Daftar List Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS Terbaru

Daftar list harga dan spesifikasi laptop ASUS terbaru ASUS .adalah merek terkenal di dunia komputer. Dari laptop VivoBook untuk penggunaan sehari-hari hingga ZenBook atau ROG yang sangat elegan dengan spesifikasi tinggi untuk bermain game, ada juga All in One yang serbaguna.

Daftar harga dan spesifikasi laptop ASUS terbaru akan dibahas tuntas di sini. tolong dengarkan

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS ROG

Butuh laptop gaming? ASUS ROG adalah jawabannya. Spesifikasi laptop ASUS ROG dirancang khusus untuk para gamer. Tidak peduli berapa lama Anda ingin bermain dengan ASUS ROG Anda.

Spesifikasi yang tinggi didukung dengan sirkulasi udara yang baik membuat laptop seri ini sangat tangguh saat bermain game. Di bawah ini adalah perbandingan daftar harga dan spesifikasi laptop ASUS ROG.

Performa Laptop ASUS ROG

Monster Gaming Engine ASUS ROG menghadirkan kinerja luar biasa yang mendorong CPU mencapai 4,3 GHz. Peningkatan kinerja 10% atau lebih di atas kecepatan standar hingga prosesor Intel Core i7 Generasi ke-7.

Didukung oleh NVIDIA GeForce GTX hingga seri 1080, ini memberikan kinerja tampilan sempurna untuk bermain game pada pengaturan terbaik untuk hasil terbaik.

Menyediakan memori DDR4 berkecepatan 2800MHz hingga 64GB untuk kecepatan pemrosesan maksimum. Solid state drive yang mendukung RAID 0 memungkinkan akses data berkecepatan tinggi.

Sistem pendingin anti debu yang dipatenkan ASUS untuk seri ROG ini membantu prosesor melakukan overclock hingga batasnya untuk peningkatan kinerja yang tak terukur.

Sistem Pending Anti-Debu ini juga diinstal pada GPU, memungkinkan Anda untuk melakukan overclock seri NVIDIA GeForce GTX 1060 ke atas hingga 1974 MHz. Melampaui batas kecepatan tradisional dengan aplikasi eksklusif ROG Gaming Center dengan satu klik.

Seri ASUS ROG memberikan tampilan yang mencolok dengan kombinasi unik campuran kristal cair dan desain yang mengubah paradigma untuk notebook.

Beberapa jenis ASUS ROG menawarkan layar yang sangat responsif yang dipadukan dengan NVIDIA G-SYNC™ dengan kecepatan refresh hingga 144Hz. Mainkan dengan bebas pada pengaturan tertinggi tanpa khawatir tentang lag, tearing, afterimages, atau stuttering.

Harga dan spesifikasi laptop ASUS ROG sebenarnya sedikit mahal, tetapi menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi dan mewah.

Tentu saja, jika Anda seorang gamer sejati dan ingin merasakan dan merasakan kesenangan nyata dari membeli sebuah game, seharusnya tidak menjadi masalah. Jadi mari kita lepaskan binatang itu!

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook

Dari semua seri yang dirilis ASUS, seri ZenBook adalah yang paling elegan. Tidak seperti itu. Desain ultra-tipis dan tanpa cacat sering memenangkan banyak penghargaan dari berbagai sumber. Dikombinasikan dengan spesifikasi, bukan lelucon. Di bawah ini adalah daftar harga dan spesifikasi laptop ASUS ZenBooks.

Performa Laptop ASUS ZenBook, Ultra Tipis dan Elegan

Kecantikan, portabilitas, dan produktivitas. Inilah yang ditawarkan ASUS dengan seri ZenBook-nya. Dengan ukuran di bawah 1,1cm dan berat rata-rata hanya 1kg, laptop ini sangat cocok untuk profesional yang peduli dengan penampilan.

ASUS ZenBook yang tak kalah dengan desainnya yang ramping juga memiliki spesifikasi yang unik. Dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 8-16 GB, Anda bisa lebih memanfaatkan performanya.

