Berapa Banyak Penyimpanan yang Digunakan Video 8K di Galaxy S21?

Salah satu pertanyaan besar dengan Galaxy S21 , karena Samsung menyingkirkan slot kartu micro SD, adalah berapa banyak penyimpanan video 8K yang akan digunakan.

Galaxy S21 hadir dengan penyimpanan stok 128GB. Ada opsi untuk meningkatkan ke 256GB seharga $ 50 lebih, atau 512GB pada Galaxy S21 Ultra seharga $ 180 lebih (yang juga meningkatkan RAM dari 12GB menjadi 16GB). Yang diklaim Samsung adalah banyak penyimpanan untuk merekam dan merekam video 8K. Tapi benarkah?

Nah kami mengujinya untuk mencari tahu sendiri.

Berapa Banyak Penyimpanan yang Digunakan Video 8K di Galaxy S21?

Jadi, berapa besar penyimpanan yang digunakan video 8K pada seri Galaxy S21? Ini antara 550MB dan 600MB, tergantung pada apa yang Anda rekam.

✅Baca Juga:  5 Cara Mempercepat Kinerja PC Tanpa Modal

Itu tentang jumlah penyimpanan yang sama dengan seri Galaxy S20, yang seharusnya tidak mengejutkan sama sekali. Mengingat 8K masih 8K. Ingat bahwa Galaxy S21 akan merekam pada 8K 24 fps. Jelas sekali rekaman 8K tersedia pada 30 fps dan 60 fps, jumlah itu akan bertambah besar. Dan semoga pada saat itu, smartphone kita akan memiliki lebih banyak penyimpanan.

✅Baca Juga:  5 Game Online Kompetitif Tidak Mengandung Kekerasan Cocok Untuk Semua Usia

Galaxy S21 Anda tidak akan merekam dalam 8K24 secara default. Ini akan default ke 4K60, yang merupakan ide bagus. Itu terlihat lebih baik, dan menggunakan lebih sedikit penyimpanan, yang merupakan hal yang baik.

Adakah batasan berapa lama Galaxy S21 bisa merekam 8K? Sebenarnya tidak ada batasan, seperti di Galaxy S20 yang akan berhenti pada lima menit. Anda dapat terus merekam lebih dari lima menit. Tapi, sekitar empat menit dan 30 detik, itu akan memberitahu Anda untuk membatasi rekaman Anda di bawah lima menit untuk mencegah kepanasan.

✅Baca Juga:  Cara Mudah bermain Backgammon

Ya, Galaxy S21 memang menjadi panas saat merekam dalam 8K untuk jangka waktu yang lama. Setelah merekam selama sekitar lima menit, Galaxy S21 Ultra terasa sedikit hangat, tetapi tidak super panas. Juga tidak terasa terlalu panas. Batasannya tidak terlalu banyak dengan telepon, tetapi lebih dengan rekaman 8K.

Jadi begitulah, rekaman 8K memang memakan banyak penyimpanan, jika Anda merekam banyak rekaman 8K. Jika tidak, 128 GB sudah cukup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.