10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia dan Imut

KABARMEDANKU.com – Ras kelinci terkecil di dunia. Kelinci adalah makhluk yang menggemaskan, dan ukurannya yang membuat mereka menggemaskan. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika ukurannya semakin berkurang?

Ini pasti akan menambah pesona dan kecantikan mereka. Orang-orang kecil ini benar-benar tak tertahankan dan, mengingat ukuran, bulu, dan kelucuan mereka, mereka terlihat seperti boneka mainan kecil.

Selain anjing, kelinci adalah salah satu hewan peliharaan yang paling banyak dipelihara di Amerika Serikat dan di mana-mana setelah hewan peliharaan.

Mengapa seperti ini? Mereka menggemaskan, mudah dipelihara, menyenangkan, dan hewan peliharaan yang bagus untuk orang baru.

Mereka juga kurang pilih-pilih daripada kucing dan anjing dan hanya membutuhkan kandang berukuran baik dan jerami segar, buah-buahan dan sayuran untuk membuat mereka bahagia dan sehat.

Kelinci kecil ini, juga dikenal sebagai kelinci kerdil, memiliki tubuh yang kecil dan kepala serta mata yang relatif besar. Mereka memiliki telinga yang datar, murung, atau tegak.

Di bawah ini adalah ras kelinci terkecil di dunia.

1. Holland Lop

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Kelinci kerdil yang beratnya antara 2 dan 4 pon saat dewasa. Perawakannya kecil, lebar dan pendek, dan ciri yang paling khas adalah telinganya yang besar dan terkulai. Mereka hidup hingga 7 tahun dan sangat ramah dan mudah bergaul.

✅Baca Juga:  10 kucing hypoallergenic Yang Baik untuk Penderita Alergi

2. American Fudge Lop

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Trah kelinci kerdil ini memiliki berat 3-4 pon dan merupakan hewan peliharaan yang bagus bagi siapa saja yang mencari hewan peliharaan kecil, lincah, berbulu untuk dibawa pulang.

Ia memiliki struktur yang agak kekar, padat dan berotot dan akan menarik perhatian banyak pecinta hewan peliharaan karena penampilannya yang khas.

Mereka memiliki telinga yang indah yang menggantung di kedua sisi kepala mereka dan datang dalam berbagai kombinasi warna.

3. Columbia Basin Pygmy

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Kelinci ini bukan hanya salah satu ras kelinci terkecil di dunia, tetapi juga salah satu yang paling langka. Pigmi Cekungan Kolombia yang matang, setelah matang, beratnya satu pon, dan membutuhkan dua jenis kelinci untuk bereproduksi dan menyelamatkan mereka dari kepunahan. Itu pernah dianggap punah, tetapi telah dikembangbiakkan lagi.

4. Lionhead Rabbit

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Kelinci ini menyerupai singa jantan karena surai yang mengelilingi kepalanya. Mereka memiliki surai wol dan termasuk dalam keluarga kelinci kerdil domestik.

Dan beratnya sekitar 2,5 hingga 3,75 pon. Mereka sangat ramah dan merupakan salah satu hewan peliharaan paling umum di Amerika Serikat. Mereka memiliki tubuh lurus dan telinga 2-3 inci.

✅Baca Juga:  10 hewan yang Bercahaya dan Indah

5. Jersey Wol

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Kelinci kecil ini memiliki telinga yang sangat kecil yang panjangnya hanya 2-3 inci. Yang membuat kelinci ini unik adalah bentuk kepalanya yang persegi, hampir seperti ‘cangkir’. Mereka datang dalam enam kelompok kelinci berbeda yang diakui dan datang dalam palet dan kombinasi pola yang berbeda.

6. Britannia Petite

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Jenis kelinci ini agak unik, jadi mungkin bukan hewan peliharaan yang ideal untuk pemilik hewan peliharaan baru. Mereka dikenal dengan tubuh melengkung dan kepala sempit dan datang dalam berbagai warna seperti kastanye, hitam, putih, berang-berang, dan marten. Beratnya sekitar 2-2½.

7. Miniature Cashmere Lop

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Kelinci ini adalah keluarga kelinci lob kasmir yang lebih besar. Namun, kelinci ini juga sangat populer dan populer sebagai hewan peliharaan.

Mereka membutuhkan perawatan dan makanan berkualitas untuk mempertahankan keturunan yang sehat, bahagia, dan beragam. Beberapa varietas ini mudah ditemukan sementara yang lain bisa sangat sulit ditemukan.

8. Dwarf Hotot

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Kelinci ini langsung dikenali berkat bulu putih bersih dan mata hitam besar mereka. Mereka memiliki tanda hitam yang terasa seperti mengaplikasikan eyeliner tebal di sekitar mata. Mereka memiliki bulu yang lebat, dan ada variasi warna lainnya juga.

Namun, putih lebih dikenal, dan mungkin juga ada hot totes kurcaci hitam dan coklat.

✅Baca Juga:  10 hewan yang Bercahaya dan Indah

9. English Angora

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Seperti keluarga kelinci Angora, anak-anak kecil ini ditumbuhi rambut dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sepenuhnya tertutup bulu, mereka terlihat seperti jumbai besar rambut dan membutuhkan diet khusus untuk menjadi sehat dan bahagia.

Sayangnya, mereka disalahgunakan untuk wol mereka, dan banyak yang benar-benar mati dalam prosesnya.

10. Netherland Dwarf Rabbit

10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia

Dwarf Belanda adalah jenis kelinci terkecil di dunia. Beratnya tidak lebih dari 1,1 hingga 2,5 pon dan memiliki kepala dan mata yang besar.

Mereka memiliki wajah bulat dan telinga pendek, dan kepala mereka lebih besar dari yang dianggap normal untuk ukuran tubuh mereka.

Kelinci ini memiliki bulu pendek dan tersedia dalam berbagai pola dan warna.

Semua kelinci ini adalah hewan peliharaan yang hebat, dan ukurannya yang kecil membuatnya mudah ditangani dan tidak membutuhkan banyak usaha untuk merawat dan membesarkannya.

Untuk Pembahasan Tentang Hewan Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.