Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Undang Teman, Terbukti Membayar 2021

Buat Kamu yang Ingin Mencari Tambahan Penghasilan dari Internet Silahkan Coba instal 5 Aplikasi Viral Yang Menghasilkan Uang Tanpa undang teman Tahun 2021 ini, karena sudah banyak yang menjalankannya dan menghasilkan uang dari internet dengan mudah.

Aplikasi menghasilkan uang tanpa udang teman – Baru-baru ini banyak sekali aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan uang dan justru menarik uang ke akun Anda, seperti aplikasi penghasil uang TikTok Lite dan Snack Video.

Aplikasi ini adalah aplikasi baru yang saat ini sedang dipromosikan oleh rata-rata, mengadakan acara untuk mengundang teman dan menghasilkan uang.

Tapi apakah ada aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman? Sebenarnya ada. Ada juga terdapat beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Padahal, aplikasi penghasil uang ini sangat tidak direkomendasikan. Bukankah itu aman? Tidak, ada beberapa alasan. Pertama, Anda mungkin ingin membahas apa itu aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman.

Banyak Dibaca :

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman yang bisa langsung anda coba :

Baca Juga : 5 Aplikasi Khusus Sadap Wa Terbaik Dan Teraman Tanpa Di Ketahui

1. Neo +

Neo + adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang. Seperti aplikasi baru lainnya, Neo+ menawarkan reward atau hadiah berupa uang untuk setiap pengguna baru yang diundang.

Tapi sobat tahukah sobat bahwa aplikasi Neo+ ini bisa menghasilkan uang tanpa mengajak sobat? Dengan aplikasi bank digital ini, Anda dapat melakukan setoran dan keuntungan harian. Apalagi ketika pengguna baru mendapatkan berbagai voucher menarik yang menguntungkan.

  • Unduh aplikasi Neo + dari Playstore dan klik Unduh Neo +
  • Buka aplikasi dan daftarkan akun
  • Silakan masukkan nomor ponsel Anda
  • Ketuk Minta OTP
  • Silakan masukkan kode OTP
  • Silakan masukkan “kode referensi”: R8QKC2
  • Ketuk “Daftar Sekarang”
  • Langkah selanjutnya adalah membuat akun BNC
✅Baca Juga:  Download Aplikasi Likee untuk PC (Windows dan Mac)

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun. Untuk melakukan ini, ketuk Buka Akun dan ikuti instruksi (Masukkan data pribadi Anda, verifikasi kartu ID Anda, verifikasi wajah Anda). Jika Anda tidak melihat opsi untuk membuka akun, Anda akan melihat sesuatu seperti ini di sudut kanan bawah: Hal ini ditunjukkan pada gambar berikut.

Selain itu, Neo+ juga mengadakan acara untuk mengundang teman menghasilkan uang. Setiap orang yang mengundang Anda mendapat Rp. 25.000. Uang dikreditkan langsung ke saldo Anda dan dapat dikirim ke mana saja tanpa biaya administrasi. Atau Anda bisa melakukan deposit.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Sadap WA mSpy Terbaik Dan Teraman

2. Snack Video

Berbeda dengan aplikasi TikTok, aplikasi serupa, Snack Video, juga menyelenggarakan acara berbagi dana untuk pengguna baru. Perlu mengundang teman? Tidak, sebenarnya jika Anda dapat mengundang teman Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak uang. Tetapi Anda juga dapat menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Lakukan hal berikut:

  • Klik pada video camilan untuk mengunduh dan klik “Hasilkan Uang”
  • Buka Aplikasi Snack Video
  • Pilih menu Profil di pojok kanan bawah
  • Kemudian Anda dapat memilih salah satu metode login
  • Pilih Facebook, Gmail, atau nomor ponsel Anda
  • Silakan masukkan jenis kelamin dan tanggal lahir Anda
  • Anda dapat melengkapi biografi Anda dengan memilih menu “Pengaturan” di kanan atas
  • Selesai sobat sudah punya akun video snack
✅Baca Juga:  11 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Jika Anda sudah memiliki aplikasi, Anda dapat langsung memasukkan kode 811 759 180. Ingatlah bahwa untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video, Anda harus memasukkan kode undangan untuk menautkan ke akun lain. Jika tidak ditautkan, koin tidak akan dikumpulkan saat menonton video.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Sadap WA iSpyoo Terbaik Dan Teraman

3. TikTok

Bisakah aplikasi TikTok menghasilkan uang tanpa mengundang teman? Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang dari TikTok tanpa mengundang pengguna lain dengan kode referensi Anda. Bagaimana?

  • Buka aplikasi TikTok
  • Jika Anda belum memilikinya, instal sekarang dan buat akun
  • Masuk ke menu profile (logo orang di pojok kanan bawah)
  • Lalu tap logo koin di pojok kiri atas
  • Kemudian masukkan kode undangan GBEWVNKBEPYV8 di kolom yang ditampilkan
  • Nikmati konten videonya. Anda dapat menghasilkan uang setiap menit yang Anda habiskan untuk menonton video
  • Jika Anda belum pernah menggunakan aplikasi TikTok sebelumnya, Anda dapat menggunakannya dengan mudah tanpa mengikuti
  • langkah-langkah di atas dengan mengklik https: //vt.tiktok.com/ZGJA2s72N/.

Dengan mendaftar dan memasukkan kode undangan, Anda dapat langsung menikmati konten TikTok sambil mengumpulkan koin. Nah koin-koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan uang dan bisa langsung ditransfer ke DANA, Gopay, OVO bahkan ke rekening Anda.

✅Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Intip WA iSpyoo Terbaik Dan Teraman

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Sadap WA WhatsApp Situs Plus Terbaik

4. Cash for Apps

Sobat mendapatkan poin dengan menginstal dan memainkan aplikasi di Cash for Apps ini. Poin yang Anda peroleh setiap kali Anda menyelesaikan tugas atau misi dapat bervariasi dari 50 hingga 300 poin dan bahkan lebih, tergantung pada tingkat kesulitan misi.

Untuk setiap 300 poin, nilainya $1 atau sekitar Rp14.000. Sayangnya, penarikan atau withdraw hanya dapat dilakukan melalui Google Play, iTunes, Starbucks, Amazon, dan beberapa penjual kerjasama lainnya. Anda tidak dapat melalui PayPal, yang dapat ditransfer langsung ke akun Anda.

5. Google Opinions Rewards

Ini adalah aplikasi penghasil uang paling sederhana. Untuk mendapatkan saldo Google Play Anda, cukup jawab survei dan pertanyaan.

Namun tidak setiap kali ada survei yang harus Anda isi. Bahkan dalam seminggu, survei mungkin hanya muncul sekali atau dua kali. Tetapi jika Anda ingin bersenang-senang dan mendapatkan saldo Google Play gratis, tidak apa-apa.

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi Google, sehingga lebih handal dan terpercaya.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Sadap Wa Mobile Klien for WhatsApp Terbaik

Masalahnya, aplikasi ini belum tersedia di Indonesia. Jadi jika Anda ingin mencobanya, Anda perlu menggunakan IP negara lain untuk VPN Anda. Sekadar teman, Anda dapat mencobanya dengan unduhan Google Play Rewards.

Leave a Reply

Your email address will not be published.