5 Tip Ampuh untuk Mendapatkan Bantuan Secara Online

Dalam bukunya “How to Get What You Want”, Wallace D. Wattles, yang terkenal karena karya klasiknya “The Science of Getting Rich”, berbicara tentang pentingnya “memanfaatkan secara konstruktif orang dan benda di lingkungan Anda” di mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Salah satu cara Anda memanfaatkan orang-orang dan benda-benda di lingkungan Anda secara konstruktif adalah dengan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di Internet, terkadang Anda membutuhkan bantuan seseorang …

Ini mungkin membantu dengan pembelian online, dukungan teknis untuk suatu produk, atau beberapa jenis bantuan lainnya.

Terlepas dari jenis bantuan yang Anda butuhkan …

Cara Anda meminta bantuan itu akan menentukan kualitas dan kuantitas bantuan yang Anda terima sekarang dan di masa depan.

Kamu melihat…

Ada dua cara untuk meminta bantuan secara online …

Salah satunya adalah “konstruktif” …

Yang lainnya “merusak”.

Saat Anda meminta bantuan dengan cara yang konstruktif, Anda akan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya, dan Anda akan “membangun” hubungan yang akan membuka pintu untuk bantuan di masa mendatang.

Di samping itu…

Ketika Anda meminta bantuan dengan cara yang merusak, meskipun Anda mungkin mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan kali ini, Anda akan “menghancurkan” setiap peluang hubungan dan menutup pintu untuk bantuan di masa mendatang.

✅Baca Juga:  Bisakah Anda Mendapatkan Game Gratis Untuk Iphone

Berdasarkan ribuan pertanyaan dan permintaan dukungan yang saya terima dan jawab secara online, berikut adalah lima tip ampuh yang akan membantu Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya, dan mendapatkannya dengan cara yang tidak perlu. terbuka lebar untuk bantuan di masa depan:

1. Jangan memimpin dengan dagu Anda.

Memimpin dengan dagu Anda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan …

Baik…

Anda mengisi yang kosong. 🙂

Satu hal terpenting yang perlu Anda ingat ketika meminta bantuan secara online, apakah Anda meminta melalui email atau dengan mengisi formulir online, terlepas dari seberapa marah atau frustrasinya Anda, adalah bahwa ada “siaran langsung” yang nyata. “orang di ujung lain …

Seseorang yang memiliki “perasaan” seperti Anda!

Menyertakan frasa dalam permintaan bantuan pertama Anda seperti …

“Apakah Anda akan membantu saya sekarang, saat ini juga, atau apakah Anda akan mengembalikan uang saya?” …

Atau…

“Aku mulai berpikir ini scam!” …

Atau…

✅Baca Juga:  Cara Mudah dan Praktis untuk Download MP3 Atau MP3 YouTube

“Jika saya tidak mendengar kabar dari Anda dalam satu jam, saya akan menelepon pengacaraku!” …

Mungkin membuat Anda merasa baik, tetapi mereka akan secara virtual menjamin bantuan apa pun yang Anda dapatkan saat ini akan minimal, paling banter, dan peluang Anda untuk mendapatkan apa pun selain bantuan minimal dari orang itu lagi di masa depan akan berada di antara langsing dan tidak sama sekali. .

2. Bersikaplah sopan.

Untuk beberapa alasan aneh, yang belum saya pahami, banyak orang tampaknya berpikir aturan kesopanan umum yang sederhana tidak berlaku secara online …

Jangan menjadi salah satu dari mereka!

Permintaan bantuan yang ditulis dengan nada sopan, menggunakan “tolong” dan “terima kasih”, lebih sering daripada tidak, akan memberi Anda balasan yang cepat dan sopan.

3. Jangan Berteriak

Entah Anda menyadarinya atau tidak, mengetik permintaan bantuan Anda dengan huruf kapital semua sama dengan berteriak di depan orang yang menerimanya …

Dan…

Penggunaan banyak tanda seru secara liberal membuat teriakan Anda semakin keras dan lebih tegas!

Pertanyaan untuk Anda…

Apakah Anda suka ketika seseorang berteriak di depan Anda?

Tebak apa?

Begitu pula orang lain! 🙂

✅Baca Juga:  Laptop Asus X550ZE, Khusus Gaming Serbaguna

4. Jaga agar permintaan Anda singkat dan langsung ke sasaran

Kebanyakan orang yang melakukan bisnis online tidak punya waktu untuk membaca pesan yang panjang dan berlarut-larut mencoba mencari tahu apa yang Anda butuhkan, juga tidak punya waktu untuk terus mengirimi Anda surat berulang kali mencoba menjelaskan apa yang Anda butuhkan.

Saat Anda meminta bantuan online, * selalu * sertakan nama Anda, informasi kontak, informasi pesanan, tanggal tertentu, detail spesifik, dan deskripsi yang jelas dan ringkas tentang bantuan atau informasi yang Anda butuhkan.

Hindari memasukkan informasi apa pun yang tidak secara langsung berkontribusi untuk membantu orang yang Anda minta bantuan untuk memberikan bantuan tepat yang Anda butuhkan.

5. Ucapkan terima kasih.

Setelah Anda menerima bantuan yang Anda minta, ucapkan “terima kasih!” atau “terima kasih, saya menghargai bantuan Anda!” akan sangat membantu memastikan pintu akan terbuka lebar saat Anda membutuhkan bantuan orang itu lagi.

Sekali lagi…

Satu hal terpenting yang perlu Anda ingat ketika Anda meminta bantuan online adalah bahwa ada orang yang “hidup” di ujung sana.

Perlakukan orang itu seperti Anda ingin diperlakukan dan Anda akan merasakannya seperti saya, mo

Leave a Reply

Your email address will not be published.