan keamanan yang berlebihan juga karena kriteria yang sangat tepat untuk mencetak halaman web pada tujuan yang diinginkan. Alat ini juga menggunakan algoritma enkripsi yang sangat sempurna dan dengan aman mengirimkan media yang dapat dicetak melalui pulsa elektronik ke tujuan yang diinginkan. Ini juga memberikan keamanan pengguna hanya karena tiruan dari salinan unik dikirim.

Alat Printer Anywhere juga melarang penerusan dokumen, sehingga, tidak lagi seperti email, memecahkan masalah yang dihadapi untuk masalah privasi. Konsumen juga tidak perlu memiliki identitas surat elektronik untuk pencetakan laporan di mana pun di dunia. Konsumen juga memiliki kewenangan jumlah salinan yang akan dicetak.

Ada 10 penyebab utama mengapa mencetak file di seluruh dunia menggunakan alat yang disediakan oleh Printer Anywhere. Sepuluh penyebabnya adalah:

1. Untuk menjamin bahwa file pada dasarnya tidak lagi diperoleh tetapi juga dicetak

Banyak kali terjadi bahwa file dasar yang dikirim melalui surat elektronik diperoleh dengan baik tetapi keduanya hilang atau dihapus dari komputer penerima. Dengan PrinterAnywhere, konsumen dapat diyakinkan bahwa file tidak lagi diperoleh begitu saja, tetapi dipublikasikan sehingga penerima memiliki salinan dokumen yang sulit.

2. Konsumen tidak ingin mengirimkan salinan elektronik dari dokumen

Dengan pengiriman email, semua poin privasi muncul. Email, misalnya, mungkin diteruskan dan privasi laporan dikompromikan. Sebaliknya, jika konsumen memilih untuk mencetak laporan menggunakan PrinterAnywhere, konsumen berhak memerangi penyalahgunaan privasi.

3. Penerima tidak memiliki aplikasi untuk membuka dokumen

Dengan kemajuan teknologi setiap saat, mungkin ada bahaya besar bahwa penerima tidak memiliki aplikasi asli untuk membuka file tertentu yang berasal dari berbagai komponen dunia. Oleh karena itu, sangat membantu untuk memiliki alat yang disediakan oleh PrinterAnywhere, yang memungkinkan pencetakan laporan apa pun di belahan dunia mana pun. Ini menghemat waktu dalam menemukan dan menginstal aplikasi yang sempurna untuk membuka dokumen.

4. Konsumen perlu mencetak foto kertas di printer orang lain

Alat ini bisa sangat membantu dalam mencetak foto arsip Anda pada printer mana pun di belahan dunia mana pun. Jadi, daripada mengirimkan foto melalui surat elektronik yang kemudian memungkinkan penerima mendapatkan dan kemudian mencetak foto tersebut, pengguna dapat langsung mencetak foto tersebut ke printer penerima.

5. Konsumen perlu menjamin bahwa file dipublikasikan secara loy pada printer yang tepat

Alat yang disediakan oleh PrinterAnywhere memastikan bahwa sementara laporan dikirim untuk dicetak, itu akan sampai ke penerima yang sempurna.

6. Konsumen perlu mencetak langsung dari paket seolah-olah itu adalah printer asli

Pengguna sekarang memiliki kesempatan untuk mencetak laporan yang diperlukan langsung dari aplikasi dengan hanya memerintahkan aplikasi untuk mencetak dan kemudian memberikan link yang tepat dari kesepakatan dengan printer penerima.

7. Berbagi printer Microsoft di komunitas rumah konsumen tampaknya tidak berhasil

Berbagi printer Microsoft mungkin tidak lagi berfungsi dengan baik karenanya; PrinterAnywhere adalah pilihan yang lebih tinggi untuk semua pengguna.

8. Laporan terlalu besar untuk dicetak atau konsumen perlu menyimpan kertasnya

Jika konsumen tidak perlu membuang kertasnya untuk satu hal yang mungkin sudah mati namun perlu, maka dengan PrinterAnywhere konsumen memiliki cara untuk langsung mencetak laporan pada printer penerima.

9. Faks sangat sempurna tidak baik atau panggilan faks global sangat mahal

Panggilan Fax sangat mahal bagi mereka yang ingin mengirim fax ke luar negeri. Dalam hal ini PrinterAnywhere adalah opsi yang sangat bagus.

10. Konsumen perlu mencetak langsung pada detik itu dan gratis

PrinterAnswers adalah metode terbaik untuk mencetak file secara cepat dan gratis.

Dengan semua alasan itu, PrinterAnywhere pada dasarnya mungkin yang paling menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button