10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga

KABARMEDANKU.com – Memiliki ras anjing terbaik di keluarga Anda dapat membuat perbedaan besar pada harga diri dan sikap anak Anda secara keseluruhan. Keluarga dengan anak-anak dengan anjing telah terbukti lebih peduli dan sensitif terhadap orang lain.

Tapi, tentu saja, tidak semua ras anjing sama. Setiap ras anjing terbaik memiliki sikap dan temperamen yang unik. Apa ras anjing terbaik untuk anak-anak dan keluarga? Berikut adalah 10 ras anjing teratas yang mungkin ingin Anda miliki.

1. Beagle

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Beagle

Jika Anda mencari anjing yang pendiam dan ulet untuk keluarga Anda, Beagle mungkin bukan anjing yang harus Anda pilih. Beagle adalah anjing pemburu yang membuat anjing penunjuk.

Anda harus sering berada di luar rumah. Beagle suka berlari dan mengendus. Namun, Beagle termasuk dalam daftar ras anjing untuk anak-anak dan keluarga karena sifatnya yang ramah.

Faktanya, beagle adalah anjing yang manis. Mereka suka bermain dan berinteraksi dengan manusia dan sangat cocok untuk mereka yang memiliki balita.

Namun, berhati-hatilah karena beberapa anjing beagle mungkin agak berat untuk dipegang oleh bayi.

Yang bisa dilakukan orang tua adalah melatih anjing beagle. Beagle cenderung terobsesi dengan manusia yang menggonggong di malam hari saat tidak ada orang di rumah.

Beagle juga cenderung memiliki beberapa kondisi, seperti ruam dan mata ceri. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memeriksa kesehatan Anda.

2. Bulldog

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Bulldog

Bull Dogs adalah hewan peliharaan yang bagus untuk keluarga dengan anak kecil. Peternak menekankan menghilangkan sifat agresif anjing ini dari sistem mereka. Anjing banteng jinak dan ramah.

Namun, mereka cenderung sedikit nakal seiring bertambahnya usia. Menurut penelitian, Bulldog adalah jenis anjing paling populer keempat di Amerika Serikat pada tahun 2015.

Berat rata-rata bulldog adalah sekitar 40-50 pon, tergantung apakah itu jantan atau betina. Menurut American Kennel Club, temperamen anjing Bull adalah ramah, tegas, dan berani. Tapi jangan bingung kepribadian pemberani dengan yang agresif.

Apa yang membuat Bulldog salah satu ras terbaik untuk anak-anak dan keluarga adalah kecenderungan mereka untuk membentuk ikatan yang kuat, terutama dengan anak-anak.

3. Collie

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Collie

Jika Anda ingin memiliki Lash sebagai hewan peliharaan, collie adalah hewan peliharaan yang sempurna. Collies adalah anjing gembala.

Meskipun awalnya digunakan untuk tujuan pertanian, sikap tenang dan ramah mereka telah membuat mereka menjadi hewan peliharaan keluarga yang sempurna selama bertahun-tahun.

✅Baca Juga:  5 HP Samsung RAM 8GB Terbaik dan Rekomendasi

Bagi beberapa keluarga, collie adalah hewan peliharaan yang hebat, terutama jika mereka menyukai alam bebas.

Collies memiliki bulu pendek atau panjang. Juga, Collies sangat terlatih. Faktanya, mereka memiliki peringkat yang cukup baik dibandingkan dengan ras lain dalam hal kecerdasan.

Namun, penting untuk diingat bahwa ada banyak jenis collie yang berbeda. Collie yang keras dan lembut adalah salah satu pilihan paling populer untuk keluarga.

4. Labrador Retriever

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Labrador Retriever

Labrador Retriever adalah pilihan bagus lainnya untuk keluarga yang berencana memiliki anjing untuk keluarga mereka. Labrador membuat anjing favorit mereka dengan mengendus bom, obat-obatan dan jenis barang selundupan lainnya di bandara dengan orang buta.

