5 Game Open World Paling Banyak Di Mainkan Gamer Steam

KABARMEDANKU.com – 5 Game Open World Paling Banyak Di Mainkan Gamer Steam, bertualang bersama rekan-rekan atau sama-sama berkompetisi keduanya di dunia yang luas. Berikut daftar lima games open world gratis terpopuler di Steam.

Bertualang bersama rekan-rekan atau sama-sama berkompetisi keduanya di dunia yang luas. Berikut daftar sembilan games open world gratis terpopuler di Steam.

MOBA kembali, MOBA kembali. Jemu main games online yang itu melulu? Bagaimana jika ini kali kita coba lihat kumpulan game open-world free-to-play apa yang paling ramai dimainkan oleh gamer Steam?

1. Totally Akirate Battlegrounds

Karena games battle royale sering menyuguhkan peta yang luas (dan games ini punyai tag open world), jadi artikel ini dibuka dengan Totally Akirate Battlegrounds.

Games dengan grafis minimum dan physics engine optimal ini mengadu 60 pemain dan sediakan lebih dari 90 tipe senjata dalam petanya.

Ada model squad, duet, dan solo. Dalam jumlah pemain paling banyak capai 29.438 orang, di dalam 24 jam paling akhir 2.161 pemain aktif sempat mainkan judul ini bertepatan.

✅Baca Juga:  5 Game Survival Gratis Paling Sering Di Mainkan Ayo Segera Unduh Di Steam

2. Trove

Jika kamu cari games bergrafis voxel alias kotak-kotak bak Minecraft tetapi masih tetap ingin ada beberapa unsur MMORPG seperti grinding dan leveling, kamu dapat mengambil Trove di Steam.

Games ini menyuguhkan 16 class yang unik dan berlainan dari umumnya seperti Dino Tamer, Neon Ninja, atau Chronomancer.

Ada juga mekanisme Klub yang memungkinkanmu membuat dunia sendiri lalu share akses ke beberapa pemain lain.

Model PVP-nya juga cukup bermacam, ada model battle royale, capture the flag, dan tim deathmatch. 2.181 orang mainkan games ini dan pucuk komunitas pernah capai 58.949 pemain.

3. Planetside 2

Ingin games shooter dengan peta yang luas tetapi tidak mau bermain battle royale? Tenang saja, ada Planetside 2, kok. Bak Battlefield 2142 versus kolosal, judul ini ajakmu dan teman-temanmu untuk bertanding kuasai sebuah planet sebagai Republik Terran yang militeristi.

✅Baca Juga:  Tips Untuk Menghasilkan Uang Dengan RuneScape

New Conglomerate yang bela kebebasan, atau Vanu Sovereignity dengan persenjataan aliennya.

Setiap barisan mempunyai persenjataan dan kendaraan semasing. Games ini pernah dimainkan sekitar 29.676 orang bertepatan, tetapi saat ini angka pemain paling ramainya cuman sekitaran 2.435 orang.

4. Ring of Elysium

Judul yang pernah digembar-gemborkan sebagai kompetitor paling besar PUBG pada tahun 2018 lalu ini rupanya masih lumayan ramai dimainkan.

2.534 orang masih memainkan di dalam 24 jam paling akhir dan jumlah pemain paling banyak pernah sentuh angka 63.435 pemain aktif.

Sayang, gamer Indonesia perlu VPN untuk memasang Ring of Elysium karena versus Steam-nya dikunci dan tidak ada juga di launcher Garena.

5. Will to Live Online

Menyuguhkan topik serupa S.T.A.L.K.E.R., kamu menelusuri dunia penuh radiasi nuklir, monster buas, dan “penyimpangan” misteri.

✅Baca Juga:  Mengapa Game Arkade Online Banyak Digemari

Tetapi Will To Live Online mempunyai semakin banyak elemen survival. Selainnya bertemu dengan mutan dan penjarah, kamu harus membuat perlindungan diri dari radiasi nuklir, dan lapar dan haus.

Untungnya kamu dapat tukar dan bergerombol dengan pemain lain. Judul survival satu ini sempat dimainkan oleh 2.217 orang dalam sehari paling akhir, dan sekitar 3.108 pemain sempat aktif ketika yang bertepatan.

Nach, lebih kurang lima games open world itu sebagai judul free-to-play atau cuma-cuma paling populer yang dapat kamu ambil di Steam. Mana saja nih yang sempat kamu gunakan buat mabar?

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.