7 Game PS2 Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di PPSSPP

KABARMEDANKU.com – 7 Game PS2 Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di PPSSPP, Main games PS2 di PPSSPP.

Memang dapat? Eit, tidak boleh terburu ngira ini artikel clickbait, tujuannya beberapa game PS2 ini pernah di-launching sah di PSP!

Reputasi PSP yang go-international sukses menggerakkan beragam jenis developer games PS2 untuk melaunching judul-judul bikinan mereka di console handheld itu.

Tak perlu duduk beberapa jam di muka TV juga kamu dapat nikmati serunya beberapa game itu di mana saja kamu ada.

Judul apa yang diartikan? Berikut kumpulan game PS2 yang memperoleh spinoff atau di-launching di PSP, hingga dapat kamu cicipi lewat emulator PPSSPP.

1. The Sims 2: Pets

Siapakah yang tidak mengenal dengan seri replikasi kehidupan satu ini? Nach, karena PPSSPP, kamu tak perlu pegang PC, netbook, atau konsol cuman untuk memainkan nih.

Ada dua versus berlainan untuk judul ini: jika kamu ingin gameplay sekedar membuat rumah dan jalani kehidupan normal seperti versus PC-nya, mengambil yang The Sims 2: Pets.

✅Baca Juga:  5 Cheat GTA Terbaik Yang Paling Sering Di Gunakan 2021

Tetapi jika kamu ingin versus yang mempunyai alur cerita dan quest-quest aneh, mencari yang judulnya The Sims 2 saja.

2. Star Wars Battlefront 2

Fans Star Wars dan shooter harus punyai games ini. Selainnya Battlefront 2, ada pula Battlefront: Renegade Squadron dan Elite Squadron.

Ke-2 nya menambah semakin banyak feature seperti penyesuaian watak, senjata baru, dan feature masuk-keluar atmosfer planet. Tetapi jumlah AI teman atau musuh menjadi lebih sedikit.

3. Grand Theft Auto

Jika kamu cari games open world (dan penuh kekerasan), karena itu seri Grand Theft Auto sering jadi jawaban yang akurat.

Di PSP, Rockstar melaunching dua games: Liberty City Stories yang bercerita kehidupan mafia Toni Cipriani, dan Vice City Stories yang ajak kita berperanan sebagai Victor “Vic” Vance dan diperlengkapi feature membentuk bisnis kriminil yang hebat.

Selainnya dua itu, games NDS Chinatown Wars di-launching ke PSP. Ditambahkan kamu bisa juga mainkan judul-judul PS1-nya: GTA, GTA 2, dan GTA London.

✅Baca Juga:  Upadate Terbaru Dari Game Animal Crossing: New Horizons Lebih Asik Di Mainin

4. Armored Core 3 Portable

Salah satunya judul games mecha terkenal di PS2 rupanya pernah dibawa ke PSP, loh. Dalam games garapan FromSoftware (Dark Souls) ini kita berperanan sebagai tentara bayaran Raven yang bekerja untuk beberapa faksi yang berkompetisi kuasai Bumi.

Selainnya grafis yang kwalitasnya harus terpaksa di turunkan agar dapat dimainkan di console handheld, versus PSP ini | lebih kurang persis sama dengan versus aslinya.

5. Warriors Orochi 2

Sukai Dynasty Warriors dan Samurai Warriors? Bagaimana main judul crossover-nya, Warriors Orochi? Ya, judul ini sebagai gabungan ke-2 games itu.

Selainnya beberapa pendekar Tiga Kerajaan dan samurai Sengoku Jidai, Koei menambah dewa-dewa atau monster dari legenda Tiongkok atau Jepang. Judul pertama dan ke-2 nya sama dapat kamu permainkan di PPSSPP.

6. Twisted Metal: Head-On

Salah satunya seri games yang terkenal di kelompok anak persewaan PS ini sebagai games mobil yang bukannya menantangmu balapan, justru ajakmu merusak keduanya dengan beragam jenis senjata api dan peledak. Siap berjumpa Sweet Tooth dan Calypso kembali?

✅Baca Juga:  4 Langkah Mendownload Game PSP Gratis

7. Figur 3: Portable

RPG PS2 bikinan Atlus yang menjadi legenda. Di sini kamu berperanan sebagai seorang siswa anggota organisasi SEES, bekerja menyelidik peristiwa misteri yang dikatakan sebagai Dark Hour.

Beberapa feature seperti mayoritas grafis 3D dan cutscene anime mau tak mau dipotong karena memory PSP yang kecil, tetapi khusus di versus ini kamu dapat memutuskan untuk mainkan watak cowok atau cewek.

Itu daftar 7 games PS2 yang dapat kamu permainkan atau ada spinoff-nya buat PPSSPP. Mana saja favoritmu, nih?

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.