Cara Mengubah Pengaturan Negara dan Bahasa Pada OS Windows 10

KABARMEDANKU.com – Cara Mengubah Pengaturan Negara dan Bahasa Pada OS Windows 10. Laptop dan PC adalah gadget yang paling umum digunakan selain smartphone. OS Windows Microsoft adalah apa yang akan Anda temukan di sebagian besar perangkat komputasi.

Versi terbaru Windows yang tersedia untuk laptop dan PC adalah OS Windows 10. OS ini juga menjalankan beberapa tablet yang didukung oleh OS Windows.

Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dengan mudah. Perusahaan telah menambahkan fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada platform komputasi ini.

✅Baca Juga:  Begini Cara Cek Kartu Keluarga Secara Online

Salah satu fitur tertua yang telah tersedia melalui berbagai versi OS Windows adalah fitur ‘negara dan bahasa’ dan ‘tanggal dan waktu’. Anda dapat membuat perubahan pada kedua opsi ini secara manual di laptop dan PC Anda.

Artikel ini berpusat pada langkah-langkah untuk mengubah pengaturan negara dan bahasa pada OS Windows 10. Lihatlah:

Langkah-langkah Untuk Mengubah Pengaturan Negara Dan Bahasa Pada OS Windows 10

Langkah 1

✅Baca Juga:  4 Tujuan Perawatan Mesin Mobil Secara Rutin

Untuk mengubah pengaturan negara dan bahasa pada OS Windows 10 Anda harus melakukannya terlebih dahulu klik pada menu ‘Start’.

Langkah 2

Buka panel kontrol untuk langkah selanjutnya.

Langkah 3

Setelah panel kontrol terbuka, buka opsi ‘Ubah tanggal, waktu, atau format angka’. Khususnya, tab yang sama juga dapat digunakan untuk mengubah tanggal dan waktu tergantung pada wilayah.

Langkah 4

Sekarang, pilih opsi ‘Wilayah dan Bahasa’. Opsi ini memungkinkan Anda mengubah negara di laptop dan PC Anda.

✅Baca Juga:  Cara Tercepat untuk Mengosongkan Ruang di Gmail

Langkah 5

Anda dapat membuat perubahan pada pengaturan bahasa dari ‘Ubah tanggal, waktu, atau format angka’ yang sama di komputer atau PC Anda.

Untuk Pembahasan Tentang Tips & Trik Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.