Guide dan Build Johnson Mobile Legends Terbaru Payah Mati

KABARMEDANKU.com – Guide dan Build Johnson Mobile Legends Terbaru Payah Mati.

Berikut ialah tutorial dan build Johnson Mobile Legends terbaik pada tahun 2021 yang dapat kamu pakai. Apa sajakah? Baca baik penuturannya di sini!

Johnson sebagai salah satunya hero Tank paling populer yang sering dipakai di rank Epic sampai Legend karena hero ini cukup hebat untuk dipakai.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Johnson tapi tidak tahu opsi poin terbaik, mending baca yok ulasan build dan guide Johnson Mobile Legends terbaik versus Kabarmedanku  melalui artikel ini!

1. Poin Build Johnson Mobile Legends

Magis Shoes

Magis Shoes sebuah opsi sepatu yang baik sekali untuk hero Tank seperti Johnson yang memercayakan kemampuan karena Magis Shoes bisa tingkatkan Cooldown Reduction tambahan buatnya sejumlah 10%.

Dengan demikian, waktu cooldown dari kemampuan punya cooldown sedikit akan menyusut di early games.

Bila kamu tidak demikian sukai Magis Shoes, karena itu kamu bisa juga memakai poin namanya Warrior Boots dan Tough Boots bila memang dibutuhkan.

Blade Armor

Blade Armor memanglah tidak demikian terkenal untuk beberapa hero Tank lain. Tetapi untuk Johnson, Blade Armor sebuah poin terbaik karena memberikan point Physical Defense dengan jumlah yang besar sekali.

✅Baca Juga:  Hal Yang Luar Biasa Saat Bermain Video Game

Ingat shield dari kemampuan pasif punya Johnson bertaraf dengan 700% Physical Defense-nya, karena itu Blade Armor jadi poin penting untuk perkuat pasifnya.

Radiant Armor

Radiant Armor sebagai poin yang penting untuk Johnson untuk tingkatkan Magis Defense-nya supaya dia dapat bertahan dari gempuran Mage musuh.

Radiant Armor tingkatkan atribut 950 HP, 12 HP Regen, 52 Magis Defense dan mempunyai dampak pasif yang tingkatkan sampai 60 Magis Defense tambahan.

Karena ada Radiant Armor, karena itu Johnson tak perlu takut kembali untuk bertemu dengan di team musuh.

Dominance Ice

Poin seterusnya yang perlu kamu membeli ialah Dominance Ice untuk tingkatkan max mana, physical armor, critical chance reduction, dan cooldown reduction yang paling menolong Johnson supaya dia dapat keluarkan skill-nya dalam bentang saat yang singkat.

Disamping itu, poin ini mempunyai pasif yang bisa kurangi movement speed dan attack speed ke lawan disekitaran Johnson.

Immortality

Immortality sebuah poin yang kelihatannya penting dipakai dipakai oleh Johnson karena selainnya tingkatkan HP dan Defense, Immortality mempunyai pasif Resurrection yang membuat Johnson dapat bangun dari kematian.

Oracle

Untuk penyeleksian poin paling akhir benar ada beberapa pilihan untuk Johnson, dan satu diantaranya yang pas buatnya ialah Oracle.

✅Baca Juga:  Kode Redeem ML Hari Kamis 14 Oktober 2021, Gratis Diamond

Poin ini dapat kamu pakai untuk tingkatkan beberapa HP, Magis Defense, Cooldown Reduction, dan mempunyai dampak pasif yang bisa tingkatkan kemampuan shield sejumlah 30%.

Maka karena ada Oracle, shield punya Johnson akan makin tebal kembali.

2. Emblem Johnson Mobile Legends

Tank Emblem Set

Sebagai hero dengan class Tank, Johnson benar-benar direferensikan untuk memakai emblem Tank untuk tingkatkan maks HP, Magis Resist, Physical Defense, Cooldown Reduction, dan pergantian HP yang pasti benar-benar bermanfaat untuk Johnson di early games.

Talenta Tier 1: Vitality

Untuk up-grade talenta tingkat 1 kamu dapat ambil talenta yang namanya Vitality untuk tingkatkan max HP sejumlah 65 point per tingkatnya. Karena ada talenta yang ini, Johnson dapat semakin tebal di early games.

Talenta Tier 2: Inspire

Sebagai hero yang paling memerlukan cooldown reduction tinggi, seharusnya Johnson memakai talenta Inspire pada embem Tank untuk tingkatkan cooldown reduction sejumlah 2,50% per tingkatnya.

Talenta Tier 3: Concussive Blast

Concussive Blast sebagai talenta yang cukup prima untuk Johnson karena dampaknya yang akan membuat Johnson dapat memunculkan damage tempat tambahan yang damage-nya bertaraf dengan maks HP Johnson.

3. Battle Spell Johnson Mobile Legends

Petrify

Petrify sebagai salah satunya opsi Battle Spell terbaik untuk Johnson karena dampaknya yang bisa membuat lawan terserang dampak membatu sepanjang 0,8 detik.

✅Baca Juga:  Cheat GTA 5 San Andreas PS 5 Dan For PC Terlengkap 2021

Karena ada Petrify, Johnson bisa hentikan gerakan lawan dan mengoptimalkan damage dari skill-nya.

Flicker

Flicker sebagai Battle Spell alternative yang dapat dipakai oleh Johnson untuk memburu lawan atau bahkan juga lari dari kejaran lawan.

Flicker bisa juga dipakai untuk lakukan combo supaya semua skill-nya dapat berkenaan musuh.

4. Combo Johnson Mobile Legends

Rapid Touchdown (U) > Deadly Pincers (1) > Electromag Rays (2). Kombo ini sebagai kombo yang selalu dipakai oleh Johnson saat memakai kemampuan ultimate-nya.

5. Panduan Johnson Mobile Legends

Kamu dapat melingkari map dengan Rapid Touchdown (U) bila tidak ada lawan yang sukses terserang kemampuan ini, untuk mengoptimalkan efeknya;

Bawa satu rekan (umumnya Mage seperti Odette) untuk pergi memakai Rapid Touchdown buat memperlancar kombo yang paling mematikan;

Tidak boleh takut untuk maju karena Electro Airbags (P) akan memberikan Johnson tambahan shield yang paling tebal.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.