10 Tips Dasar untuk Menanam Emas di WoW

Ada banyak cara bagus untuk bertani emas World of Warcraft. Panduan 10 langkah dasar kami akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari WoW gold dengan waktu Anda.

1. Ini sangat mudah dan harus dilakukan dari awal permainan. Ambil 2 profesi utama, menambang dan menguliti. Saat naik level, Anda dapat dengan mudah menguliti hewan. Kemungkinan besar Anda akan memasuki tambang yang memiliki banyak mineral. Pastikan untuk mengekstrak mineral tersebut. Anda dapat dengan mudah menjual item tambahan ke pedagang atau pemain.

2. Pastikan Anda mengambil misi kapan pun Anda bisa. Anda dapat dengan mudah mendapatkan pengalaman tambahan, emas, item, dan faksi saat naik level. Anda bahkan dapat menyelesaikan beberapa misi Anda tanpa menyadarinya karena mereka biasanya mengharuskan Anda untuk membunuh massa atau bepergian atau berbicara dengan NPC lain. Misi World of Warcraft lebih ramah pemain daripada MMORPG lainnya.

✅Baca Juga:  5 Bot Music Discord Teerbaik Pengganti Rythm dan Groovy 2021

3. Jangan menghabiskan uang untuk membeli item, perlengkapan, dan aksesori World of Warcraft lainnya di awal permainan. Karakter level rendah 1 hingga 40 tidak bergantung pada tim. Bersamaan dengan fakta itu, kamu akan mendapatkan bagian item yang adil hanya dengan menyelesaikan misi.

4. Saat Anda naik level, ada monster tertentu yang memiliki penurunan lebih baik daripada yang lain. Contohnya adalah humanoids. Mereka cenderung menjatuhkan lebih banyak emas dan barang daripada makhluk lain di dunia Azeroth.

5. Ini adalah nasehat yang saya berikan kepada teman-teman saya. Saat menyiapkan karakter Anda, pastikan untuk membaca tentang karakter plus dan minus terlebih dahulu; lalu konfigurasikan kekuatan dan kelemahannya. Mempertimbangkan bagaimana karakter mempertahankan dirinya dan bagaimana karakter dapat terus maju dan mengikuti jalan menuju level tanpa kerugian.

✅Baca Juga:  5 Game Online Kompetitif Tidak Mengandung Kekerasan Cocok Untuk Semua Usia

6. Jangan menghabiskan uang untuk melelang item untuk 10 level pertama karakter Anda. Hampir semua yang Anda butuhkan akan keluar dari misi. Jaga keseimbangan aktivitas Anda dalam jumlah waktu untuk mencari dan memproduksi produk. Kemudian, saat Anda menghasilkan uang dengan melakukan dan mencari, Anda akan melihat dompet Anda bertambah.

7. Biasanya, karakter Anda melakukannya untuk keterampilan yang dimilikinya, baik itu menambang, membuat kulit, atau menjahit. Anda membuat dan menjual produk Anda. Ini adalah cara Anda menghasilkan, semakin Anda berlatih perdagangan, semakin banyak emas yang Anda miliki di saku Anda, saat Anda menjual barang. Semakin tinggi level karakter Anda, semakin tinggi pula harga produk Anda.

✅Baca Juga:  Guide dan Build Lesley Mobile Legends Terbaru Demage Sakit

8. Dijual kembali, ini terjadi selama liburan. Saya mengenal karakter yang keluar dan membeli bola salju dan setelah mengumpulkan banyak, menjualnya dengan harga lebih tinggi kepada orang lain. Nanti, membual tentang penghasilannya. Manfaatkan ini.

9. Setelah Anda naik level, Anda dapat mengisi daya yang lain untuk memandu mereka melalui misi yang lebih rendah yang dapat Anda luncurkan. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang, misalnya dengan melindungi dan membunuh karakter yang lebih rendah.

10. Dalam permainan kelompok, pastikan untuk mengungkapkan keinginan dan kebutuhan Anda agar karakter tetap bergerak maju. Minuman dan makanan di tangan sebelumnya; agar karakter kamu bisa terus berlanjut hingga misi selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.