Game Terbaik PlayStation 2 Bisa Jadi Akan Di Remake Ke PlayStation 5

KABARMEDANKU.com – Game Terbaik PlayStation 2 Bisa Jadi Akan Di Remake Ke PlayStation 5, game unik, dan memiliki kandungan narasi yang menjadi legenda.

Ini kumpulan game masterpiece PlayStation 2 yang harus di-remake di PlayStation 5.

Lebih dari dua dasawarsa semenjak pertama kalinya di-launching tahun 2000, status PlayStation 2 sebagai konsol games terlaku selama hidup tidak dapat terpindahkan.

Tidak cuma mencapai kesuksesan secara komersil, PlayStation 2 jadi konsol games yang melahirkan banyak games populer.

Beberapa games PlayStation 2 itu bahkan juga jadi pion baik dari sisi gameplay, teknisi, dan sukses jadi franchise besar sampai sekarang ini.

Sebagai konsol dengan tehnologi next-gen, PlayStation 5 pasti dapat hasilkan grafis, memberikan dukungan gameplay dan teknisi games yang lebih baik dari konsol perintisnya.

Tehnologi simpatisan yang dipunyai PlayStation 5 bisa dibuktikan sukses menyajikan games remake seperti Demon’s Souls dan God of War seperti games baru tanpa hilangkan nilai serunya yang berada di versus lama waktunya.

Ingin tahu games PlayStation 2 apa yang pantas di-remake di PlayStation 5? Yok baca daftar di bawah ini.

1. Final Fantasy X

Final Fantasy X ialah judul ke-10 dari seri games Final Fantasy dan games pertama kali yang di-launching untuk konsol PlayStation 2.

✅Baca Juga:  Mengapa Game Arkade Online Banyak Digemari

Di-launching tahun 2001, Final Fantasy X masuk ke daftar dua puluh judul games terlaku selama hidup, dan sudah terjual lebih dari 7,75 juta copy di penjuru dunia.

Ambil background dunia fantasi namanya Spira, narasi Final Fantasy X konsentrasi pada watak khusus namanya Tidus dan kelompoknya dalam visi menaklukkan sebuah intimidasi serius yang dikenali sebagai “Sin”.

Bila di masa datang developer dapat mengganti battle mechanic jadi lebih action – sama dalam Final Fantasy VII Remake, Final Fantasy X Remake bisa menjadi games yang lebih hebat buat dimainkan.

Plot narasi yang memikat dan gameplay yang unik dari games ini akan bagus bila dihidangkan dengan support grafis tehnologi PlayStation 5. Games yang mengangkat jenis Japanese RPG (role-playing-game) ini benar-benar pantas memperoleh versus remake di PlayStation 5.

2. Resident Evil 4

Seri keempat dari franchise Resident Evil keluaran Capcom yang dianggap sebagai salah satunya games third-person-shooter-survival-horror terbaik di konsol PlayStation 2.

Resident Evil 4 menceritakan mengenai Leon S. Kennedy, watak khusus dari games Resident Evil 2, yang dikirimkan dalam visi pengamanan Ashley Graham, Putri presiden AS, yang dicuri oleh sebuah kultus.

3. Bully

Sebagian besar Gamers yang pernah main konsol PlayStation 2 tentu pernah coba games dari developer Rockstar Game (Vancouver) yang ini, Bully.

✅Baca Juga:  5 Cara Mempercepat Kinerja PC Tanpa Modal

Di games Bully, kita ikuti narasi Jimmy Hopkins yang bersekolah di Bullworth Academy.

Selainnya menuntaskan quest, Jimmy dapat menghasilkan uang hasil dari visi, ke karnaval di kota, dan mainkan beberapa mini game untuk memperoleh ticket yang hendak diganti dengan hadiah seperti skuter, pakaian, aksesori, celana, dan yang lain.

Seperti banyak games keluaran Rockstars Game yang lain, Bully juga sempat memetik pro-kontra karena dipandang seperti contoh jelek untuk anak sekolah.

Tetapi, di luar pro-kontra yang ada, Bully menjadi satu diantara games yang disukai beberapa orang sampai sekarang ini. Macam mini game, gameplay yang hebat, narasi yang aneh, dan watak yang iconic jadi keunikan yang susah dilalaikan dari games Bully.

Tidak perlu disangsikan kembali jika Bully pantas memperoleh versus remake PlayStation 5!

4. Okami

Tak perlu disangsikan kembali, Okami adalah games terbaik di PlayStation 2 yang pantas agar bisa versus remake.

Penjelajahannya yang luas disanggupi budaya, narasi rakyat, dan seni tradisionil Jepang menjadikan berlainan tetapi holistik di konsol PlayStation 2.

Dunia di games Okami ialah misi classic masa lampau Jepang yang disanggupi warna dan nuansa cantik.

✅Baca Juga:  5 Cheat GTA Terbaik Yang Paling Sering Di Gunakan 2021

Topik yang diangkat juga menarik karena ada elemen kerajaan, adat, dan nuansa mistis dalam gameplay dan cerita ceritanya.

5. Metal Gear Kompak 2: Sons of Liberty

Sekuel Metal Gear Kompak di PlayStation 2 ini bercerita berkenaan sarana terlepas pantai yang terkuasai oleh barisan teroris namanya “Dead Cell”.

Barisan teroris ini minta pelunasan yang besar sebagai tukar atas nyawa presiden Amerika Serikat, dan memberikan ancaman merusak sarana dan membuat musibah lingkungan bila keinginan mereka tidak disanggupi.

Bersamaan tindakan pembebasan yang sudah dilakukan oleh watak khusus Kompak Snake dan Raiden.

Pola dan identitas antagonis dan sekutu berbeda secara cepat, dan pada akhirnya mereka sukses menyingkap jadwal konspirasi yang mengguncangkan dunia yang sudah dilakukan oleh organisasi Patriots.

Apa games favorite kamu di PlayStation 2 ada pada daftar? Jika menurut kamu games PlayStation 2 apa lagi yang pantas bisa veris remake PlayStation 5, gamers?

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.