Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis Dari YouTube

Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis Dari YouTube – Bisnis di seluruh dunia dengan cepat mempelajari nilai dari penggunaan video YouTube.

Video tidak hanya menyenangkan, tetapi juga mengiklankan dan mempublikasikan nama merek perusahaan Anda untuk dilihat semua orang.

Video pendek menjadi semakin populer, tetapi orang masih suka melihat semua yang ditawarkan situs YouTube.

Membuat video yang lebih panjang adalah salah satu alasan utama orang menggunakan YouTube. Mendapatkan eksposur kunci adalah hal lain.

Bisnis membuat video untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog mereka. Mempromosikan video ini adalah bagian penting dari strategi pemasaran apa pun.

Video harus menghibur dan informatif pada saat yang bersamaan. Tujuan mereka adalah membuat orang mengunjungi situs web Anda dan melakukan pembelian.

Tujuan dari setiap bisnis adalah untuk menghasilkan keuntungan. Video membantu bisnis mencapai tujuan ini lebih cepat.

Untuk memasarkan video Anda, Anda harus terlebih dahulu membuat akun bisnis YouTube. Langkah-langkah untuk membuat akun ini mungkin sulit, tetapi mudah dengan mengikuti beberapa langkah terlebih dahulu.

Artikel pertama dalam seri ini akan memandu Anda melalui proses yang diperlukan untuk menyiapkan dan menjalankan akun bisnis YouTube.

Cara membuat akun YouTube

Jika Anda sudah memiliki laman Google+, membuat akun YouTube itu mudah. Jika Anda tidak memiliki laman Google+, YouTube akan membuatnya untuk Anda.

Namun, Anda harus memiliki akun Google untuk membuat akun YouTube. Dengan kata lain, ada dua cara untuk membuat saluran YouTube:

1. Gunakan laman Google+ pribadi Anda

* Buka laman Google+ yang ingin Anda kaitkan dengan akun YouTube Anda. Buka YouTube dari sana.

* Klik gambar mini tarik-turun di sudut kanan atas laman YouTube mana pun.

* Selanjutnya, klik tombol ‘OK’ pada halaman “Buat Saluran…” ini.

*YouTube memiliki tutorialnya sendiri untuk membantu Anda menyiapkan saluran. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana untuk menyelesaikan.

2. Buat akun YouTube tanpa Google+

Membuat akun YouTube mungkin membutuhkan waktu lebih lama tanpa laman Google+, tetapi sebenarnya tidak sesulit membuatnya. Cukup buat akun YouTube lain untuk merek Anda dan YouTube akan membuatkan laman Google+ untuk Anda.

Jika Anda menggunakan YouTube, itu mengasumsikan Anda memiliki akun Google biasa. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda membuat saluran bisnis YouTube.

* Ada ikon bulat berwarna biru di pojok kanan atas halaman Facebook. Klik di atasnya.

* Ikon roda gigi akan muncul di sebelah tombol “Creator Studio”. Klik ikon ini. Ini memungkinkan Anda membuat saluran baru atau melihat semua saluran yang ada.

* Jika Anda memilih ‘Buat Saluran Baru’, Anda akan diminta untuk memberikan informasi tambahan.

* Berikan nama perusahaan Anda dan temukan kategori yang ingin Anda sertakan.

*Laman ini berisi teks tentang saluran yang disertakan dengan laman Google+.

* Klik ‘Terima Ketentuan Halaman’ lalu klik Selesai.

* hanya! Anda telah membuat saluran baru dengan laman Google+. Tutorial YouTube akan membantu Anda memahami cara kerjanya.

Untuk menemukan semua saluran, cukup klik gambar bulat berwarna biru di sudut kanan atas halaman YouTube mana pun.

YouTube adalah sumber lalu lintas yang bagus ke situs web Anda. Mulai buat video pendek dan sederhana yang Anda unggah ke YouTube.

Promosikan video Anda di media sosial, artikel, blog, dan cara lain yang memungkinkan. Jangan membuat satu video, coba satu video seminggu pada awalnya dan coba lebih banyak saat Anda mendapatkan pengalaman.

Nantikan artikel berikutnya dalam seri ini tentang cara mendapatkan lalu lintas gratis di YouTube.

Nama saya Juan Rademacher dan saya akui saya terobsesi dengan lalu lintas. Karena setelah bertahun-tahun frustrasi mengarahkan lalu lintas ke situs web saya, saya menemukan beberapa cara gratis, mudah, dan teruji waktu untuk menghasilkan lalu lintas murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button