Cara Memilih Penyedia Hosting

Cara Memilih Penyedia Hosting – Bagaimana Anda pilih penyedia hosting saat ada beberapa ribu perusahaan hosting yang ada lewat cara online? Ini ibarat mencari halaman kuning coba mendapati restaurant burger. Ada beberapa pada mereka. Mudah-mudahan panduan ini akan arahkan Anda ke yang betul. Aspek khusus saat menentukan perusahaan situs hosting terhitung prosentase uptime server.

98 sampai 99% uptime ialah standard mimpi untuk uptime server, 65% tidak bisa diterima. Makin tinggi downtime server, makin rendah kekuatan jalan raya di website Anda. Pemikiran lain ialah seberapa banyak ruangan yang disiapkan untuk file yang bakal membuat website Anda. Seberapa banyak bandwidth dalam paket Anda? Bandwidth bulanan ialah jumlah data transfer yang dibolehkan untuk pengunjung untuk menyaksikan dan memakai website Anda.

✅Baca Juga:  Memilih Hosting Web Windows

Dengan trend yang berbeda sekarang ini dalam service hosting situs, penting untuk memperoleh ruangan server dan bandwidth sekitar mungkin. Ini memungkinkan penyempurnaan yang dibutuhkan dan kenaikan jalan raya ke situs Anda karena jadi lebih terkenal.

Sama keutamaan saat beli situs hosting usaha jika akses CGI disediakan; bersama dengan sejumlah fitur seperti MySQL, Real Audio, Real Video, dan Cold Fusion (yang dipasarkan beberapa perusahaan sebagai elemen tambahan). Feature penting yang dibutuhkan untuk lakukan e-niaga ialah SSL, atau Secure Soket Layer. Ini mengenkripsi semua pesanan dan info kartu credit sampai capai Anda. Sertifikat SSL bisa diperoleh dari mayoritas penyedia hosting situs. Tampilkannya di website e-niaga Anda mengonfirmasi jika transaksi bisnis situs Anda aman dan terjaga.

✅Baca Juga:  Beralih ke Penyedia ISP Baru

Kami telah mengulas ini awalnya di artikel lain. Anda akan membutuhkan nama domain yang menggambarkan karakter usaha Anda. Misalkan, usaha olahraga kemungkinan mempunyai URL www.coloradosports.com. Untuk memperoleh nama domain unik Anda sendiri, Anda harus lebih dulu mengecek tersedianya nama itu dengan penelusuran nama domain, yang ditawari oleh pendaftar domain seperti Network Solutions.

✅Baca Juga:  Shared Hosting vs VPS vs Dedicated hosting Bagusan Mana ?

Ada beberapa penyedia service untuk diputuskan. Bila Anda kerjakan tugas rumah Anda, Anda akan mendapati beberapa penawaran bagus yang sesuai bujet Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.