Apakah Anda Aman Dari Peretas?

Kami tidak lagi menggunakan E-gold secara umum mengingat sebagian besar industri on-line kami dan pendapatan kotor pembeli dilakukan melalui akun penyedia layanan on-line kami. Namun, terkadang kami memiliki seseorang yang akan meminta pembayaran dengan E-gold jadi kami memiliki akun di sana untuk alasan ini. Sekali sebulan atau lebih kami menarik variasi harga dan memutuskan untuk menyelesaikannya kemarin.

Bayangkan kekecewaan kami ketika kami masuk ke akun E-gold kami kemarin dan menemukan stabilitas kami menjadi lemak yang sangat besar, NOL! Kami telah memeriksa stabilitas hanya beberapa hari yang lalu jadi kami tahu ini tidak lagi benar. Setelah menyelidiki masa lalu riwayat akun tersebut, kami menemukan bahwa pembelanjaan telah dilakukan kepada satu konsumen akun e-gold lainnya TANPA kebijaksanaan atau otorisasi kami. Kami telah diretas!

Karena kami memiliki tanggal anti-virus dan perangkat firewall di komputer kami, kami berasumsi bahwa kami aman. Tidak begitu! Tampaknya tidak cukup untuk mencegah para peretas karena perangkat tidak melindungi dari “Spyware” agar tidak dimasukkan ke dalam komputer Anda.

✅Baca Juga:  Laptop Asus VivoBook X441UA, Serbaguna dan Terjangkau

“Spyware” adalah perangkat yang akan masuk ke laptop Anda dan secara harfiah “memata-matai” aktivitas Anda. Pemata-mataan dapat berfluktuasi dari penggunaan cookie yang terlihat tidak bersalah yang memantau Anda di seluruh situs web khusus … hingga “pencatat penekanan tombol” yang sangat berisiko yang mencantumkan kata sandi, kartu skor kredit, dan data pribadi khusus. Panduan itu kemudian akan diteruskan ke orang dewasa yang menempatkan perangkat di komputer Anda.

Spyware akan masuk ke laptop Anda dengan mempertimbangkan salah satu dari berbagai cara khusus.

Pertama, itu naik bersama dengan perangkat yang Anda peroleh dari ‘Net dan dipasang di sistem Anda.

Kedua, mereka datang sebagai lampiran email (seperti virus) dan secara otomatis mengatur dirinya sendiri di laptop Anda saat Anda membuka pesan email.

✅Baca Juga:  Laptop Macbook Air 11 Inci, Kebutuhan Komputasi Sehari-hari

Ketiga, peretas menemukan port terbuka di laptop Anda dan menggunakan “pintu belakang” untuk mengatur sesuatu yang mereka inginkan.

Dan keempat, jenis yang lebih berbahaya, seperti keystroke logger, dapat dilakukan oleh siapa saja dengan akses langsung ke laptop Anda seperti perusahaan, pasangan yang mencurigakan, pesaing industri, atau siapa pun yang ingin mengetahui dengan tepat apa yang Anda lakukan.

Jadi, bagaimana Anda mempertahankan diri Anda terhadap para peretas jahat itu? Anda menginginkan program yang memindai perangkat Anda untuk puluhan ribu teknik adware terkini bersama dengan yang baru yang bekerja setiap hari.

Di bawah ini adalah teknik NULL yang memeriksa dan menghapus adware dari sistem Anda:

“Spybot Search & Destroy” – http://www.safer-networking.org
“Ad Aware” – http://www.lavasoft.de/software/adaware/

Anda mungkin memiliki adware yang bersembunyi di laptop Anda sekarang jadi pertahankan diri Anda sekarang dengan mendownload salah satu program di atas!

✅Baca Juga:  Laptop Asus ROG Zephyrus S GX531, Laptop Tertipis Gaming

Sebagai referensi, kami menghubungi E-gold dan memberi tahu mereka bahwa kami telah diretas. Kami menawarkan mereka dengan jumlah akun orang dewasa yang mendapatkan nomor harga dan meminta alamat e-mail sentuh pada orang tersebut. E-gold memberi tahu kami bahwa mereka mungkin tidak lagi menyediakan berita itu tanpa “perintah pengadilan” dan tidak ada metode untuk mendapatkan uang kembali!

Ambil tindakan sekarang juga untuk mempertahankan diri Anda dari ancaman yang meningkat ini! Garis belakangnya adalah: – Selalu perbarui program anti-virus Anda

– Pasang firewall
– Perlihatkan perangkat dengan hati-hati sebelum memasangnya
– Pindai yaitu untuk adware mingguan
– Tetap terkini dalam ancaman yang meningkat ini.

Mungkin sekianlah dengan Artikel kita hari ini terima kasih telah menyimak dan berkunjung. Semoga bisa bermanfaat dan berkah dan juga akan meningkatkan ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.