Cara Keluar dari Semua Perangkat di Spotify Sekaligus

Meskipun tidak ada batasan perangkat untuk pelanggan Spotify , ada baiknya Anda keluar dari perangkat yang tidak lagi Anda gunakan. Jika Anda tidak lagi memiliki akses ke perangkat yang Anda gunakan untuk masuk, Anda dapat keluar dari semua perangkat sekaligus dari laman setelan akun Anda.

Catatan: Anda hanya bisa keluar dari semua perangkat di Spotify sekaligus dengan menggunakan browser web Anda. Anda tidak akan dapat menggunakan klien desktop di Windows atau Mac, atau aplikasi seluler di Android , iPhone , atau iPad .

✅Baca Juga:  Cara Menggunakan Microsoft Outlook sebagai Pembaca Umpan RSS

Untuk memulai, buka situs web Spotify di browser pilihan Anda. Jika Anda sudah masuk, klik Profil> Akun dari halaman depan Spotify untuk mengakses halaman pengaturan untuk akun Anda.

Cara Keluar dari Semua Perangkat di Spotify Sekaligus
Jika Anda belum masuk, pilih opsi “Masuk” di pojok kanan atas sebelum melanjutkan.

Cara Keluar dari Semua Perangkat di Spotify Sekaligus
Masuk melalui halaman depan akan mengarahkan Anda ke pemutar web Spotify . Untuk mengakses area pengaturan dari sana, pilih nama akun Anda di pojok kanan atas, lalu pilih opsi “Akun” dari menu tarik-turun.

✅Baca Juga:  Cara Kerja Thermal Printers Untuk Mencetak Tanpa Tinta

Cara Keluar dari Semua Perangkat di Spotify Sekaligus
Kedua metode tersebut akan membawa Anda ke area pengaturan akun Spotify Anda, di mana Anda dapat mengubah pengaturan tertentu, seperti alamat email atau paket langganan Anda.

Untuk keluar dari semua perangkat, bagaimanapun, gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan klik tombol “Keluar di Mana Saja” yang terdaftar di bawah kategori “Keluar di Mana Saja”.

Cara Keluar dari Semua Perangkat di Spotify Sekaligus
Segera setelah Anda memilih tombol ini, Anda akan keluar dari akun Spotify di browser web Anda. Hampir semua perangkat lain yang digunakan untuk Spotify juga harus keluar secara otomatis pada saat ini. Anda juga harus masuk kembali ke perangkat apa pun yang ingin terus Anda gunakan pada tahap ini.

✅Baca Juga:  Cara Menyaring Berbagi Presentasi PowerPoint dengan Zoom

Namun, jika Anda menggunakan perangkat mandiri tertentu, Anda mungkin perlu menghapusnya secara manual. Seperti yang disarankan situs Spotify, ini termasuk (tetapi tidak terbatas pada) speaker Sonos dan perangkat PlayStation, karena ini mengharuskan Anda untuk menautkan akun Anda ke perangkat atau ID lain terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.