Labrador bisa menjadi anjing aktif yang bisa Anda bawa keluar. Terlepas dari ukurannya, mereka adalah hewan peliharaan yang sempurna, terutama untuk keluarga dengan anak-anak.

Mereka memiliki temperamen yang tenang dan ramah yang akan disukai anak-anak yang suka bermain. Labrador memiliki berat sekitar 80 atau hampir 100 pon.

Tersedia dalam berbagai warna, Anda dapat memilih warna yang lebih gelap atau lebih terang tergantung pada preferensi Anda.

Tapi, tentu saja, Anda juga harus memperhitungkan kecenderungan alami labrador untuk mengendus dan melacak bau tertentu.

Anda juga harus khawatir tentang kemungkinan mengembangkan masalah pinggul karena labrador Anda semakin besar seiring bertambahnya usia.

Hal ini dimungkinkan untuk menjaga mereka tetap fit. Salah satu game yang bisa Anda mainkan dengan Labrador Anda adalah Import. Mereka tanpa henti menikmati membawa bola.

5. Anjing Golden Retriever

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Anjing Golden Retriever

Golden Retriever sangat mirip dengan Labrador. Anjing besar ini dapat dengan mudah dimasukkan dalam daftar ras anjing terbaik kami untuk anak-anak dan keluarga.

Dengan bulunya yang indah, Golden Retriever menjadi hewan peliharaan yang hebat karena sejumlah alasan. Golden Retriever adalah anjing yang menyenangkan, terutama bagi keluarga yang menyukai alam bebas.

Mereka adalah perenang yang baik dan memiliki ketertarikan alami terhadap air.

Golden retriever, seperti Labrador, sering digunakan oleh orang buta dan tuli. Jika Anda berpikir untuk mendapatkan Golden Retriever di rumah, terutama dengan anak-anak, ini bisa menjadi ide yang bagus.

Golden Retriever tenang dan dapat dengan mudah membentuk ikatan dengan keluarga dengan anak-anak.

✅Baca Juga:  ASUS VivoBook Max X441UV Khusus Laptop Para Gamers

Jika Anda memutuskan untuk memiliki golden retriever, penting untuk berolahraga setidaknya satu jam. Kebanyakan anjing yang tidak berlari atau bermain sering menderita kondisi seperti masalah pinggul di kemudian hari.

Golden Retriever dapat dilatih dan dapat menjadi anggota keluarga yang baik, bahkan jika Anda memiliki balita.

6. Boxer

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Boxer

Boxer itu berasal dari Inggris. Asal-usul mereka berasal dari Bulldog Inggris Kuno. Selama bertahun-tahun, ini telah menjadi jenis yang populer di Amerika Serikat.

Faktanya, pada tahun 2013, menurut American Kennel Club, anjing ini tetap di #7 dalam daftar ras anjing paling populer di Amerika Serikat.

Mengapa memilih Boxer di rumah bersama keluarga? Petinju ini dikenal karena kecerdasannya, keceriaannya, dan temperamennya yang lincah.

Juga bagus untuk rumah dengan anak-anak. Menurut para ahli, petinju dilatih. Selama mereka menerapkan metode pelatihan anjing berbasis hadiah, mereka dapat dengan mudah mempelajari trik dan perintah.

7. Toy Poodle

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Toy Poodle

Ras anjing yang disukai oleh anak-anak dan keluarga terkadang dibatasi oleh ruang di dalam rumah. Toy Poodle adalah anjing rumahan yang sempurna, terutama jika Anda tinggal di kondominium.

Sangat cerdas dan mudah bergaul, Toy Poodle adalah hewan peliharaan yang hebat, terutama jika Anda memiliki anak di rumah.

Salah satu hal paling umum yang dialami oleh pudel mainan adalah mereka sedikit apatis pada awalnya. Begitu Anda mendapat kesempatan untuk mengenal seseorang, Anda mulai menunjukkan kehangatan.

