Guide dan Build Lesley Mobile Legends Terbaru Demage Sakit

KABARMEDANKU.com – Guide dan Build Lesley Mobile Legends Terbaru Demage Sakit, sampai sekarang ini, Lesley jadi hero Marksman paling favorit di rank Epic sampai Legend.

Lesley sebagai hero yang lumayan gampang untuk dipakai, dan benar-benar kuat — menjadi carry yang baik dalam team.

Untuk kamu yang ingin menggunakan hero ini, lebih bagus baca yok tutorial dan build Lesley Mobile Legends terbaik di 2021 versus Kabarmedanku melalui artikel ini!

1. Poin Build Lesley Mobile Legends

Swift Boots

Swift Boots sebuah poin yang harus dipakai oleh Lesley di early games agar dianya dapat lakukan roaming secara mudah karena kenaikan Movement Speed-nya.

Tambahan Attack Speed sejumlah 15% dari Swift Boots menolong Lesley di awal mula permainan supaya dianya dapat serang musuh secara cepat.

Karena Attack Speed sebuah atribut penting untuk Lesley supaya dianya dapat mengoptimalkan gempurannya, karena itu Swift Boots benar-benar harus digunakan olehnya.

Berserker’s Fury

Seterusnya, Lesley dapat memakai poin yang namanya Berserker’s Fury. Karena Lesley sebagai type hero yang memercayakan Basic Attack untuk serang lawan, karena itu poin Critical seperti Berserker’s Fury sebagai opsi poin terbaik untuk dipakai.

Poin itu tingkatkan Critical Chance, Critical Damage, dan Physical Attack tambahan yang pasti akan membuat Lesley dapat hasilkan damage besar.

✅Baca Juga:  5 Cara Mempercepat Kinerja PC Tanpa Modal

Scarlet Phantom

Sama seperti yang telah ditulis di atas jika Lesley sebagai hero yang harus tingkatkan atribut Attack Speed supaya gempurannya dapat optimal.

Oleh karena itu, poin seterusnya yang perlu dia membeli ialah Scarlet Phantom karena tingkatkan Physical Attack, Attack Speed, dan Critical Chance.

Bukan hanya hanya itu, Scarlet Phantom mempunyai dampak pasif yang dapat tingkatkan Attack Speed dan Critical Chance saat Lesley sukses landingkan gempuran Critical ke lawan.

Endless Battle

Agar Lesley dapat hasilkan damage dengan semakin besar kembali, dia harus beli poin yang namanya Endless Battle untuk tingkatkan status seperti Physical Attack, max HP, Cooldown Reduction, Movement speed, dan Life Steal.

Yang memberikan keuntungan untuk Lesley dari Endless Battle ialah dampak pasifnya yang hendak tingkatkan Basic Attack punya Lesley sesudah dia memakai kemampuan.

Blade of Despair

Untuk mengoptimalkan damage output dari Lesley, karena itu dia dapat memutuskan untuk memakai poin yang namanya Blade of Despair karena poin itu tingkatkan point Physical Attack sampai 160 point, dan mempunyai pasif yang hendak tingkatkan damage saat Lesley serang lawan dengan HP di bawah 50%.

✅Baca Juga:  Cheat GTA San Andreas Dan GTA 5 Terlengkap Bermain Game Lebih Seru

Windtalker

Untuk mengoptimalkan Attack Speed-nya, karena itu Lesley dapat memakai poin yang namanya Windtalker karena poin itu tingkatkan status Attack Speed sampai 40%.

Disamping itu, Windtalker tingkatkan Critical Chance dan Movement Speed tambahan.

2. Emblem Lesley Mobile Legends

Assassin Emblem Set

Walau dianya sebagai seorang Marksman, Lesley benar-benar pas untuk memakai emblem khusus Assassin karena kenaikan atributnya yang akan mengoptimalkan kekuatan Lesley dalam pertarungan.

Emblem Assassin tingkatkan Physical Attack, Physical Penetration, Critical Chance, Cooldown Reduction, dan Movement Speed tambahan.

Talenta Tier 1: Agility

Movement Speed menjadi satu diantara status yang perlu untuk Lesley supaya dia dapat roaming secara cepat.

Oleh karena itu, Lesley dapat ambil talenta namanya Agility untuk tingkatkan Movement Speed-nya sejumlah 2% per tingkat.

Talenta Tier 2: Agresion

Untuk tier seterusnya, Lesley dapat ambil Agresion untuk tingkatkan Physical Penetration sejumlah 2 point setiap tingkatnya.

Dengan demikian Lesley masih tetap dapat hasilkan damage yang besar walau lawan memakai poin defense.

Talenta Tier 3: Killing Spree

Dari ke-3 opsi talenta yang ada di tier ini, Killing Spree kemungkinan jadi talenta yang pas untuk Lesley.

✅Baca Juga:  Sebuah Permainan Untuk Mengajarkan Tata krama

Talenta ini akan membuat Lesley dapat mengembalikan HP sejumlah 15% dan tingkatkan Movement Speed sejumlah 20% sesudah Lesley memperoleh kill.

3. Battle Spell Lesley Mobile Legends

Flicker

Bila dirasakan Lesley kurang aman dan memerlukan escape tool tambahan, karena itu kamu harus memakai Flicker untuk membikin Lesley dapat lakukan blink ke yang sudah ditetapkan.

4. Combo Kemampuan Lesley Mobile Legends

Sebetulnya tidak ada kombo yang demikian mematikan untuk Lesley, karena ia cuman memercayakan basic attack-nya untuk serang.

Setiap Lesley memakai kemampuan, kamu harus serang dengan basic attack untuk terima dampak dari Endless Battle.

5. Panduan Lesley Mobile Legends

Gunakan gabungan Master of Camouflage

(1) dan Lethal Shot (P) untuk mengoptimalkan damage Lesley;
Pakai Tactical Grenade

(2) untuk menghindari lawan yang berusaha untuk mendekat;
Gunakan Ultimate Snipe (U) untuk membunuh lawan yang kritis, atau bahkan juga dapat digunakan cuman untuk sekedar cari informasi saja.

Nach itu ulasan guide dan build Lesley Mobile Legends terbaik.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.