Aksesoris dan Komponen Komputer

Rumah bersih dari rumah adalah hal yang besar, jadi mengapa sekarang tidak memiliki tempat kerja yang bersih dari tempat kerja juga? Kamar cadangan atau sudut yang tenang mungkin merupakan kawasan yang tepat untuk produktivitas. Untuk melengkapi ruang kerja Anda, Anda mungkin harus berinvestasi dalam beberapa perangkat keras baru seperti komputer biasa, monitor yang lebih besar atau printer yang luar biasa.

Setelah Anda mendapatkan pengaturan komputer rumah Anda, Anda mungkin harus memasangnya ke Internet atau menghubungkannya ke komputer dan periferal unik di dalam rumah. Dengan ahli yang baik dari data catatan dan agen yang memikirkan kebiasaan kerja Anda, Anda mungkin dapat membuat alternatif cerdas untuk kantor buatan Anda sendiri.

Komputer

Tidak semua orang menginginkan tingkat kinerja yang sama di komputer kantor rumah. Anda dapat menggunakan komputer Anda terutama untuk pemrosesan frase dan email yang membutuhkan sedikit daya pemrosesan. Di sisi lain, Anda mungkin menginginkan energi ekstra untuk menjalankan analisis database, spreadsheet besar, atau aplikasi foto. Jenis pekerjaan yang Anda lakukan dan beban kerja Anda akan dinilai terlepas dari apakah Anda menginginkan komputer dengan tenaga yang cukup banyak atau hanya sedikit.

✅Baca Juga:  Laptop Asus Vivobook S14, Penuh dengan Warnah Yang Unik

Prosesor

Prosesor komputer atau Central Processing Unit (CPU) adalah mesin yang menggerakkan perangkat. Kecepatan prosesor disebut sebagai kecepatan clock yang mengukur seberapa cepat prosesor dapat menyampaikan instruksi. Kecepatan diukur dalam MegaHertz (MHz) dan merupakan satu derajat daya komputer. PC Windows kantor rumah biasa harus memiliki minimal prosesor 500 MHz. Seorang konsumen energi mungkin menginginkan 800 MHz atau lebih tinggi. Jika Anda memahami keinginan komputasi Anda sederhana, dan Anda ingin menghemat sedikit uang, peralatan yang lebih tua dengan prosesor yang lebih lambat adalah nilai yang dipertimbangkan.

Saat menonton di Apple Macintosh, ingatlah bahwa Anda tidak bisa hanya memeriksa kecepatan prosesor dengan mesin Windows, karena jenis komputer NULL memiliki desain perangkat yang unik. Mac biasanya memiliki kecepatan prosesor yang lebih rendah dalam MHz tetapi sekarang tidak mengizinkan hal itu membuat Anda bodoh. Mac yang lebih baru seperti iMac benar-benar dapat mempertahankan tempo dengan PC.

Random Access Memory (RAM)

Ketika PC tumbuh menjadi on, RAM digunakan untuk menguasai sistem operasi, aplikasi dan panduan yang Anda jalankan saat ini. Informasi dalam RAM dapat diakses dengan cepat oleh prosesor. Ketika RAM terisi penuh, komputer melambat karena sekarang harus mengambil berita dari hard drive yang lebih lambat. Bayangkan file di meja Anda di depan Anda, siap di tangan saat Anda menginginkannya.

✅Baca Juga:  Laptop Acer Aspire E14, Harga Terjangkau

Tetapi sementara desktop Anda penuh, Anda harus mendokumentasikan dan mengambil file di tempat lain, yang membutuhkan waktu ekstra. Jumlah RAM yang Anda inginkan dipengaruhi oleh jenis aplikasi yang Anda gunakan. Teknik grafis seperti Adobe PhotoShop atau Illustrator menggunakan sedikit memori yang masuk akal. Pengolahan kata dan teknik spreadsheet menggunakan lebih sedikit memori.

Pengguna yang ingin melakukan banyak tugas dan ingin memiliki aplikasi berbeda yang bekerja secara bersamaan akan sangat menginginkan banyak memori. Lebih banyak memori memberi Anda “ruang kerja” yang lebih besar dan membuat komputer Anda bekerja lebih cepat dengan gangguan yang lebih sedikit. Konsumen biasa menginginkan tidak kurang dari 64 MB RAM dengan 128 MB sesuai dengan norma. Di hampir semua komputer, Anda dapat mengembangkan ingatan seperti yang Anda inginkan.

✅Baca Juga:  Laptop Asus Vivobook Ultra A412 Super Canggih

Perangkat keras

Ini adalah lemari pengiriman komputer posisi semua aplikasi dan panduan Anda disimpan secara permanen. Sebagian besar pelanggan dapat memasukkan produktivitas yang lama ke dalam hard disk 6 hingga 10 GB. Jika Anda ingin berbelanja begitu banyak berita seperti beberapa tahun dokumen industri atau katalog gambar, maka Anda pasti ingin hard drive yang lebih luas. Untungnya, kekuatan sulit yang lebih besar sekarang tidak akan menilai Anda terlalu banyak. Bergantian, Anda dapat melakukan investasi dalam drive garasi yang dapat dilepas.

Ekspansi

Dengan cara tidak ada salahnya untuk mendapatkan perangkat dengan ruangan untuk tumbuh, luar biasa jika Anda memperkirakan keinginan kantor rumah Anda berkembang. Cari tahu berapa banyak slot RAM yang dimiliki perangkat dan berapa jumlah RAM yang optimal. Menambahkan kartu remi ekspansi ke perangkat Anda untuk foto 3D atau ethernet akan meningkatkan fungsi komputer Anda. Cari perangkat dengan NULL atau tiga slot ekspansi yang tidak dikencangkan dan ruang untuk drive disk lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.