Apakah Squid Game Season 2 Bisa Ada, Meskipun Berakhir

KABARMEDANKU.com – Apakah Squid Game Season 2 Bisa Ada, Meskipun Berakhir. Drama survival Netflix “Squid Game” berakhir dengan Oh Yeon-soo, yang terungkap sebagai pria di balik permainan saat karakter utama, Song Ki-hoon (Lee Jung-jae), sedang menonton.

Ada season 2. Segera setelah dirilis di Netflix pada bulan September, Squid Game menjadi acara yang paling banyak ditonton di platform streaming.

Dan para eksekutif Netflix serta para showrunner lainnya tampak bersemangat untuk mempertaruhkan kesuksesan awal permainan cumi-cumi pada pengembangan season kedua.

Episode terakhir dari game cumi-cumi akan membantu menutup alur cerita yang komprehensif dari seri baru game kematian. Dalam konfrontasi terakhir dengan sang vokalis, petugas polisi Hwang Jun-ho (Wi Ha-joon) tertembak di bahu, jatuh dari tebing dan jatuh ke laut di bawah.

Pria yang menembaknya, Frontman, juga terungkap sebagai saudara lama Inho (Lee Byung Hun) yang dia cari. Di sisi lain, hanya satu dari 456 pemain game cumi-cumi yang selamat.

Song Ki-hoon (Lee Jung-jae) memenangkan pertandingan terakhir dan memenangkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won untuk permainan cumi-cumi.

Ketika Gihun bertemu Oh Yeon Soo di ranjang kematiannya, Ilnam mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah seorang jutawan, yang mendirikan dan mendanai permainan di pulau itu.

Gihun menghabiskan uang yang dimenangkan oleh pembelot Korea Utara Kang Se-byuk (Jung Ho-young) dan pengusaha memalukan Cho Sang-woo (Park Hye-soo).

Dia melakukan ini dengan mengambil saudara perempuan Sebyuk dari panti asuhan, merawat ibu Sangwoo, dan memberi mereka uang untuk menjalani kehidupan yang layak. Ketika permainan cumi-cumi selesai, ujung yang longgar tampak diikat dengan benar.

✅Baca Juga:  Mengapa Squid Game Harus Memilih 1 Pemenang

Namun, saat Gihun pergi ke bandara untuk menemui putrinya di Amerika Serikat, ia melihat seorang salesman (Gong Yoo) merekrut pemain game cumi-cumi melalui game Dakuji.

Itu cara yang sama dia diadopsi. Di akhir permainan cumi-cumi, Gihun tidak dapat menghadapi salesman, tetapi ia mampu mencuri kartu dari calon rekrutan.

Saat Gihun hendak naik pesawat, dia menggunakan kartunya untuk memanggil penyelenggara permainan cumi-cumi dan bertukar ancaman dengan orang-orang di jalur lain.

Kemudian dia meninggalkan pesawat dan bergegas keluar dari bandara. Dan dengan ekspresi yang sepertinya bertekad untuk menyelesaikan ancamannya untuk mengakhiri permainan sama sekali.

Bahkan jika Ilnam, pendiri game cumi-cumi, mati, adegan terakhir ini menegaskan bahwa tidak hanya permainan berlanjut, tetapi Gihun siap melakukan apa saja untuk menghentikannya.

Frontman dan yang lainnya bisa melangkah maju

Kematian Ilnam menciptakan kekosongan kekuasaan di dunia permainan cumi-cumi. Namun, tidak ada kekurangan para VIP yang bersaing untuk menjadi yang teratas di organisasi yang ditinggalkan oleh Ilnam.

Seperti film So James Wan, orang lain bisa menjadi bos. Dan jika Anda bukan seorang frontman yang juga dikenal sebagai Inho, ada kemungkinan karakter baru akan berperan sebagai bos di Squid Game Season 2.

✅Baca Juga:  Teori Menjelaskan Apakah Jun-ho Masih Hidup

Tapi, seperti yang Gihun sendiri pelajari terakhir, tidak ada kematian satu orang, tidak cukup untuk menghentikan terjadinya manipulasi jangka panjang. Permainan cumi-cumi.

Hwang Jun Ho mungkin masih hidup

Junho yang merupakan ancaman terbesar bagi kelanjutan permainan, diperkirakan tewas saat tertembak di bahu Inho dan jatuh ke laut. Namun, tembakan itu tidak fatal dan tubuh tidak pernah muncul di layar.

Juga, baik Inho maupun pekerjanya tidak ditunjukkan untuk mengkonfirmasi bahwa Junho benar-benar mati. Adegan terakhir menegaskan bahwa permainan cumi-cumi kembali dengan sungguh-sungguh, tetapi ini tidak berarti bahwa Junho telah meninggal dan novel detektif neo-noir berakhir.

Jika bukti yang dia kumpulkan untuk polisi tersapu di bawah karpet, Junho mungkin sudah merencanakan langkah selanjutnya – dan dia adalah Gifun dan Chi di Squid Game Season 2. Mungkin membentuk rencana.

Para VIP masih menjalankan game di tempat lain

Detail kecil tapi menarik yang bisa memberikan petunjuk lebih lanjut tentang Season 2 adalah ketika salah satu VIP mengatakan pertandingan di Korea Selatan adalah yang terbaik tahun ini.

Ini berarti bahwa versi lain dari permainan cumi-cumi sedang berlangsung di tempat lain di dunia. Berfokus pada versi game yang ditetapkan di tempat lain adalah peluang besar bagi game cumi-cumi untuk memperluas tema ketidaksetaraan kekayaan, tetapi ada game untuk anak-anak di tempat dan budaya yang berbeda.

Juga, seperti di Musim 1, Showrunner dapat memperkenalkan pemeran baru aktor khusus ke permainan cumi-cumi, tetapi dari daftar bakat nasional yang berbeda.

✅Baca Juga:  Bisakah Banyak Pemain Squid Game Memenangkan Hadiah Uang?

Selain itu, jika Game Kumi Musim 2 diinternasionalkan, Showrunner juga dapat memilih pengaturan yang sangat berbeda, tetapi bahkan lebih rahasia dan mengancam dari pulau-pulau Musim 1.

Squid Game Season 2 mungkin menjadi bagian dari periode

Ketika Junho menyelinap ke ruang interior Frontman, menjadi jelas bahwa permainan cumi-cumi telah berlangsung selama beberapa dekade.

Pada saat itu, saya mengetahui bahwa saudara lelaki saya yang telah meninggal, Inho, telah memenangkan permainan di beberapa titik. Jun-ho juga menemukan file lengkap tentang pemain game cumi-cumi saat ini dan sebelumnya.

Banyak yang berusia puluhan tahun. Junho yang berpenampilan sebagai salah satu pekerja game cumi-cumi yang melakukan pekerjaannya sehari-hari, menemukan banyak bukti untuk mengungkap kedalaman karyanya.

Semua bukti ini juga bisa memberikan peluang untuk Season 2 diatur di masa lalu. Musim 2 dapat fokus pada bagaimana Ilnam memulai permainan, atau bagaimana Inho menang dan menduduki peringkat teratas sebagai frontman.

Ceritanya bisa sama sekali tidak terkait dengan karakter utama Musim 1, karena permainan cumi-cumi tampaknya telah ada selama beberapa dekade, dan kedua periode tersebut merupakan templat yang menarik untuk menyelesaikan Season 2.

Mungkin tersedia. Ada banyak ruang bagi cumi-cumi untuk melanjutkan gaya unik mereka dalam genre game kematian di era ketika penonton tampaknya terobsesi dengan film dan serial horor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.