Hasil Swiss Open 2022: Pramudya/Yeremia Sikat Ganda Putra 1 Denmark

KABARMEDANKU.com – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengalahkan petenis Denmark Kim Astrup/Anders Rasmussen dengan unggulan ke-5 di perempat final Swiss Open 2022.

Perempatfinal Swiss Open 2022 akan digelar di St. Petersburg. Pada malam Jumat, 25 Maret 2022, Jakobshalle Basel pukul WIB. Pramudya/Yeremia mengalahkan ganda putra Denmark dalam duel tiga gim.

Peringkat 23 dunia Pramudia/Yeremia menang dalam waktu 46 menit dengan skor 21-17, 10-21 dan 21-14.

Selanjutnya Pramudya/Yeremia akan menghadapi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia), yang melaju ke semifinal dengan mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Tinjauan pertandingan Duel Pramudya/Jeremiah vs Kim/Anders langsung menunjukkan pertandingan yang ketat.

✅Baca Juga:  Hasil Swiss Open 2022: Jonathan Christie Melaju ke Semifinal dalam Duel Sengit

Kedua pasangan menunjukkan intensitas tinggi dengan pukulan cepat. Situasi ini sering menyebabkan kejar-kejaran skor di game pertama. Pramudya/Jeremiah mampu mendapatkan momentum dan memimpin wakil Denmark itu 11-8 di babak pertama.

Kim/Anders terus ngotot dan berhasil memperkecil skor menjadi 12-11. Namun, Pramudía/Jeremiah yang cukup menekan hingga diwarnai dengan jump smash, mampu menang 19-14.

Duel ketat antara kedua pasangan terus berlanjut. Tembakan yang lebih efektif dari Pramudya/Yeremia membawa tim nasional Indonesia meraih poin game, unggul 21-17. Pramudya/Jeremiah mengalahkan Kim/Anders 21-17 di game pertama.

✅Baca Juga:  Ukuran Lapangan Basket dengan Foto dan Sejarah

Tertinggal, Kim/Anders kerap mengintensifkan serangan untuk mengganggu pola pertahanan Pramudya/Jeremiah. Timnas Denmark yang semakin agresif terus merebut poin dan memimpin 11-1 di leg kedua.

Pramudya/Jeremiah begitu terobsesi dengan permainan lawannya sehingga sering terlihat tidak mampu melakukan pukulan yang efektif. Keunggulan Kim/Anders berlanjut dan Pramudya/Yeremia kalah 10-21 di game kedua.

Pramudya/Jeremiah mengawali game ketiga dengan baik. Smes-smes diluncurkan untuk membawa keunggulan 3-0 di awal game ketiga. Kim/Anders merespons dengan cepat dan membuat skor menjadi 3-5.

✅Baca Juga:  Ukuran Lapangan Basket dengan Foto dan Sejarah

Namun kombinasi garis lurus dan silang antara Pramudya/Yeremia membawa wakil Indonesia itu tampil ke depan. Pada interval game ketiga, Pramudya/Yeremia mengalahkan Kim/Anders 11-3.

Pramudya/Jeremiah terus bermain agresif. Pukulan yang kuat membuat lawan memblok shuttlecock dan membuatnya jatuh. Dominasi wakil Indonesia terus bertambah dari 15-6 menjadi 18-11.

Tidak butuh waktu lama bagi Pramudya/Jeremiah untuk mendapatkan poin game. Framudia/Jeremiah menutup game ketiga dengan skor 21-14.

Leave a Reply

Your email address will not be published.