Pudel juga sangat baik dalam pelatihan kepatuhan. Umumnya disarankan untuk menggunakan penguatan positif saat melatih pudel mainan.

Ada kasus displasia pinggul bahkan di antara pudel. Selain itu, semakin tua Anda, semakin besar kemungkinan Anda terkena kanker. Inilah sebabnya mengapa pudel tetap aktif adalah hal yang baik. Untuk Toy Poodle, ada baiknya juga menyesuaikan pola makannya.

8. Bull Terrier

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Bull Terrier

Ketika memilih jenis anjing untuk anak-anak dan keluarga, apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penampilan anjing. Bull Terrier terkadang terlihat mengancam.

Namun pada kenyataannya, mereka adalah hewan peliharaan yang menggemaskan dan setia yang ingin Anda pelihara di rumah.

Secara resmi diakui oleh AKC pada tahun 1885, Bull Terrier mudah dikenali dari kepala telurnya. Bull Terrier dikenal keras kepala dan mandiri. Jika Anda berencana untuk memelihara bull terrier, Anda disarankan untuk memiliki pengalaman dengan anjing sebelumnya.

✅Baca Juga:  Laptop Asus Core i7 Performa Canggih Desain Minimalis 2021

Tapi apa yang membuat pribadi yang sempurna ini untuk rumah Anda adalah temperamennya ketika menyangkut anak-anak dan orang dewasa.

Ada beberapa masalah kesehatan khusus yang perlu diingat dengan bull terrier. Misalnya, gangguan pendengaran terjadi pada 20% White Bull Terrier. Hal ini juga umum untuk menyebabkan reaksi alergi ketika digigit nyamuk.

9. Mastiff Jerman

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Mastiff Jerman

Mastiff adalah hewan peliharaan yang bagus untuk anak-anak. Faktanya, ini adalah raksasa lembut yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

Ini juga anjing penjaga yang baik. Sangat protektif terhadap pemiliknya. Ada beberapa jenis mastiff untuk dipilih. Salah satu mastiff paling populer di sekitar adalah Great Dane.

Great Dane adalah salah satu anjing tertinggi. Great Dane biasanya digunakan untuk berburu, terutama di zaman kuno. Hingga abad ke-17, anjing ini dianggap sebagai anjing bangsawan Jerman.

Mereka memiliki temperamen ramah yang cocok untuk rumah mana pun. Namun, karena ukurannya, hanya beberapa keluarga yang bisa memiliki anjing jenis ini.

Ini bagus untuk anak-anak, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan fakta bahwa great dane merasa takut atau bahkan agresif jika mereka tidak diperkenalkan dengan baik pada rangsangan baru.

10. Bichon Frise

10 Ras Anjing Terbaik untuk Anak dan Keluarga
Bichon Frise

Jika Anda mencari anjing rap yang ceria, menggemaskan, dan lincah yang sempurna untuk keluarga Anda, maka Bichon Frise adalah pilihan yang tepat.

Kelemahan dari Bichon Frise adalah membutuhkan perawatan yang konstan. Namun, kepribadian manis mereka membuat mereka menjadi anjing yang ideal untuk keluarga, terutama keluarga dengan anak-anak.

Trah ini adalah pilihan yang sempurna, terutama bagi mereka yang tinggal di apartemen kecil. Bichon Frise hidup sekitar 12 hingga 15 tahun.

Kondisi medis yang rentan termasuk katarak, displasia pinggul dan alergi.

Jika Anda mencari jenis anjing yang dapat Anda sertakan dalam keluarga Anda, ini adalah pilihan yang baik. Trah anjing ini dikenal dengan sikap ramahnya yang akan menjadikannya bagian dari keluarga selama bertahun-tahun yang akan datang.

Itulah pembahasan tentang ras anjing terbaik yang cocok untuk anak dan keluarga, yang mungkin bisa anda miliki untuk menghibur dan juga menjaga keamanan dan kesenangan keluarga.

Untuk Pembahasan Tentang Investasi Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.