10 Tempat Nongkrong Nyaman dan Terjangkau di Semarang, kamu bakal betah!

KABARMEDANKU.com – Tempat nongkrong nyaman dan terjangkau di Semarang, kamu bakal betah. Jawa Tengah bukan hanya tentang Yogyakarta.

Semarang juga memiliki potensi yang menjanjikan sebagai objek wisata. Seiring dengan perkembangannya, ada banyak tempat menarik di kota Lumpia.

Di antaranya adalah 10 tempat di Semarang yang bisa Anda jadikan tempat kumpul-kumpul yang murah, nyaman dan menyenangkan. Lihat, di mana kamu?

1. Simpang Lima

10 Tempat Nongkrong Nyaman dan Terjangkau di Semarang, kamu bakal betah!

Saat pertama kali ke Semarang, rasanya kurang enak kalau tidak mampir ke Simpang Lima. Alun-alun pusat kota ini adalah tempat yang tepat untuk hang out, terutama bersama keluarga.

Lokasi sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan dan restoran. Anda juga bisa naik sepeda tandem atau berfoto dengan berbagai orang yang berdandan seperti hantu.

2. Joglo Agung Resto & Gallery

10 Tempat Nongkrong Nyaman dan Terjangkau di Semarang, kamu bakal betah!

Kafe yang instagramable menjadi salah satu syarat utama untuk hang out. Anda bisa menemukannya di Joglo Agung Resto & Gallery yang berkonsep klasik.

Tidak hanya itu, pemandangan di sekitarnya juga membuat pikiran lebih rileks dan membuat lebih sejuk. Joglo Agung Resto & Gallery terletak di Jalan Lemah Abang KM 3.6. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

✅Baca Juga:  15 Shopping Mall di Jakarta, Yang Besar dan Banyak dikunjungi Orang!

3. Eastman Coffe House

10 Tempat Nongkrong Nyaman dan Terjangkau di Semarang, kamu bakal betah!

Eastman Coffe House adalah kafe populer di Jalan Ahmad Yani Nomor 140. Menunya variatif dan tempatnya modern, jadi tempat nongkrong yang asyik banget. Harganya relatif murah tergantung rasa yang didapat.

Anda tidak akan berhenti mengambil foto di sini, jadi jangan lupa untuk membawa pakaian terbaik Anda. Eastman buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga tengah malam.

4. Moment Coffee & Space

Moment Coffee & Space

Ini adalah kafe yang menarik perhatian dengan desain minimalis. Moment Coffee & Space memiliki ruang yang luas di mana Anda dapat bermain dengan bebas.

Moment Coffee & Space buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga tengah malam. Ada dua area, outdoor dan indoor, membuat tempat nongkrong semakin nyaman.

5. Taman Tabanas

Moment Coffee & Space

Tabanas Park cocok banget buat kamu yang ingin menikmati suasana kota Semarang. Sekitar 20 menit dari pusat kota. Anda benar-benar bisa sampai di sini dengan menggunakan transportasi umum!

Harap membawa pakaian hangat karena lokasinya berada di area Gombell Hills. Di sekitar taman ada orang yang menjual minuman panas, jagung bakar, roti bakar, dan banyak lagi.

✅Baca Juga:  5 Pantai di Yogyakarta dengan Pasir Putih, Seperti di Bali!

6. Elling Bening

Moment Coffee & Space

Jika Anda ingin menyegarkan mata di pagi hari, Eling Bening bisa menjadi tempat nongkrong (bouncing) yang asyik. Daerah ini benar-benar indah. Sejauh mata memandang, Anda bisa melihat hamparan sawah yang panjang dan pepohonan yang menawan. Bahkan, Anda berdua bisa mampir ke La dan Penning.

Tiket masuk adalah Rp. 15.000. Eling Bening buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

7. River View Cafe

Moment Coffee & Space

Jika Anda membutuhkan tempat hang out 24/7, Riverview Café siap menyambut Anda. Lokasinya di Jalan Kh Ahmad Dahlan No. 6, terletak di Pekunden.

Anda akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas yang mereka miliki. Selain tempatnya yang nyaman, kafe ini menawarkan koneksi internet yang cukup cepat, live music (Senin dan Selasa), serta makanan yang enak dan terjangkau.

8. Goodfellas

Moment Coffee & Space

Goodfellas terletak di reruntuhan bangunan Belanda yang menawarkan latar berfoto. Ada dekorasi lucu dan unik di setiap sudut ruangan, yang membuat tempat ini semakin menarik. Suasananya homey dan cocok untuk hang out bersama keluarga atau teman.

Lebih spesifiknya, Goodfellas memiliki pemandangan alam yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Lokasinya berada di Jalan Gajah Mungkur Selatan Nomor 11, tempat ini buka mulai pukul 10.00 hingga tengah malam.

✅Baca Juga:  10 Tempat Nongkrong di Jakarta keren dan Estetis

9. Retro Cafe

Moment Coffee & Space

Seperti namanya, kafe yang terletak di 24 Jalangaruda ini terlihat seperti jadul. Di dalamnya terdapat koleksi barang antik seperti mobil tua, mesin jahit, radio dan berbagai benda klasik lainnya.

Ini sempurna untuk waktu berkualitas karena suasana hati memungkinkan Anda untuk fokus pada orang lain daripada gadget Anda. Menu yang disajikan terlihat sederhana namun akan menambah nafsu makan Anda.

10. Nest.co.log.gy

Moment Coffee & Space

Alternatif lain untuk menikmati keindahan Semarang di malam hari adalah Nest.co.log.gy. Kafe di Jalan Tambora ini adalah tempat yang bagus untuk hang out.

Keunggulannya antara lain menu makan yang bervariasi, harga yang relatif terjangkau, dan live music. Datanglah di pagi hari agar Anda merasa lebih baik.

Berikut beberapa rekomendasi tempat hangout di Semarang yang bisa kamu coba. Pernahkah kamu mengunjungi?

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.