Bagaimana Cara Reset Mi Smartphone

KABARMEDANKU.com – Bagaimana Cara Reset Mi Smartphone. Smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua mengandalkan gadget genggam ini tidak hanya untuk tetap terhubung dengan dunia tetapi juga untuk hiburan kami.

Ada lebih banyak hal yang dapat dilakukan smartphone modern dibandingkan dengan ponsel vintage. Dan dalam dekade terakhir, banyak merek telah memasuki ruang smartphone yang memenuhi berbagai kebutuhan massa.

Tak perlu dikatakan bahwa pabrikan smartphone Cina telah mendominasi ruang ini belakangan ini. Merek-merek seperti Xiaomi, Realme, Oppo, Vivo, dan lainnya menduduki puncak tangga lagu dalam hal penjualan smartphone.

✅Baca Juga:  Cara Menambahkan Musik ke Cerita dan Pesan Snapchat

Xiaomi di antara semuanya telah menjadi salah satu merek yang paling disukai di antara konsumen karena smartphone-nya yang terjangkau.

Perusahaan telah meluncurkan banyak smartphone di bawah jajaran yang berbeda. Telah menerima semua tepuk tangan untuk seri Redmi Note dan seri smartphone Mi masing-masing dalam kategori yang terjangkau dan andalan.

Xiaomi dikenal menggunakan OS Android versi terbaru untuk menjalankan smartphone-nya.

Untuk menambahnya, perusahaan menambahkan lapisan kulit MIUI yang membawa beberapa set kustomisasi dan fitur tambahan. Saat ini, versi terbaru dari antarmuka pengguna internal perusahaan adalah MIUI 12.

✅Baca Juga:  Cara Mengurangi Kebisingan Latar Belakang di iMovie di Mac

Merek tersebut juga sedang berupaya menghadirkan versi yang diperbarui.

Karena smartphone Xiaomi Mi dan Redmi hadir dengan firmware Android berbasis MIUI, tata letak pengaturan pengguna agak berbeda dari stok Android dan UI smartphone lainnya.

Pada artikel ini, kami memandu Anda dengan langkah-langkah untuk mengatur ulang pabrik smartphone MI. Lihatlah:

Bagaimana Cara Reset Mi Smartphone?

Langkah 1

Buka menu pengaturan pada smartphone Mi Anda masing-masing. Khususnya, langkah-langkah yang disebutkan di sini mengacu pada MIUI 12 berbasis Android 10. Langkah-langkah tersebut akan serupa dengan versi MIUI lainnya.

Langkah 2

Klik opsi ‘About Phone’ dari menu pengaturan.

✅Baca Juga:  Cara Tercepat untuk Mengosongkan Ruang di Gmail

Langkah 3

Gulir ke bawah dan temukan opsi ‘Factory reset’.

Langkah 4

Sebelum Anda melanjutkan dengan prosedur reset, pastikan Anda memiliki cadangan data yang disimpan.

Langkah 5

Sekarang, klik pada ‘Hapus semua data dan perangkat akan diatur ulang ke pengaturan default pabrik.

Untuk Pembahasan Tentang Tips & Trik Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.