6 Theme Situs Simpel Terbaik 2021

Kadang, apa yang dikatakan sebagai topik WordPress atau templat website “simpel”, rupanya benar-benar tidak simpel. Topik yang terlihat simpel rupanya membutuhkan rekonsilasi backend yang sulit, hingga membuat Anda frustrasi dan kebingungan. Janji templat “ramah client” tidak riil.

Saya sudah habiskan pekan kemarin mengetes templat “simpel” dan sudah pilih sembilan yang betul-betul penuhi persyaratan. Templat ini bersih, teratur, dan gampang dinavigasi – plus, masing-masing diperlengkapi dengan pembikin halaman yang mempermudah Anda mempersonalisasi design.

Apabila Anda cari langkah yang lebih gampang untuk aktifkan dan jalankan website simpel, saya akan membagi panduan mengenai langkah memperoleh kustom desain pada harga dapat dijangkau.

Theme WordPress Terbaik 2021

1. Kleanity

Kleanity dari ThemeForest menunjukkan jika design yang simpel tidak harus mempertaruhkan elastisitas atau feature. Topik kekinian dan menawan ini mempunyai sembilan demonstrasi berlainan untuk diputuskan. Anda awali dengan pilih salah satunya yang paling sesuai merk Anda – inovatif, online shop, service professional, atau situs usaha.

Pembikin halaman drag-and-drop GoodLayers mempermudah untuk mempersiapkan situs sama seperti yang Anda harapkan. Pertama, dia memberikan Anda banyak pilihan rekonsilasi untuk portofolio atau galeri produk. Anda bisa pilih jumlah kolom, mengikutkan dampak hover, memutuskan untuk membingkai gambar Anda, atau cuman membuat semua mengenai photo – tanpa spasi, tanpa text, cuman visual.

Kleanity seutuhnya cocok dengan WooCommerce (untuk online shop) dan plugin WordPress Multilingual, yang memungkinkannya Anda memaksimalkan situs Anda untuk SEO dalam beragam bahasa.

2. Florist Landing Page

Kelompok tatanan letak Halaman Instruksi Florist dari Divi sebagai templat menarik yang tawarkan fungsionalitas yang cukup tapi gampang untuk disamakan. Design teras yang asimetris, font tebal, pemakaian ruangan putih yang efisien, dan tombol CTA yang mengundang menggerakkan pemakai untuk menelusuri situs Anda.

Anda bisa memakai tatanan letak halaman instruksi untuk membuat website satu halaman yang gampang dinavigasi. Tapi bila Anda lebih sukai situs multi-halaman, Halaman Instruksi Florist diperlengkapi dengan galeri, toko, mengenai, dan tatanan letak website juga. Semua feature bawaan ini benar-benar pas untuk seniman, photografer, pendesain, dan toko butik.

Ditambahkan lagi, pembikin visual drag-and-drop Divi mempermudah untuk mengganti warna, font, photo, dan content, dan menyaksikan semua secara real time.

3. European Cuisine

European Cuisine dari TemplateMonster ialah templat gambar-bergerak yang responsive yang disebut opsi baik untuk usaha apa saja yang terkait dengan makanan.

European Cuisine sebagai topik yang terlihat tajam tetapi simpel yang membuat halaman instruksi Anda masih tetap bersih dan konsentrasi dengan judul tebal, tapi tidak kurangi poin penting – menu, halaman service, booking, info contact, dan integratif sosial media.

Komponen paralaks dan penggeser tingkatkan pengalaman pemakai tapi tak pernah terlalu berlebih. Anda bisa memakai halaman galeri untuk share photo poin menu dan kamar makan unik Anda, dan Anda bahkan juga bisa menambah content video.

Plugin pembikin halaman geret dan jatuhkan Elementor mempermudah Anda untuk mempersonalisasi design situs Anda bahkan juga bila Anda tidak mempunyai pengalaman pengkodean.

4. Adirondack

Bila Anda cari templat yang halus tapi meberikan hentakan besar, silahkan tentukan Adirondack dari Squarespace. Ini ialah contoh khusus bagaimana design dengan rapi dan pemakaian ruangan negatif yang pintar bisa mempermudah pemakai untuk konsentrasi pada content dan pesan Anda.

Gambar teras bagus sekali. Bahkan juga bilah navigasi masih tetap terselinap sampai pemakai mengalihkan cursor mereka ke halaman instruksi. Semuanya yang Anda perlukan berada di sana – galeri produk, alat e-niaga, website, contact, dan link e-mail.

Adirondack sebagai opsi yang bagus untuk pendesain dan online shop yang ingin kreativitas atau produk mereka mencolok.

5. Minetta

Minetta sebagai templat Squarespace hebat yang memakai halaman hitam dan text putih untuk menyeimbangi gambarnya dengan dampak yang bagus – hasilnya, penampilannya jadi lebih berani, lebih ceria, dan makin hidup. Ini sebagai pendekatan pintar yang paling pas untuk photografi, seni visual, atau website design.

Ini ialah templat yang membuat masih tetap simpel, tapi tidak lupakan beberapa hal penting seperti link sosial media, CTA contact, dan rangkuman About.

Minetta akan bekerja yang baik untuk blogger, mode, dan pendongeng visual dari semua tipe – pada intinya, siapa saja yang inginkan website terpusat yang memungkinkannya kreasi inovatif mereka berkilau.

6. News Website

Templat News Website dari Wix memasang judul text tebal yang semakin besar dari aslinya dengan video teras yang memakai pemikiran yang tidak konservatif untuk menarik pemakai. Bentuknya membuat rasa hubungan, pergerakan, dan perlakuan.

Font-nya yang bersih, design kontemporer, dan palet warna cadangan dengan dialek biru ceria akan berperan untuk publisitas digital, website usaha, riset keuangan, konselor, dan toko informasi yang ingin menarik audience dengan content informatif dan on time.

News Website diperlengkapi dengan feature yang bisa Anda pakai untuk membuat penganut dan membuat website Anda memberikan keuntungan, seperti formulir registrasi buletin dan CTA Advertise with Us.

Leave a Reply

Your email address will not be published.