Huawei MatePad 11 Hadir Dengan Warna Terbaru Dan Memory Lebih Besar

KABARMEDANKU.com – Huawei MatePad 11 Hadir Dengan Warna Terbaru Dan Memory Lebih Besar.

MatePad 11 ialah tablet Huawei yang pertama kalinya melaju pada Agustus 2021.

Menyaksikan tingginya ketertarikan dari customer, Huawei sekarang mengeluarkan variasi warna baru dengan ruangan penyimpanan yang bertambah luas.

Karena sanggup tawarkan kekuatan seperti PC, MatePad 11 menjadi satu diantara opsi terbaik di kelompok pemakai professional.

Kehadiran variasi baru ini tentunya memberi peluang yang semakin besar untuk customer agar bisa rasakan pengalaman yang lebih terkesan dan performa yang lebih handal kembali.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia, menerangkan “Huawei yakin jika keproduktifan sebagai satu hal yang bisa selalu kami bangun.

Diawali dengan kenyamanan handphone yang dipakai sampai efeknya pada kenaikan style performa kita Pahami ini, design menjadi satu diantara faktor utama pada Huawei MatePad 11,

Di mana dengan support sejumlah fitur canggih, akan memberi pengalaman terbaik dan elastisitas untuk pemakai.

Disamping itu, Huawei usaha untuk menyiapkan bermacam opsi dalam memberikan dukungan penampilan hebat dan professional untuk Huawei Penggemar.

✅Baca Juga:  Xiaomi Pad 5 Pro, Kelebihan Dan Kekurangan Yang Wajib Di Ketahui

Oleh karenanya, kami tidak sabar untuk mengenalkan warna terkini dari Huawei MatePad 11.”

Tampil Lebih Kece, Lebih Premium, dan Ramah Lingkungan

Selain itu, dari sisi pemakaian, material ramah lingkungan ini mempunyai keunggulan anti gores, anti licin dan gampang dibikin bersih.

Huawei MatePad 11 datang sebagai piranti yang nyaman dipakai dan memberi pengalaman terbaik ke pemakainya.

Tablet “Meating Master”

Rapat atau tatap muka secara online atau virtual ialah hal yang biasa dilaksanakan sekarang ini, bahkan juga oleh beberapa kelompok.

Tetapi, seringkali pesertanya alami beberapa gangguan sepanjang tatap muka karena piranti yang kurang memberikan dukungan.

Untuk menangani persoalan itu, di sini Huawei MatePad 11 tempatkan dianya sebagai “the rapat master.”

Dia direncanakan supaya beberapa gangguan umum saat tatap muka online seperti akses internet yang tidak konstan, output suara yang kecil dan jauh, dan input mikrofon yang berisik bisa ditangani secara baik.

✅Baca Juga:  Ayo Ketahui Perbedaan Dari iPad 2020 dan iPad 2021 Sebelum Membeli

Jika anda menggunakan wifi kecepatan nya hingga bisa sampai 1,2 Mbps. Dan diperlengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna.

Bahkan juga saat terjadi penggantian frekwensi, design ini bisa manfaatkan performa antena dengan optimal dan pastikan signal Wi-Fi yang konstan.

Lalu supaya suara rekanan rapat online kedengar secara jelas dan jernih saat ada di tengahnya keramaian atau lingkungan yang repot, pada MatePad 11 sudah dipasang 4 speaker professional oleh Harman Kardon.

Saat pemakai tidak bawa piranti audio simpatisan, pemakai masih bisa didengarkan dengan jelas oleh rekanan rapat karena 4 mikrofon bawaan pada MatePad 11.

Di lain sisi, MatePad 11 datang dengan camera memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0 yang tentu saja membuat pemakai bisa tampil optimal saat ikuti virtual rapat.

Tidak itu saja, penampilan MatePad 11 mengangkat FullView Display dengan rasio screen-to-body yang tinggi, memberikan dukungan pemakai dalam penuhi pengalaman terbaik tanpa masalah.

Keyboard Magnetik Sekelas PC

Selainnya sejumlah fitur favorit di atas, Huawei MatePad 11 mempunyai feature keyboard magnetik sekelas PC dengan keystroke 1,3 mm untuk kenyamanan menulis dan M-Pencil untuk menulis dengan cepat.

✅Baca Juga:  Tips Mempunyai Dan Mengaktifkan Sesi Pribadi Spotify Di Smartphone Anda 2021

Pemakai dapat menyambungkan mouse, dan mempunyai navigasi yang sama dengan operasionalisasi mouse pada PC, seperti MatePad 11 sebagai handphone yang memberi pengalaman seperti PC.

Support Software dan Hardware Paling depan

Huawei MatePad 11 disokong oleh piranti lunak dan piranti keras paling depan supaya pemakai sanggup jalankan kegiatan sepanjang kerja di rumah (WFH), terhitung lakukan diskusi virtual, secara lancar.

Harga dan Tersedianya

Pada masa promo bisa di beli dengan harga Rp.4.000.000 tidak terlalu mahal bukan, masih ada faedah yang lain yang dapat dirasa oleh customer, seperti Huawei Mobile CLoud dan Huawei theme,

Dan program simpatisan seperti WPS Office VIP sepanjang tiga bulan, Filmmora GO VIP sepanjang tiga bulan, Video Premium sepanjang tiga bulan,

Jnotes VIP sepanjang 190 hari, Touchnotes VIP sepanjang tiga bulan, dan Bang Bang Giftpack pada program Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published.