7 Tips Hebat Pengguna Komputer – Hanya Untuk Pengguna Windows®

Jika Anda menggunakan protokol pengiriman NTFS di sistem Anda, bukan FAT32, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sedikit kecepatan ekstra dengan menonaktifkan Pengindeksan Windows®. Kerugiannya di sini adalah bahwa mencari kekuatan Anda untuk dokumen asli mungkin membutuhkan waktu satu detik atau NULL lebih lama, tetapi segala sesuatu yang lain harus berjalan lebih cepat.

Untuk menonaktifkan karakteristik ini, buka My Computer dan kemudian klik kanan pada daya yang harus Anda reset – sering kali C-drive. Sekarang klik pada Properties setelah itu hapus centang “Allow Indexing Service.” Windows® hanya membutuhkan beberapa saat untuk menyelesaikan tugas ini, yang sebagian besar didasarkan pada kecepatan prosesor Anda. Jika Anda memiliki beragam hard drive, lakukan pekerjaan yang sama untuk mereka. Setelah selesai, ada baiknya untuk mengosongkan Recycle Bin setelah itu Defragmentasi hard drive Anda.

Perangkat lunak gratis

Jika Anda memiliki gadget dan tidak lagi memiliki perangkat kerja, yang sesuai dengan Microsoft Office, dan Anda juga tidak ingin membayar sejumlah ratus dana untuk memilikinya, cobalah Open Office. Ini adalah pilihan yang sangat banyak untuk beragam suite, dan gratis! Cukup arahkan browser Anda ke www.openoffice.org dan patuhi kelas untuk mengunduh dan menginstal. Jangan salah, rangkaian tempat kerja yang tidak dikencangkan ini adalah seperangkat instrumen perangkat yang sangat kuat – cocok untuk semua pesaing.

✅Baca Juga:  Cara Praktis untuk Mendownload MP3 Offline YouTube Berkualitas Tinggi

Internet Explorer (browser Internet Microsoft) tidak diragukan lagi merupakan hal penting di komputer. Inilah sebabnya mengapa peretas menumbuhkan begitu banyak paket malware untuk menyerbunya. Jika Anda menggunakan peramban yang beragam, risiko Anda akan jauh lebih kecil dari serangan perangkat lunak berbahaya. Ada banyak pilihan yang tersedia, dan gratis. Anda dapat memperoleh salinan Firefox di www.mozilla.org/products/firefox. Anda juga dapat mentransfer setelan Internet Explorer Anda ke Firefox secara otomatis – sehingga Anda tidak kehilangan Favorit, dll.

Perbaiki Printer Laptop

Jika Anda menggunakan pc laptop yang menjalankan Windows® ME, dan Anda mengalami kerumitan mencetak melalui USB, cobalah perbaikan dasar ini. Buka halaman web produsen yang memproduksi printer Anda. Jika Anda menggunakan Hewlett-Packard, misalnya, kunjungi www.HP.com dan dapatkan driver yang sesuai dan konfigurasikan. ME memiliki driver yang memahami bahwa printer USB ditampilkan dan terpasang, tetapi tidak lagi driver harus membuatnya mencetak. Driver yang Anda peroleh dan siapkan dapat bergantung pada printer Anda. Setelah menginstal driver baru, ganti printer sebagai vital di dalam Control Panel.

✅Baca Juga:  10 Kamera DSLR Terbaik yang Dapat Anda Beli

Hemat Biaya Saat Berbelanja Online

Jika Anda membuat pembelian secara online, dan Anda sudah mengetahui produk yang ingin Anda beli, Anda dapat melihat harga di seluruh Internet. Ini bisa menjadi penghematan yang sangat besar.

Pada tulisan ini, saya pergi ke www.mysimon.com dan mengetik bahwa saya ingin membeli printer: Canon PIXMA iP4000. Penyedia tiba-tiba memeriksa Internet dan sekali lagi harganya mulai dari $ 62.00 hingga $ 286.00. Bentuk pembayaran ini sama sekali tidak biasa, terutama untuk komputer dan elektronik.

Penyedia halaman web My Simon hanya menguji harga, ia tidak lagi menyediakan platform untuk membeli apa pun, meskipun ia melakukan hyperlink ke tempat-tempat seperti itu. Ini juga memberikan skor untuk dealer dan beragam pengguna yang masuk terkait dengan laporan mereka dengan perusahaan. Anda dapat memesan efek pencarian pada produk Anda berdasarkan harga, sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk dengan cepat menemukan harga terendah dari dealer berperingkat maksimum.

✅Baca Juga:  Laptop Gaming Asus ROG GL552VW, Harga 15 Juta Kebawah

Hanya Windows® XP Professional

Karakteristik Windows® XP Professional, tidak lagi dapat dijangkau di dalam Edisi Rumah, adalah kemampuan untuk mengenkripsi file. Enkripsi ini mencegah orang lain membuat saran di dalam folder yang Anda enkripsi. Untuk mengenkripsi satu atau beberapa folder, ikuti langkah-langkah dasar tersebut.

Klik Mulai, lalu Dokumen Saya. Sekarang temukan folder yang harus Anda enkripsi dan klik kanan padanya dan pilih Properties.

Pada tab General, klik Advanced. Tinggal beri tanda centang di dalam sebuah kotak untuk Mengenkripsi Konten untuk Mengamankan semua Data. Klik oke NULL kesempatan dan kotak dialog konfirmasi akan terjadi memungkinkan Anda untuk memilih folder, folder dan semua file, dan / atau subfolder di dalamnya.

Sekarang Anda mungkin bisa mendaftar

Leave a Reply

Your email address will not be published.