5 Game Online Kompetitif Tidak Mengandung Kekerasan Cocok Untuk Semua Usia

KABARMEDANKU.com – 5 Game Online Kompetitif Tidak Mengandung Kekerasan Cocok Untuk Semua Usia.

Games bersaing tidak selalu harus disanggupi kekerasan seperti MOBA, battle royale, FPS, dan yang lain! Berikut tujuh games bersaing yang pas untuk semuanya usia.

Jika kita berbicara masalah games bersaing yang dekat sama judul esport, tentu sering kita memikirkan Dota 2, PUBG, Counter-Strike, dan judul-judul yang lain ajakmu membabat keduanya.

Namun bersaing tidak berarti harus sadis! Tidak yakin? Nih coba periksa daftar beberapa game bersaing yang aman untuk semuanya umur berikut ini.

1. Splatoon – Switch

Dalam seri PVP shooter terkini dari Nintendo ini kamu berperanan sebagai seorang Inkling, figur humanoid yang dapat beralih menjadi cumi-cumi.

Menyuguhkan laga di antara dua team, pekerjaanmu di sini bukan menembaki anggota team musuh, tetapi tembak cat ke semua permukaan tempat laga dengan warna timmu. Tentu saja team dengan warna paling banyak yang penuhi tempat laga ialah juaranya.

Menariknya, tembok atau lantai yang telah dicat dapat kamu “memasuk” saat jadi cumi-cumi.

✅Baca Juga:  Tips Khusus Build Aloy Genshin Impact Terbaik 2021

Ini perlu kamu kerjakan bagus untuk sembunyi, isi kembali stok cat, atau bahkan juga sebagai langkah menangkap lawan yang tidak waspada!

Musuh juga dapat kamu “pecahkan” bila kelamaan terserang semprotan catmu, tetapi tidak seperti Call of Duty atau PUBG yang tampilkan darah berhamburan kemanapun, beberapa Inkling cuman akan meletus seperti watak kartun dan ada kembali selang beberapa saat.

Grafis kartun yang ceria dan gameplay bersaing yang dirasa beri kesegaran ini membuat Splatoon sangat pas dimainkan semua umur.

2. Knockout City – PC, PS4, Switch, Xbox One

Games terkini peluncuran Elektronik Arts ini mengangkat topik olahraga dodgeball. Sama sesuai namanya, kamu harus menghindar/dodge lemparan bola musuh lalu ambilnya untuk membalasnya gempuran.

Kamu dapat tingkatkan kemampuan gempuranmu dengan mengoperkan bola ke rekan satu team, bahkan juga mendekap dan jadikan diri kamu sendiri bola untuk dilempar rekan supaya bisa capai status yang tidak tersangka oleh team musuh.

✅Baca Juga:  Berapa Banyak Penyimpanan yang Digunakan Video 8K di Galaxy S21?

Untungnya EA sediakan demonstrasi untuk Knockout City, hingga kamu dapat mencicipinya lebih dulu saat sebelum beli.

3. FIFA/PES – Nyaris Semua Konsol

Berbicara masalah games olahraga, tentu saja games sepak bola sebagai opsi games semua usia yang tidak dapat dilewati.

Bukan karena hanya sepak bola sebagai salah satunya olahraga terpopuler di Indonesia saja, tetapi di dunia games elemen kekerasannya juga sangat kurang.

Terkena tackle tidak akan dipertunjukkan kaki pemain berdarah kemanapun atau sampai patah; paling cuman guling-guling saja sementara salah satu warna merah yang ada cuman keluar tangan wasit.

FIFA, PES, atau FIFA Street. Mana yang kamu tentukan tentu asyik dimainkan bersama rekan-rekan. Asal tidak dibawa emosi saja jika kartu merahnya keluar.

4. Fall Gaes: Ultimate Knockout – PC, PS4, Switch, Xbox One

Ingat Fall Gaes, games multiplayer yang mengadumu dengan belasan pemain lain dalam beragam halangan konyol?

Battle royale berpenampilan Takeshi Castle ini tidak seramai dahulu saat trending, tetapi gameplay-nya yang unik membuat games ini masih tetap pantas dimainkan.

✅Baca Juga:  Ayo Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Hero Odette Mobile Legends

Developer Mediatonic juga sering memodernisasikan games ini dengan bermacam baju baru, dari Godzilla, Doom, sampai Bomberman dan Tron.

5. RAWMEN – PC

Berbicara masalah games dengan gameplay (dan grafis) aneh, ada judul baru yang lain kemungkinan dapat tarik perhatianmu: RAWMEN.

Games multiplayer bersaing bertopik makanan ini menyuguhkan beberapa model permainan yang pasti akan melipurmu dan teman-teman.

Seperti capture the flag Claim Chowder, berguling-guling sampai garis finish di model Meatball, permainan hambat rintang sekalian kumpulkan kotak-kotak bumbu di model Hebat RAWMEN, dan ada banyak kembali.

Itu daftar tujuh games bersaing yang aman dimainkan oleh anak-anak. Dari semua judul games dalam perincian ini, menurutmu yang mana paling hebat, nih?

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.