Ayo Ketahui Alasan Hero Popol Kupa Marksman Terbaik Untuk Push Rank

KABARMEDANKU.com – Ayo Ketahui Alasan Hero Popol Kupa Marksman Terbaik Untuk Push Rank.

Dibanding hero yang lain, berikut lima argumen kenapa Popol Kupa jadi Marksman terbaik untuk push rank di Mobile Legends. Kamu harus tahu!

Popol Kupa menjadi satu diantara marksman yang sekarang ini cukup jadi fokus perhatian.

Dengan bekal damage yang sakit dan posisi yang dipunyainya (dari trap) Popol Kupa benar-benar susah untuk dijatuhkan.

Nach, di kesempatan ini penulis ingin memberikan informasi-informasi kenapa Popol Kupa jadi hero yang pantas dipakai untuk push rank Mobile Legends. Untuk kamu yang ingin tahu, yok langsung check saja di bawah.

1. Mempunyai Posisi Yang Bermanfaat Untuk Laning

Salah satunya keunggulan hero ini saat ada di babak laning ialah posisi dari trap-nya. posisi ini sangat benar-benar bermanfaat.

✅Baca Juga:  Begini Penjelasan Tentang Game Arcade dan Flash

Membuat susah sekali untuk di-gank oleh musuh. Kamu bak memakai cheat karena bisa menyaksikan isi bush tanpa perlu memasukinya.

Namun tetap ada batasya untuk jumlah trap yang bisa ditempatkan. Walau cuman sekitar 2 buah, tetapi itu telah lebih dari cukup buat membuat Popol Kupa nyaman saat laning.

2. Clear Wave yang Cepat

Point ke-2 yang membuat Popol Kupa pantas jadi hero terbaik untuk push rank karena punyai kecepatan clear wave yang tinggi! Kombinasi basic attack di antara Popol dan Kupa membuat demikian efektif saat bersihkan wave minion — walau masih di tingkat 1.

3. Cepat untuk Merusak Turret

Ada waktu untuk merusak obyektif turret, tetapi sedikit? Tenang, Popol Kupa dapat merusak turret dengan cepat sekali lho!

✅Baca Juga:  5 Game Online Kompetitif Tidak Mengandung Kekerasan Cocok Untuk Semua Usia

Kombinasi gempuran Popol dan Kupa membuat mereka bahkan juga dapat merusak energy shield dari turret di bawah menit keempat! Bila didiamkan bebas lakukan hit ke energy shield turret, dia dapat kaya dengan cepat sekali lho!

4. Punyai Crowd Kontrol yang Menjengkelkan!

Stun, stun, stun, stun! Itu yang bisa terjadi bila dia telah capai tingkat 4. Kamu tidak didiamkan bergerak karena dampak stun yang diberi.

Kombinasi kemampuan Bite ‘Em, Kupa! (1) dan Popol’s Kejutan (3) telah lebih dari cukup buat membuat kamu rasakan neraka!

Karena dua kemampuan ini, Popol Kupa populer benar-benar kuat untuk bertarung 1 versus 1 — terutamanya saat bertemu dengan sama-sama Marksman. Bagaimana, tidak yakin?

✅Baca Juga:  6 Game Android Terbaik Tahun 2021 Yang Harus Kamu Mainkan

5. Punyai Shield yang Membuat Susah Di Jatuhkan

Selainnya gempurannya yang sakit, dia punyai shield yang membuat susah untuk dijatuhkan melalui Kupa, Help! (2).

Yang lebih menjengkelkannya kembali, Kupa, Help! (2) dapat memberi dampak knock up bila Popol Kupa sedang dalam buff We Are Angry (U). Hero beresiko sekelas Assassin akan berpikiran 2x untuk medekati Popol Kupa.

Nach, itu lima argumen kenapa Popol Kupa jadi Marksman yang pantas dipakai untuk push rank.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.