Download Editor Video Terbaik untuk Windows

KABARMEDANKU.com – Download editor video terbaik untuk windows. Mengedit video sudah menjadi hobi atau gaya hidup banyak orang karena kemajuan teknologi dan maraknya media sosial.

Secara alami, setelah transisi ini, alat pengeditan video telah muncul di pasar. Di sisi lain, pengguna dapat menggunakan video tutorial untuk membuat efek khusus yang sebelumnya hanya digunakan di film.

Harganya bisa tinggi jika Anda ingin menggunakan program pengeditan video sebagai lisensi. Jika Anda baru dalam mengedit video, Anda dapat mencoba versi percobaan atau mencoba program editor video gratis sebelum berinvestasi dalam program berbayar pilihan kami.

7 Aplikasi Editor Video Terbaik untuk Windows

Pertama, mari kita lihat editor video gratis untuk Windows.

1. Blender 

Blender paling dekat dengan menyediakan fitur pengeditan 3D dan video yang sama dengan perangkat lunak pengeditan video profesional dan mahal.

Untuk pemodelan dan animasi, berbagai rendering, pencocokan, penyaringan, dan tugas lainnya, perangkat lunak open source ini sering digunakan sebagai pengganti After Effects.

Blender juga memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai pengeditan video, membuat aplikasi 3D, dan meniru perilaku bahan cair, padat, dan tekstil.

Blender umumnya dianggap sebagai editor video gratis terbaik, dan banyak orang menggunakannya untuk kegiatan komersial yang serius juga. Perangkat lunak editor video ini memiliki semua fitur yang Anda harapkan dari editor 3D premium, semuanya gratis!

2. Lightworks

Seperti program pengeditan video bagus lainnya, Lightworks mendukung semua format umum dan memungkinkan Anda memotong gambar, menerapkan efek berbeda, menambahkan teks, dan banyak lagi.

✅Baca Juga:  Microsoft Coba Perbarui Stack Packages untuk Merampingkan Pembaruan Windows.

Anda juga dapat mengubah klip yang direkam dan meningkatkan kualitas video. Anda akan mempelajari cara menggunakan perangkat lunak ini untuk mengedit film pendek dan video YouTube standar di laptop pribadi Anda.

Program ini digunakan oleh sebagian besar blogger terkenal dan pembuat situs web berita kecil. Salah satu kelemahannya adalah persyaratan sistem yang tinggi dan kebutuhan untuk mendaftar untuk menggunakan perangkat lunak.

3. Editor Video VSDC

Jika Anda mencari editor video non-linear gratis, VSDC adalah pilihan terbaik Anda. Antarmuka yang membutuhkan keakraban adalah satu-satunya hal yang dapat dikritik.

Pengembang lebih peduli tentang kegunaan program daripada desainnya, tetapi mengingat banyaknya fitur gratis yang tersedia, saya tidak akan mengutuk strategi ini.

Bekerja dengan lapisan, menempatkan beberapa objek dalam satu bingkai, melapisi satu objek di atas yang lain, menggabungkan warna dan bagian menggunakan pengaturan transparansi semua dimungkinkan dengan program ini.

Sayangnya, saat ini tidak semua akun media sosial tersedia. Selain itu, beberapa perubahan membutuhkan waktu lama untuk diunduh dan aplikasi membutuhkan banyak ruang disk.

4. Shotcut

Salah satu aplikasi pengeditan video yang paling berguna adalah Shotcut, yang sepenuhnya gratis digunakan untuk sistem operasi Linux, Mac, dan Windows.

Perangkat lunak pengeditan video gratis ini bukan program profesional, tetapi sangat mirip dengan perangkat lunak pengeditan video profesional.

Beralih ke aplikasi profesional hampir mudah dengan pintasan. Anda dapat menggunakan program lanjutan Adobe dengan keterampilan yang akan Anda pelajari saat mengedit video di Shotcut.

✅Baca Juga:  Download LDPlayer untuk PC Windows 10/8/7

Ini sangat penting untuk membuat video berkualitas tinggi. Di sisi lain, Shotcut memungkinkan Anda membuat video berkualitas tinggi yang menyaingi acara TV dan film saat ini, tanpa memerlukan perangkat lunak lain.

Jadi, apakah aman menggunakan editor video gratis?

Tentu saja, setiap aplikasi gratis membawa risiko tersendiri. Yang paling penting adalah serangan berbahaya oleh file yang diunduh, mengumpulkan informasi melalui cookie, dan menjualnya ke pihak ketiga untuk menghasilkan pendapatan iklan.

Jika Anda ingin menikmati editor video terbaik secara gratis dan memastikannya aman, Anda dapat menggunakan VPN saat menggunakannya dan mengakses internet melalui koneksi yang jauh lebih aman dan terenkripsi.

Anda dapat melihat manfaat VPN saat menggunakan alat editor video gratis atau perangkat lunak gratis lainnya di web dalam ulasan Surfshark oleh pakar Wizcase.

Terakhir, mari kita lihat editor video berlisensi dan berbayar terbaik yang disukai oleh sebagian besar profesional.

5. Adobe Premiere Pro CC

Adobe Premiere Pro dikenal sebagai software editor video terbaik yang dapat Anda temukan saat ini, terutama jika Anda adalah pengguna Windows.

Keberhasilannya berasal dari desain yang ramah pengguna dan dukungan untuk berbagai format video.

Pengguna akan menemukan semua sumber daya yang mereka butuhkan untuk mengedit video sesuai keinginan mereka dengan perangkat lunak yang dibuat untuk para profesional ini.

✅Baca Juga:  Temukan Windows IoT 11 Enterprise Yang Baru Dirilis

Apa yang dapat Anda lakukan setelah mempelajari perangkat lunak sepenuhnya terserah Anda.

6. Corel Video Studio Ultimate

Antarmuka Corel VideoStudio yang ramah pengguna memberi pengguna akses mudah ke dunia pengeditan video. Untuk pengguna yang melakukan ini secara profesional, perangkat lunak ini mendukung VR 4k dan 360 derajat, jadi mungkin agak mudah.

7. Editor Video EaseUS

Dibuat oleh perusahaan perangkat lunak EaseUS, yang telah ada sejak tahun 2004, EaseUS Video Editor adalah jenis yang dapat dengan mudah memenuhi semua kebutuhan Anda.

Antarmuka yang mudah digunakan dan fitur pengeditan video yang komprehensif menonjol. Biaya aplikasi yang rendah tampaknya menjadi faktor penting dalam popularitasnya.

Kesimpulan

Peningkatan konten video yang luar biasa membuat orang semakin antusias membuat dan memposting video. Begitu banyak orang menjadikan video sebagai hobi pribadi dan mencoba berkontribusi pada bisnis dengan menjadi blogger video.

Dengan editor video terbaik untuk Windows dalam artikel ini, Anda dapat menggunakan alternatif berbayar dan gratis untuk keamanan dan membuat video hebat.

Itulah pembahasan tentang Download Editor Video Terbaik yang bisa anda coba untuk dalam pengeditan video yang menghasilkan kualitas yang bagus.

Untuk Pembahasan Tentang Download Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.