Bandwidth Bandits

Bandwidth Bandits – File yang termuat ke atau dari server memakai bandwidth internet untuk menggerakkan file di sejauh jaringan dengan beragam kecepatan. Setiap Anda mengupload file ke ISP Anda, menelusuri situs atau memakai program audio, Anda memakai bandwidth.

Bandwidth ialah satu kelompok kabel atau serat yang menyambungkan server ke jaringan. Tergantung di tingkat kabelnya, ini tentukan seberapa banyak data yang tiba lewat jaringan tempat website Anda di-host. Saat seorang berusaha untuk memperoleh semakin banyak data dibanding yang bisa diatasi oleh jaringan, semua jaringan melamban.

✅Baca Juga:  Identifikasi Dengan Nama Domain Anda

ISP bisa batasi bandwidth pada saat-saat tertentu sepanjang masa pucuk atau membebankan ongkos masih tetap /bulan untuk pemakaian bandwidth. Bila Anda melalui ongkos masih tetap, karena itu mereka membebankan ongkos tambahan ke Anda karena memakai bandwidth extra. Beberapa ISP akan mematikan transmisi sampai jalan raya lebih konstan di jaringan.

Anda bisa berisi mayoritas file (gambar, file suara, video dan skrip flash dan program yang lain) di website Anda. Ini tidak terhitung, sudah pasti, banner dan pop up dan document dan gambar tertentu yang semestinya termuat dari server pusat.

✅Baca Juga:  Memilih Hosting Web Windows

Begal bandwidth mempertautkan ke gambar dan file lain langsung ke sejumlah server lain bukannya meletakkannya di server lokal mereka. Ada beragam argumen kenapa mereka lakukan ini, tapi salah satunya argumennya untuk memperoleh bandwidth sebanyak-banyaknya untuk tampilkan link dan gambar mereka . Maka mereka “mengambil” gambar atau file audio setiap situs diinisialisasi yang memiliki arti mereka mengambil bandwidth.

✅Baca Juga:  Pengertia Dari VPS (Virtual Private Server) ?

Ada langkah tertentu supaya Anda bisa hentikan orang itu mengambil peruntukan bandwidth Anda. Bila mereka mempunyai e-mail, saya akan mengontak mereka secara individu atau lewat Network Solutions dan lakukan penelusuran IP yang bakal memberikan Anda info mengenai orang itu dan ke siapa situs itu tercatat. Anda selalu bisa mengontak perusahaan yang menghosting situs mereka juga.

Bandwidth dapat mahal dan hal paling akhir yang Anda harapkan ialah seorang mencurinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.