Apakah Anda Siap Membeli Sistem Audio Home Theater?

Apakah Anda kompeten untuk membeli sistem audio teater rumah? Berikut adalah sejumlah saran untuk membantu Anda menemukan gadget audio yang tepat untuk Anda.

1. Luangkan waktu berkaliber tinggi dengan ruangan yang akan Anda gunakan untuk memasang sistem audio teater rumah baru Anda. Percaya atau tidak, bagaimanapun ruangan adalah bagian dari perangkat home theater Anda seperti barang elektronik yang pernah Anda beli. Tanyakan pada diri Anda di ruangan mana Anda bisa memasang gadget baru. Pertimbangkan apakah ruangan ini akan digunakan sepenuhnya untuk gadget Anda atau akan digunakan untuk aktivitas lain. Apakah akan ada masalah pengukuran untuk elemen dan sistem audio yang ingin Anda gunakan dengan ukuran ruangan?

Pertimbangkan untuk menggambar peta kamar Anda dan buat sketsa penempatan furnitur, elemen, dan speaker Anda yang tidak diragukan lagi. Ukur dimensi ruangan dan tuliskan. Buat daftar semua masukan yang baru-baru ini Anda miliki dan dapat Anda gunakan. Buatlah daftar masukan yang ingin Anda tampilkan ke sistem audio baru Anda. Anda harus menuliskan elemen mana yang akan membutuhkan kabel dan kabel. Juga, tuliskan perkiraan panjang kabel dan kabel ini. Setelah semuanya diselesaikan, teruskan berita dan peta ini bersama Anda saat Anda keluar untuk membeli sistem audio baru Anda.

✅Baca Juga:  Laptop Asus Vivobook Ultra A412 Super Canggih

Hal ini penting untuk mengatur ruangan Anda untuk gambar dan suara yang optimal melalui cara memotong tampilan layar dan pantulan lantai yang kuat. Jangan mengabaikan gambar TV tidak terlalu adil sementara pudar terpantul dari layar. Selain itu, audio tidak begitu menguntungkan saat gelombang suara terpantul dari permukaan yang keras seperti partisi dan jendela telanjang.

2. Putuskan perjalanan apa yang ingin Anda tempuh saat Anda duduk di sofa bersama pasangan dan semangkuk besar popcorn. Renungkan perjalanan yang Anda inginkan lebih awal daripada yang Anda pikirkan dalam anggaran Anda. Apakah itu stereo, mencakup suara, atau sebagian besar film?

✅Baca Juga:  Laptop Asus A456UQ Khusus Multimedia

3. Luangkan beberapa jam menonton sekeliling situs web dan papan utama dan Anda akan mengenali lebih dari kebanyakan. Majalah teman, keluarga, perdagangan, dan pengguna serta menanyakan perjalanan ke toko elektronik favorit Anda akan membantu Anda mencapai pengaruh pembeli. Jangan membeli sesuatu saat ini. Dapatkan sebanyak mungkin berita yang berdesakan di benak Anda yang akan membantu Anda sementara saatnya tiba bagi Anda untuk membeli sistem Anda.

4. Tinjau kembali gambar kamar Anda dan penelitian Anda. Anda akhirnya akan berhenti dengan dua, mungkin tiga pilihan. Sekarang Anda harus menjadi konsumen tertentu. Putuskan apa yang benar-benar Anda inginkan.

5. Ada nilai-nilai di pasar triknya adalah menjadi ahli dalam sistem audio teater rumah. Tetap buka mata Anda untuk transaksi besar. Toko elektronik besar menyediakan promosi, merek online dapat memberikan markup yang jauh lebih rendah daripada outlet dan lelang online memasok masuk ke penawaran di seluruh dunia.

✅Baca Juga:  Laptop Asus ZenBook Pro 15 UX550GD, dengan Power Intel Core i9

6. Jangan sampai ketahuan dengan ukuran TV yang tidak sesuai dengan ruangan Anda. Kuncinya yang tepat berikut ini adalah keseimbangan. Jika TV terlalu besar, Anda cenderung melihat fakta dari layar, bukan gambarnya. Jika TV terlalu kecil, Anda mungkin merasa seperti sedang duduk di bagian mimisan. Berikut adalah persamaan untuk membantu Anda menilai ukuran tampilan layar terbesar ke ruangan Anda.

2.5 x Pengukuran tampilan TV Anda mengungkapkan = Jarak pandang yang disarankan

Misalnya: Jika TV Anda adalah 36 “maka menurut persamaan Anda harus duduk sekitar 90” dari TV Anda (36 x 2.5 = 90). Perhatikan bahwa grafik ini hanya sebagai referensi.

Semoga berhasil menemukan gadget audio teater rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nikmati membeli dan buat perjalanan itu menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.