Bisakah Banyak Pemain Squid Game Memenangkan Hadiah Uang?

KABARMEDANKU.com – Bisakah Banyak Pemain Squid Game Memenangkan Hadiah Uang?. Hanya satu pemain yang menang di akhir permainan cumi-cumi, dapatkah beberapa pemain memenangkan hadiah? Permainan cumi-cumi Netflix mengikuti Song Gi-hoon, yang disewa untuk bermain di acara permainan kematian brutal di mana pemenangnya menerima 45,6 miliar won.

Setiap pemain dipekerjakan berdasarkan tingkat keputusasaan akan uang, dan banyak pemain seperti Sang-woo menghadapi kematian jika mereka memiliki utang jutaan dolar atau tidak mampu membayar utang.

Pemain harus melalui serangkaian permainan anak-anak dan memenangkan semua enam permainan untuk pulang dengan hadiah. Saat game pertama Redlight, Greenlight, dimulai, pemain terkejut mengetahui bahwa melanggar atau kehilangan aturan tidak berarti pulang, tetapi mati.

Sebagian besar pemain, termasuk lelaki tua itu, memberikan suara negatif di Episode 2 saat memutuskan apakah akan melanjutkan permainan, jadi mereka pulang untuk sementara.

✅Baca Juga:  Mengapa Squid Game Harus Memilih 1 Pemenang

Pemain kembali dan memainkan total lima pertandingan lagi, membunuh semua kecuali satu pemain yang kembali ke rumah dengan trauma serius dan miliaran won.

Dalam prosesnya, beberapa pemain ingin membentuk aliansi, berdiri bersama pada tantangan terakhir permainan cumi-cumi, dan berbagi hadiah mereka.

Ini tidak pernah terjadi karena pertandingan terakhir adalah pertandingan satu lawan satu antara Gihun dan Sangwoo dan harus ada pemenangnya.

Karena hanya satu pemain yang memenangkan seluruh acara, tidak jelas apakah beberapa kontestan benar-benar dapat memenangkan dan berbagi hadiah uang.

Tidak ada penafian bahwa hanya satu pemain yang dapat menyatakan pemenang ketika melihat kembali aturan yang diberikan oleh staf permainan squid dan memutuskan bagaimana seorang pemain akan memenangkan seluruh permainan.

Jika Sebyuk selamat menjelang pertandingan terakhir permainan cumi-cumi, dia dan Gihun mungkin bisa bekerja sama dengan Sangwoo untuk memenangkan pertandingan bersama kecuali tim yang seimbang seperti kelereng dibutuhkan. ..

✅Baca Juga:  Teori Menjelaskan Apakah Jun-ho Masih Hidup

Di episode 1 permainan cumi-cumi, ketika staf pertama kali datang untuk menyambut pemain, salah satu staf persegi berkata, “Orang yang memenangkan keenam permainan akan menerima banyak hadiah uang.” Mungkin itu berarti banyak pemain akan mengambilnya rumah.

Pada saat yang sama, itu mungkin pentolan, orang tua (terungkap untuk menjalankan permainan), dan VIP tidak pernah menyebabkannya. Mereka bertaruh siapa yang akan menang dan kalah jika terjadi genosida sebanyak mungkin, dan Frontman tidak ingin mengecewakan dermawan sadis mereka dengan berakhirnya permainan cumi-cumi multi-menang yang membosankan.

Aturan ini secara teknis menyiratkan bahwa permainan cumi-cumi bukanlah gaya pertempuran kerajaan di mana orang terakhir yang menang menang, tetapi tidak secara eksplisit dinyatakan atau ditegakkan.

✅Baca Juga:  Squid Game Episode 7's Glass Bridge Game & Penjelasan Inspirasi

Selain itu, hanya ada satu pemenang permainan cumi-cumi sebelum tahun 1988, menunjukkan bahwa Junho menemukan bahwa saudaranya, yang sekarang diidentifikasi sebagai pentolan, adalah pemenang pertandingan tahun 2015 meningkat.

Ini belum sepenuhnya jelas, karena permainan cumi-cumi tidak menampilkan pemenang sebelumnya. Jelas bahwa hanya pemain tunggal yang akan membawa pulang uang.

The Hunger Games dan Squid Game memiliki cerita dan asumsi yang sangat berbeda, tetapi yang pertama adalah pengecualian penting, di mana banyak yang akan melanggar aturan untuk menang.

Mungkin tidak ada pemenang dalam permainan cumi-cumi, karena peraturan negara bagian mengharuskan pemain untuk memenangkan semua enam pertandingan.

Jika semua peserta dalam permainan cumi-cumi, seperti permainan Jembatan Kaca, kalah di pertandingan sebelumnya dan mati, uangnya bisa masuk ke kontes tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.