Apakah Anda Membutuhkan Banyak Bandwidth?

Apakah Anda Membutuhkan Banyak Bandwidth? – Bandwidth menghitung volume data yang dikirim lewat akses internet. Anda harus tahu seberapa banyak bandwidth yang Anda perlukan ketika menentukan paket hosting.

Hati-hatilah saat seorang mengeklaim jika mereka sediakan bandwidth tak terbatas atau transfer bulanan. Siapa saja yang mengeklaim “Bandwidth Tidak Terbatas” cuman bohong. Tidak ada yang bernama “Bandwidth Tidak Terbatas”.

Saya tidak pernah menyaksikan perusahaan broadband mana saja yang tawarkan akses internet sebagai “Megabita Tidak Terbatas per Detik.” Maka bagaimanakah mungkin perusahaan situs hosting, yang umumnya bahkan juga tidak mempunyai lajur akses sendiri, mengeklaim ke konsumen setia jika mereka akan memberikan mereka “Bandwidth Tidak Terbatas”?

✅Baca Juga:  Gratis dan Murah Opsi Ruang Web untuk Yang Hemat

Mayoritas waktu, situs bandwidth tinggi pada paket “Tidak Terbatas” ini akan terputus, dan tidak ada pengembalian uang yang diberi. Umumnya, perusahaan hosting situs akan menjelaskan jika situs itu menyalahi Peraturan Pemakaian yang Bisa Diterima atau Syarat Servicenya.

Setiap Anda berkunjung website yang mempromokan “Bandwidth Tidak Terbatas” sebagai salah satunya feature account, yakinkan untuk berkunjung Peraturan Pemakaian yang Bisa Diterima, atau Syarat Service. Baca text bagus mengenai apa yang disebutkan penafian “Tidak Terbatas”.

✅Baca Juga:  Identifikasi Dengan Nama Domain Anda

Saat Anda pertama kalinya cari service hosting situs (yang mengatakan secara jelas bandwidth yang dijajakan), Anda harus membuat perkiraan terbaik dan memerhatikan pemakaian Anda dengan jeli dalam beberapa bulan awal. Pikirkan beberapa faktor ini saat memprediksi.

  • Berapa banyak pemakai yang bakal terhubung website Anda?
  • Berapa halaman yang bakal dijangkau?
  • Berapa besar file diagram dan HTML?
✅Baca Juga:  Pilihan Linux Unix untuk Usaha Kecil

File audio/video memiliki ukuran besar, program computer, dan unduhan file membutuhkan bandwidth semakin besar. Website Flash memakai banyak bandwidth. Virtual Reality (VR) dan presentasi audio/visual tiga dimensi full-length memerlukan bandwidth terbanyak.

Walau tidak tepat, namun tetap memberikan Anda suatu hal untuk ditangani sampai situs Anda online untuk beberapa waktu dan statistik jalan raya aktual sudah dibuat.

Tidak boleh terjerat pada perangkap bandwidth tidak terbatas yang dilempar beberapa perusahaan ke Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.