Asus X441UV Laptop Yang Memiliki Desain Dinamis Dengan Layar Luas

KABARMEDANKU.com– Asus X441UV Laptop Yang Memiliki Desain Dinamis Dengan Layar Luas, asus X441UV yang mempunyai detail yang cukup bagus sekarang datang dan mengincar pasar entry-level.

Perform laptop Asus X441UV ini telah lebih dari cukup buat aktivitas komputasi setiap hari.

Untuk anda yang tidak sering jalankan program berat, laptop ini benar-benar pas untuk anda.

Layarnya Cukup Luas

Di bagian monitor dan grafis, laptop Asus X441UV mempunyai design aktif yang rentang monitornya selebar 14 inchi dan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel.

Bidang monitor laptop Asus X441UV memakai tekonologi yang hampir serupa dengan angkatan awalnya yakni TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight dengan lingkup warna 45% NTSC.

✅Baca Juga:  Review Hp Apple iPhone 11 Pro Cocok Untuk Kalangan Anak Muda

Memakai VGA Dari Nvdia

Untuk perkuat performa multimedia yang tinggi, Asus memperlengkapi dengan Dedicated Graphic Card yakni Nvidia GeForce GT920MX 2GB.

Tentu saja dengan tehnologi itu memberi kenyamanan untuk pemakai dalam aktivitas design grafis atau aktivitas multimedia berat.

Memakai Processor Intel Core i3

Untuk sisi perform, laptop ini mempunyai cukup perbekalan untuk berkompetisi dikelasnya.

Asus mempersenjatai laptop ini dengan processor Intel Core i3-6006U angkatan Skylake atau Intel Core angkatan ke enam dual-core yang lari dengan kecepatan standard 2 GHz tanpa feature TurboBoost.

✅Baca Juga:  Macbook Air 13 inch, Layar Lebar Kualitas Super HD

Tidak itu saja, Asus X441UV mempunyai memory RAM sejumlah 4 GB DDR4-2400 MHz yang bisa di-upgrade sampai optimal 16 GB DDR4 sesuai keperluan pemakai.

Ruangan Penyimpanan Yang Cukup

Pada bidang ruangan penyimpanan, laptop Asus X441UV relatif standard dikelasnya dengan mempunyai hard disk penyimpanan memiliki 1TB dengan kecepatan rotor 5400 rpm yang bisa memuat data pemakai dan bisa di-upgrade sesuai keperluan pemakai.

Sisi Sambungan

Untuk bidang sambungan cukup standard dengan support WiFi, Port USB 2.0, port USB 3.0, USB Tipe-C, port HDMI dan DVDRW.

Asus memperlengkapi laptop ini dengan battery yang dapat disebut cukup standard yakni battery memiliki 3 cell 36 Whrs Baterai.

✅Baca Juga:  Spesifikasi Acer Aspire 3 Laptop Kuat Tahan Lama

Fitur tambahan dari Asus X441UV

Hal yang mencolok pada laptop ini ada di bagian bidang Audionya. laptop ini diberi dengan 2 buah speaker stereo memiliki daya 3W dan mempunyai sound chamber 24cc.

Tehnologi itu digabungkan dengan tehnologi ICEpower dan SonicMaster audio untuk memaksimalkan kekuatan speakernya.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.