CFMOTO Resmi Hadir Di Tanah Air Indonesia 2021

KABARMEDABKU.com – CFMOTO Resmi Hadir Di Tanah Air Indonesia 2021, Perubahan produk otomotif yang makin mengalami perkembangan dan bersaing menuntut tiap industri otomotif usaha tampilkan beberapa produk yang dapat tarik perhatian customer.

Dari otomotif yang sangat bagus dan desain ini yang menarik untuk di lunurkan, Dengan Fragmen kendaraan motor yang sekarang ini di gemari customer khususnya penggemar off road ialah kendaraan beroda 4 tipe ATV ( All Terrain Vehicle) dan SSV (Side by Side Vehicle).

Produk ini pada perubahannya banyak dijumpai di komunitas-komunitas offroad atau bidang rekreasi di Indonesia dan lebih dari 80 negara di dunia.

CFMOTO Resmi Hadir Di Tanah Air Indonesia 2021

Produk ATV ini sama sesuai alokasinya memang digunakan di medan berlumpur dan penuh rintangan. Perubahan produk kendaraan ATV ini rupanya juga bisa dioperasionalkan untuk tipe2 tugas yang menuntut efektifitas dan efektif, pada akhirnya ada tipe UTV (Utility Task Vehicle).

✅Baca Juga:  Pahami 3 Pemicu Oli Power Steering Bocor dan Cara Mengatasinya

Terkait dengan perubahan produk ATV yang makin go-international dan kebutuhan pasar yang detil karena itu di kesempatan yang bagus ini PT.MFORCE INDONESIA sebagai ATPM / Main Distributor yang dipilih oleh Principal CFMOTO Global mendatangkan produk favorit CFMOTO ke Indonesia.

Di tanggal 25 September 2021, PT.MFORCE INDONESIA untuk pertamanya kali lakukan Virtual Rilis dalam rencana mengenalkan beberapa produk CFMOTO ke warga Indonesia.

Sekarang ini PT.MFORCE INDONESIA mendatangkan beberapa Type kendaraan CFMOTO menurut fragmen nya diantaranya ialah :
I. SEGMEN ATV (All Terrain Vehicle)
1. CFORCE 450L
2. CFORCE 520S
3. CFORCE 625 Turing

✅Baca Juga:  Review Motor Honda CB500X Versi Terbaru 2021

II. SEGMEN SSV (Side by Side Vehicle)
1. ZFORCE 550
2. ZFORCE 1000 Sport

III. SEGMEN UTV (Utility Task Vehicle)
1. UFORCE 800

PT.MFORCE INDONESIA tawarkan harga yang berkompetisi karena produk CFMOTO sendiri memprioritaskan tehnologi terbaru.

Untuk Fragmen ATV type CFORCE 450L, harga di tempat JADETABEK ialah Rp 133.800.000, Fragmen SSV type ZFORCE 550 Rp 206.800.000, seterusnya Fragmen UTV type UFORCE 800 Rp 236.000.000.

Di kesempatan terpisah yang dikatakan langsung dari Malaysia Bapak Wilianto sebagai Managing Director PT.MForce Indonesia sampaikan terima kasih ke seluruh pihak yang ikut serta memberikan dukungan dalam rencana acara Virtual Launcing Kendaraan Merek CFMOTO ini, di depan dengan penuh keinginan mudah-mudahan Produk CFMOTO ini dapat diterima oleh Warga Indonesia dan dapat bersaing memeriahkan fragmen otomotif terutamanya type ATV,SSV, dan UTV.

✅Baca Juga:  Pahami Penyebab Mesin Mobil Cepat Panas

Pada acara Virtual Rilis dikatakan juga sambutan dari Manajemen PT.MForce Indonesia yang diwakilkan oleh Bapak Indra Gumay Putra sebagai General Manajer 3S Pemasaran. Bapak Indra Gumay Putra General Manajer 3S Pemasaran PT.MForce Indonesia.

Beliau ucapkan terima kasih ke semua kawan-kawan yang telah tergabung untuk melihat virtual rilis ini kali. PT.MForce Indonesia selalu usaha untuk memberi yang terbaik ke anda beberapa pencinta kendaraan motor di Indonesia.

Dengan kualitas yang sangat bagus dan menarik untuk di miliki dengan usaha yang benar-benar tidak mengkhianati hasil,hingga sekarang ini kami sukses datangkan merek sepeda motor, ATV, UTV, dan SSV yang tidak disangsikan kwalitasnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.