Dari berbagai macam seri ASUS ZenBook juga dilengkapi dengan solid state drive 512GB – 1TB untuk bisa akses penyimpanan data yang sangat cepat. Beberapa seri ASUS ZenBook menggunakan NVidia sebagai landasan GPU-nya. Dengan laptop ultra-tipis ini, Anda dapat menikmati bermain game tanpa masalah.

Desain ZenBook sebenarnya memiliki filosofi desain yang sederhana, namun ASUS tidak main-main dengan ZenBook. Lekukan sempurna dari aluminium dimulai dengan sepotong logam dan melewati proses 40 langkah untuk membentuk lapisan logam pintal mengkilap khas ZenBook.

Tak tertandingi, hanya ditemukan di ASUS ZenBooks. Potongan berlian yang digunakan sebagai aksen dan sentuhan emas yang telah mengalami proses oksidasi dua langkah pada bagian samping berpadu melengkapi kemewahan ASUS ZenBook. Sangat elegan, bertenaga dan cocok untuk profesional muda dengan mobilitas tinggi.

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS VivoBook

Ada beberapa jenis laptop ASUS VivoBook yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari namun menawarkan spesifikasi yang tinggi untuk digunakan bermain game.

Beberapa di antaranya dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis NVidia untuk mendukung gameplay. Di bawah ini adalah perbandingan daftar harga dan spesifikasi laptop ASUS VivoBook.

Performa Laptop ASUS VivoBook

Salah satu kelebihan dari seri ASUS VivoBook adalah audionya. Menggabungkan teknologi ASUS SonicMaster dengan teknologi ICEpower® eksklusif, ASUS Tru2Life dan ASUS Splendid menghadirkan kemampuan audiovisual yang tak tertandingi untuk notebook Anda.

Menghidupkan musik dan film. Performa seri ASUS VivoBook bisa dibilang lebih dari cukup untuk kebutuhan harian Anda. Dari semua seri ASUS VivoBook dilengkapi dengan SDRAM 4GB DDR4 2133MHz, yang cukup besar pada aplikasi office dalam penggunaan sehari-hari seperti Word, Excel, browsing internet dan juga menonton video.

Beberapa tipe ASUS VivoBook dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8250U dan Intel® Core™ i7 7500U. Hal ini menjadikan ASUS VivoBook sebagai laptop gaming.

Berbekal kartu grafis baik Nvidia GeForce GT 930MX 2GB atau NVIDIA GeForce 920MX 2GB, laptop ini dapat menikmati game berat tanpa hambatan.

Game seperti DOTA2, CS:GO, The Witcher, PES 2018, Starcraft, Far Cry, Battlefield, dan game Steam lainnya akan berjalan mulus tanpa lag, bahkan saat disetel ke Tinggi di opsi video game.

Didesain khusus untuk sehari-hari, ASUS VivoBook yang paling mengutamakan desain dan stylish untuk mereka yang berjiwa dinamis. Pilih dari berbagai warna termasuk Perak, Biru, Putih, Coklat dan Merah, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri secara bebas melalui laptop Anda.

Dengan desain yang ramping dan ketebalan kurang dari 2,76 cm, laptop ini cocok untuk dimasukkan ke dalam tas atau dibawa bergaya. Dengan berat kurang dari 1,9 kg, ASUS VivoBook ringan dan dapat dibawa kemana saja.

ASUS VivoBook ini mendukung produktivitas kapan saja, di mana saja. Bahan berkualitas premium, terutama dalam hal tekstur, dihiasi dengan indah dengan casing mengkilap dengan efek logam yang disikat. Sempurna untuk mengekspresikan diri.

Demikian riview mengenai daftar harga dan spesifikasi laptop ASUS. Kami harap ini membantu Anda dalam memilih produk ASUS yang tepat sebelum Anda membeli. Jika ada pembaruan baru, kami akan memperbaruinya di halaman ini.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.