5 Game Survival Gratis Paling Sering Di Mainkan Ayo Segera Unduh Di Steam

KABARMEDANKU.com – 5 Game Survival Gratis Paling Sering Di Mainkan Ayo Segera Unduh Di Steam.

Limah judul games survival free-to-play ini akan melawan kekuatanmu bertahan hidup dari alam atau keberingasan pemain lain! Apa kamu berani melawannya?

Ingin bermain games online baru tetapi telah jemu sama MMORPG? Main battle royale seringkali?

Bagaimana jika coba games online survival? Sama sesuai nama jenisnya, beberapa game survival akan melawan ketrampilanmu bertahan hidup, entahlah dari pintar-pintarnya kamu cari dan simpan bahan crafting atau mengelabui dan menjerat pemain lain.

Berikut daftar tujuh games survival free-to-play atau cuma-cuma yang ramai dimainkan gamers dan dapat kamu ambil di Steam.

Catatan: data jumlah pemain penulis mengambil dari daftar Steam Charts punya situs Steam Database atau SteamDB, website yang (sama sesuai namanya) kumpulkan beragam jenis data berkenaan toko digital punya Valve itu.

1. Immortal Soul: Black Survival

Games survival gratis yang cukup unik. Bukannya memakai grafis 3D seperti umumnya games lain, Black Survival malah menggunakan grafis 2D berbasiskan menu seperti beberapa game browser atau Flash jaman dahulu.

✅Baca Juga:  Game Terbaik PlayStation 2 Bisa Jadi Akan Di Remake Ke PlayStation 5

Tidaklah heran karena Black Survival aslinya launching di mobile lebih dulu (dan sekarang memberikan dukungan crossplay di antara PC dan mobile).

10 pemain harus usaha bertahan hidup sekalian membabat keduanya. Ada 45 watak berlainan yang dapat kamu tentukan.

Ada 485 orang yang memainkan di dalam 24 jam paling akhir dan sekitar 1.739 pemakai Steam sempat aktif ketika bertepatan mainkan judul ini.

2. No More Room in Hell

Judul bertopik zombie memanglah tidak ada matinya. Games multiplayer yang direncanakan untuk delapan pemain ini sediakan 30 lebih tipe senjata dan feature Infection.

Saat tergigit kamu akan beralih menjadi zombie, apa kamu akan memberitahukan teman-temanmu atau tutup mulut sampai mendapati obat dan memberikan ancaman keselamatan timmu?

Games online free-to-play ini masih ramai dimainkan 675 orang, dan jumlah pemain aktif paling banyak sentuh angka 10,922.

3. Stay Out

Judul MMORPG shooter yang menyemplungkanmu ke dunia menakutkan penuh monster-monster beresiko.

✅Baca Juga:  Upadate Terbaru Dari Game Animal Crossing: New Horizons Lebih Asik Di Mainin

Dari performanya, dapat disebut Stay Out sebagai versus online dan gratisnya seri S.T.A.L.K.E.R.

Sayang elemen pay-to-win-nya agar kamu selekasnya bisa senjata bagus cukup kental.

Di dalam 24 jam paling akhir ada sekitaran 1.500 orang yang mainkan games ini. Jumlah pemain terbanyaknya hampir sama, ada di angka 2.203 selama ini.

4. Will To Live Online

Menyuguhkan topik serupa Stay Out, tetapi Will To Live Online mempunyai semakin banyak elemen survival.

Selainnya bertemu dengan mutan dan penjarah, kamu harus membuat perlindungan diri dari radiasi nuklir, dan lapar dan haus.

Untungnya kamu dapat tukar dan bergerombol dengan pemain lain. Judul survival satu ini sempat dimainkan oleh 2.079 orang dalam sehari paling akhir, dan sekitar 3.108 pemain sempat aktif ketika yang bertepatan.

5. SCP: Secret Laboratory

Pernah dengar SCP, kelompok narasi fiksi yang dibikin seolah-olah ada organisasi rahasia yang kumpulkan info tentang makhluk-makhluk misteri dan beresiko dari penjuru dunia?

Jika kamu sebagai fans beberapa cerita itu, ada games free-to-play yang dapat kamu permainkan bersama rekan-rekan untuk rasakan pengalaman jadi anggota SCP Foundation.

✅Baca Juga:  Samsung Meluncurkan Galaxy Xcover 5 yang kokoh

Jika kamu baru pertama kalinya dengarnya tetapi sukai games seram multiplayer, tidak ada kelirunya mencicip judul satu ini.

Dalam games ini, kamu dan pemain lain akan diputuskan random menjadi agen SCP Foundation, anggota organisasi jahat Chaos Insurgency, serta monster SCP.

Arah utamamu ialah melakukan pekerjaan masing-masing serta bertahan hidup sampai ronde usai.

Komunitas games ini masih lumayan ramai, 4.945 pemain aktif sempat online di dalam 24 jam paling akhir dan pucuknya sentuh sekitar 7.679 orang.

Itu daftar lima games survival gratis alias free-to-play paling populer yang dapat kamu ambil di Steam.

Dari semua judul games dalam perincian ini, mana yang pernah kamu coba permainkan bersama Sahabat mu?

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.