Guide Dan Build Ruby Mobile Legends Terbaik Yang Wajib Di Coba

KABARMEDANKU.com – Guide Dan Build Ruby Mobile Legends Terbaik Yang Wajib Di Coba.

Ingin memakai Ruby di Ranked Match? Mending baca yok guide dan build Ruby Mobile Legends terbaik melalui artikel yang ini!

Ruby sebagai hero Fighter di Mobile Legends dengan kekuatan crowd kontrol yang menjengkelkan, dan punyai tingkat life steal yang paling deras.

Karena ke-2 hal itu, beberapa orang yang memandang jika Ruby sebagai hero paling menjengkelkan dalam games.

Untuk kamu yang merencanakan untuk menggunakan hero ini, mending baca dahulu yok tutorial dan build Ruby Mobile Legends terbaik melalui artikel yang ini!

Kurang lebih apa sich poin yang pas untuk dianya? Dibanding kalian ingin tahu, mending langsung yok baca baik ulasannya berikut ini!

1. Poin Build Ruby Mobile Legends

Magis Shoes

Sebagai hero yang paling memercayakan skill-nya, karena itu Ruby harus memakai poin peningkat Cooldown Reduction seperti Magis Shoes.

Sepatu yang ini akan memberi tambahan 10% Cooldown Reduction yang pasti benar-benar bermanfaat untuk Ruby di early games.

Tetapi, ada banyak opsi sepatu yang lain yang dapat digunakan oleh Ruby seperti Warrior Boots atau Tough Boots bila kamu memerlukan pertahanan tambahan.

Haas’s Claw

Haas’s Claw memang jadi poin yang jarang dipakai, bahkan juga tidak ada hero yang lain memakai poin ini kembali.

✅Baca Juga:  Panduan Terlengkap Bisnis Shop di Los Santos GTA Online Indonesia

Tetapi, poin yang ini jadi poin yang paling prima untuk Ruby karena tambahan life steal dan Physical Attack yang cukup besar.

Disamping itu, poin ini punyai dampak pasif yang akan memberi Ruby tambahan 15% tambahan life setal saat HP-nya ada di bawah 50%.

Karena ada Haas’s Claw, Ruby akan susah untuk dibunuh sebab bisa mengembalikan HP-nya secara cepat.

Endless Battle
Agar Ruby dapat hasilkan damage dengan semakin besar kembali, dia harus beli poin yang namanya Endless Battle untuk tingkatkan status seperti Physical Attack, max HP, Cooldown Reduction, Movement speed, dan life steal.

Yang memberikan keuntungan untuk Ruby dari Endless Battle ialah tambahan life steal yang membuat Ruby makin seperti vampir.

War Axe

War Axe sebuah poin yang paling baik untuk dipakai oleh hero Fighter seperti Ruby karena ada kenaikan maks HP, Physical Attack, dan Cooldown Reduction.

War Axe punyai dampak pasif yang bisa tingkatkan Physical Attack sejumlah 9 dan Physical Penetration sejumlah 3 dengan maksimal 8 timbunan.

Dominance Ice

Agar Ruby makin tebal dalam pertarungan, karena itu kamu dapat memakai poin yang namanya Dominance Ice ini untuk tingkatkan max mana, physical armor, critical chance reduction, dan cooldown reduction yang paling menolong Ruby supaya dia dapat keluarkan skill-nya dalam bentang saat yang singkat.

✅Baca Juga:  Ayo Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Hero Odette Mobile Legends

Disamping itu, poin ini mempunyai pasif yang bisa kurangi movement speed dan attack speed ke lawan disekitaran Ruby.

Immortality

Immortality sebuah poin yang kelihatannya penting dipakai dipakai oleh Ruby karena selainnya tingkatkan HP dan Defense, Immortality mempunyai pasif Resurrection yang membuat Ruby dapat bangun dari kematian.

2. Emblem Ruby Mobile Legends

Fighter Emblem Set

Sebagai seorang Fighter, tentunya Ruby harus memakai emblem set khusus Fighter karena emblem yang ini tingkatkan atribut yang bermanfaat seperti physical attack, physical penetration, defense, dan HP optimal. Untuk up-grade talent-nya kamu dapat memakai up-grade berikut ini.

Talenta Tier 1: Bravery
Untuk talenta tier pertama Ruby dapat mengoptimalkan talenta namanya Bravery karena talenta yang ini tingkatkan physical attack sejumlah 4 point per tingkatnya.

Dengan demikian Ruby akan memperoleh tambahan 12 point attack di early games yang hendak tingkatkan damage output-nya.

Talenta Tier 2: Agresion

Agresion sebuah talenta yang paling bermanfaat untuk mengoptimalkan damage yang diakibatkan oleh Ruby karena tingkatkan physical penetration sejumlah 2 point pada tiap tingkatnya.

Karena ada talenta ini Ruby dapat tembus pertahanan fisik lawan secara mudah.

Talenta Tier 3: Festival of Blood

Untuk penyeleksian talenta tier ke-3 , Festival of Blood sebagai talenta yang paling direferensikan untuk Ruby karena tingkatkan status Spell Vamp yang membuat Ruby makin sustain dalam tim fight.

✅Baca Juga:  Ayo Ketahui Alasan Hero Popol Kupa Marksman Terbaik Untuk Push Rank

3. Battle Spell Ruby Mobile Legends

Flicker

Dari jumlahnya opsi Battle Spell yang ada, Flicker sebagai opsi yang paling prima untuk Ruby sebab bisa dipakai untuk beragam hal, misalnya untuk memperlancar tindakan kombo.

Selainnya dapat digunakan untuk memburu lawan, Flicker bisa juga digunakan untuk lari dari musuh.

4. Combo Kemampuan Ruby Mobile Legends

Be good (1) dash di depan > I’m Offended (U) + Flicker ke belakang > Don’t Run, Wolf King! (2). Kombo ini sebagai kombo yang paling menjengkelkan untuk Ruby, karena kamu dapat melarikan lawan secara mudah memakai combo di atas.

5. Panduan Ruby Mobile Legends

Selalu gunakan kemampuan Let’s dance! (P) untuk memperoleh tambahan Physical Defense dan Magis Resist.

Kemampuan Be good! (1) dapat dipakai untuk perlambat lawan, dan untuk mengembalikan HP untuk Ruby.

Karena kemampuan ini punyai cooldown yang paling singkat, kamu dapat terus-terusan lakukan spamming.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.