5 Hero yang Wajib Di Ban Saat Push Rank Solo Agar Tidak Lostreak

KABARMEDANKU.com – 5 Hero yang Wajib Di Ban Saat Push Rank Solo Agar Tidak Lostreak.

Dibanding bintang atau point kamu turun naik, mending ban lima hero ini saat push rank Mobile Legends! Terlampau beresiko!

Push rank Mobile Legends nyaris jadi aktivitas favorite yang sudah dilakukan gamers. Tetapi, untuk dapat menang setiap game-nya, pasti tidak gampang. Babak draft pick juga tentukan, seperti saat kamu lakukan ban pada hero.

Nach, di kesempatan ini Kabarmedanku ingin memberi daftar hero yang harus di-ban saat kamu lakukan push rank Mobile Legends. Kurang lebih siapa mereka? Yok langsung saksikan ulasannya di bawah.

1. Barats

Barats menjadi satu diantara hero yang pantas di-ban saat kamu lakukan push rank Mobile Legends. Dapat disebut hero ini mempunyai beragam jenis kelebihan.

Tidak seperti hero Tank secara umum yang umumnya bekerja membuat perlindungan rekan, Barats ini lebih condong ke ofensif yang selalu serang lawan karena dia dapat hasilkan damage yang besar.

✅Baca Juga:  5 Cheat GTA Terbaik Yang Paling Sering Di Gunakan 2021

Dengan kemampuan Detona’s Welcome (ultimate), Barats dapat melarikan lawan sekalian memberi damage yang besar dan crowd kontrol yang cukup menjengkelkan.

2. Paquito

Paquito sebagai hero Fighter dengan style bermain yang ofensif karena semua skill-nya dipakai untuk hasilkan damage yang besar.

Karena kekuatannya yang demikian besar di Land of Dawn, Paquito menjadi salah satunya hero yang pantas kamu ban saat push rank Mobile Legends.

Bila Champ Stance (P) punya Paquito telah berisi penuh, karena itu semua skill-nya akan makin diperkokoh dan akan memperoleh dampak baru.

Maka, Paquito ini sebagai hero yang fokus pada gempuran, dan benar-benar memercayakan Champ Stance-nya untuk memberi dampak optimal ke lawan.

✅Baca Juga:  Begini Penjelasan Tentang Game Arcade dan Flash

3. Phoveus

Jika dibanding dengan hero Fighter yang lain, kemampuan set Phoveus termasuk unik. Dia bisa memburu lawan dengan kekuatan blink atau dash seperti Harith dan Ling misalkan.

Karena hal itu, dia juga jadi berlangganan ban — terutamanya buat kamu yang malas ingin terganggu saat memakai hero blink atau dash.

Dengan kemampuan ultimate-nya, Phoveus sanggup hentikan gerakan semua hero yang gesit dengan benar-benar gampang. Ditambahkan Phoveus sanggup memunculkan kerusakan yang besar sekali — bisa membabat lawan cuman dalam seringkali gempuran saja.

4. X.Borg

Selanjutnya ada X.Borg yang pantas kamu ban saat lakukan push rank Mobile Legends. X.Borg benar-benar menjengkelkan jika dia telah mempunyai Ice Queen Wand — membuat musuh susah untuk lari dari sembura apinya.

✅Baca Juga:  Guide dan Build Johnson Mobile Legends Terbaru Payah Mati

Tidak itu saja, X.Borg mempunyai kemampuan ultimate yang membuat tahan pada crowd kontrol apa saja!

Selain itu damage ledakan yang dibuatnya tidak bermain-main, dapat membuat kamu mati saat itu juga!

5. Mathilda

Hero yang harus di-ban paling akhir ialah Mathilda. Buff dan daya serang dari Mathilda benar-benar menjengkelkan — membuat benar-benar susah untuk dijatuhkan.

Supremasi yang diberikan di atas Land of Dawn betul-betul memberikan keuntungan teamnya, apa lagi dia dapat memberi Flicker “gratis” ke rekanan satu team.

Nach, itu lima hero yang harus kamu ban saat push rank Mobile Legends.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.