10 Tips Untuk Menghapus Spyware Dari Komputer Anda

Apakah komputer Anda beroperasi lebih lambat dari biasanya? Apakah Anda orang yang ketakutan juga dapat mengakses komputer Anda dan mencuri berita pribadi Anda dan menggunakannya untuk Anda? Jika demikian, itu adalah emosi yang pernah saya bagikan dengan Anda di masa lalu.

Beberapa waktu yang lalu, komputer antik 3 tahun saya beroperasi sangat lambat sehingga saya ingin membeli komputer baru. Atau paling tidak saya pikir saya menginginkan komputer baru. Lalu di dalam topik minggu browsing di Internet, komputer baru saya juga beroperasi sangat lambat.

Selain itu, beberapa teknik tidak berjalan dengan baik di komputer saya, dan saya tidak memahami beberapa teknik yang telah beroperasi di komputer saya. Itu paling membuatku takut. Apakah teknik-teknik yang telah memantau penekanan tombol saya di pc saya atau teknik-teknik yang saya tidak lagi bergantung pada penginstalan? Saya tahu saya ingin menemukan balasan dan jawaban dengan cepat.

Faktanya adalah, kita semua akan menerbitkan dengan komputer bertahap, tetapi hanya sedikit dari kita yang ingin orang lain memiliki berita di komputer kita, tetapi itulah yang dapat terjadi ketika adware atau malware dimuat di komputer kita tanpa kita ketahui.

✅Baca Juga:  Laptop Asus ZenBook Pro 15 UX550GE Cocok untuk Gaming

Menurut situs internet Spyware Nuker, “Aplikasi Spyware adalah teknik dan bantuan yang menyamarkan kekuatan PC Anda yang sulit tanpa sepengetahuan Anda secara langsung. Teknik ini memungkinkan peretas dan perusahaan periklanan untuk merekam setiap gerakan Anda, baik secara online atau bahkan saat Anda bekerja secara offline.

Mereka dapat menyanyikan situs web yang Anda kunjungi, hadiah yang baru saja Anda beli secara online, email yang Anda kirim dan terima, dialog Pesan Instan Anda, dan yang paling buruk, mereka bahkan akan melaporkan nomor kartu skor kredit Anda, nomor identifikasi pribadi, dan semua kata sandi Anda. . Jika Anda menggunakan dial-up untuk terhubung ke Internet maka adware akan digunakan untuk menagih 900 nomor ke tagihan ponsel Anda. Ini hanya daftar periksa singkat dari kerusakan yang dapat disebabkan oleh adware. ”

Situs web internet juga menambahkan statistik bahwa adware saat ini merupakan kesulitan besar yang mempengaruhi banyak orang. “27,3 juta orang Amerika telah menderita pencurian identitas dalam lima tahun terakhir, menambah 9,91 juta dari kita atau 4,6% dari populasi dalam 12 bulan terakhir saja.”

✅Baca Juga:  Sebuah Daftar Istilah Komputer Dan Internet

Selain itu, sangat mudah pada komputer Anda untuk menjadi meradang dengan adware karena “Mayoritas dari semua game, musik, screensaver, dll yang dapat diunduh, dapat menginfeksi komputer Anda dengan SpyWare atau AdWare. Sebagian besar dari kita tidak mengetahuinya setelah itu. hanya dengan mengklik iklan “pop up” secara acak, komputer mereka mungkin telah diradang dengan SpyWare atau AdWare. ”

Tidak ada topik bagaimana kami mendapatkan spyware, berikut adalah 10 penyebab sebenarnya Anda tidak menginginkan adware di komputer Anda.

1. Komputer Anda bisa melompati operasi lebih lambat

2. Beberapa teknik di komputer Anda tidak akan berjalan dengan baik

3. Anda tidak dapat lagi memahami teknik yang saat ini ada di komputer Anda karena mereka dapat dimasukkan ke sana melalui situs web atau program serupa adware yang Anda muat di komputer Anda.

Selain itu, Anda juga bisa takut bahwa:

4. Seseorang juga bisa mempelajari email Anda

5. Seseorang juga dapat masuk ke daftar email Anda

6. Seseorang juga dapat melihat Anda menyanyikan tombol yang Anda urutkan

7. Seseorang juga dapat memasukkan berita kartu skor kredit Anda ke komputer Anda

8. Seseorang juga dapat memasukkan daftar periksa kata sandi Anda di komputer Anda

9. Seseorang juga bisa mencuri nomor keamanan sosial Anda

10. Seseorang juga dapat menyanyi semua situs internet yang Anda kunjungi

Seperti yang saya sebutkan, sebagian besar teknik tersebut masuk ke komputer Anda tanpa Anda sadari, tetapi satu sisi lain yang membuat frustrasi adalah saya mengidentifikasi hanya beberapa dari teknik tersebut karena saya bergantung pada menginstal DAN menghapus instalan mereka! Jadi sekarang saya tahu bahwa sementara kami menyiapkan beberapa utilitas kecil yang berguna untuk kata sandi lagu secara online atau teknik untuk membantu dengan email atau mempertahankan lagu cuaca, bahkan setelah kami mencopotnya, mereka tidak dapat lagi berlalu dari komputer kita. Mereka tetap ada di komputer kita, paling tidak siap untuk memata-matai kita.

✅Baca Juga:  Laptop Asus ZenBook Pro UX550VD, Saingan MacBook Pro

Strategi luar biasa untuk menemukan dan menghilangkan adware adalah dengan menjalankan detektor dan penghapus adware. Kebanyakan alat pendeteksi dan penghapus adware saat ini melakukan tes tanpa pengikat untuk memeriksa apakah Anda baru saja memiliki atau tidak memiliki adware di komputer Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.