Cara Download YouTube MP3 Menggunakan MP3-now.com

KABARMEDANKU.com – Cara download youTube MP3 menggunakan MP3-now.com. Gunakan mp3-now.com untuk mendownload MP3 YouTube, Anda dapat memilih kualitas download MP3 dari Youtube.

Untuk mendownload musik dari Youtube, Anda memerlukan mp3-now.com yang dapat dengan mudah mengunduh video apa pun dari Youtube dan kemudian mengonversinya menjadi file mp3 yang tersimpan di perangkat Anda.

Jadi bisa dibuka kapan saja tanpa menggunakan kuota lagi. Youtube memiliki banyak koleksi musik yang dapat Anda download secara gratis, sehingga Anda dapat menikmatinya bahkan secara offline.

Tergantung pada kualitas headset audio yang Anda gunakan saat berjalan atau bersantai dengan headset, itu pasti jauh lebih menyenangkan karena suaranya sangat jernih dan memberikan detail yang bagus.

✅Baca Juga:  Laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL, Tahan Banting dan Praktis

YouTube kini telah mendominasi dunia hiburan online, dengan video podcast, Youtube Music, live music, talk show, dan banyak koleksi menarik yang dapat dinikmati di mana saja secara online.

Tetapi terkadang Anda perlu mendengarkan musik saat bepergian, di pesawat terbang, atau berbaring di kamar Anda untuk bersantai atau mendengarkan musik favorit Anda.

Cara Download YouTube MP3 Menggunakan MP3-now.com
Cara Download YouTube MP3 Menggunakan MP3-now.com

Untuk melakukan ini, Anda perlu mendownload video YouTube sehingga Anda dapat menikmati dan menontonnya secara offline, yang secara signifikan dapat menghemat kuota data Anda.

Cara mendownload video Youtube dengan mp3-now.com

MP3-NOW.com tidak hanya menyediakan konverter dari format video ke mp3, tetapi juga konversi ke format mp4. Jadi, jika Anda ingin terus menikmati klip video atau video film, Anda juga dapat menyimpannya ke perangkat Anda ke: Tonton offline.

✅Baca Juga:  Pengisi Daya Portabel Terbaik beserta Power Bank buat Ponsel Dan Tablet

Berikut adalah beberapa langkah untuk mendownload Youtube MP3:

Langkah 1: Buka Youtube dan pilih video yang ingin Anda download.

Langkah 2: Di bawah video ada opsi Bagikan. Ketuk opsi ini dan pilih “Salin Tautan”.

Langkah 3: Buka mp3-now.com

Langkah 4: Di kotak pencarian, tekan dan tahan hingga beberapa opsi muncul dan pilih Tempel atau Tempel (tautan disalin dari YouTube).

✅Baca Juga:  Laptop Acer Aspire 3, untuk Kebutuhan Sehari-hari

Langkah 5: Pilih kualitas mp3 Anda dan kemudian pilih Convert (Download).

Langkah 6: Tunggu beberapa saat hingga file selesai didownload.

Setelah download selesai, masukkan aplikasi musik di ponsel Anda dan perbarui daftar musik Anda, download akan secara otomatis dimasukkan ke dalam daftar putar Anda sehingga Anda dapat menikmati unduhan Anda setiap saat.

Untuk Pembahasan Tentang Youtube Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.