Huawei MatePad T8 Kids Edition Desain Yang Unik Cocok Untuk Anak Kecil

KABARMEDANKU.com – Huawei MatePad T8 Kids Edition Desain Yang Unik Cocok Untuk Anak Kecil, huawei mengeluarkan tablet baru yang namanya Huawei MatePad T8 Kids Edition.

Tablet ini dikeluarkan sebagai bentuk loyalitas Huawei agar bisa terus mendatangkan produk yang bisa melipur sekalian aman dipakai untuk keluarga.

Huawei MatePad T8 Kids Edition jadi pilihan seterusnya yang dijajakan Huawei untuk orangtua yang akan cari piranti selingan dan belajar untuk si anak.

Awalnya, perusahaan tehnologi asal dari Tiongkok ini sukses memperoleh sambutan baik karena tablet Huawei MatePad T10 Kids Edition yang dikeluarkan pada Juni 2021.

Di lain sisi, beberapa orangtua masih terjerat masalah antara memproteksi dan membuat ekosistem digital yang ramah untuk buah kesayangan mereka.

Tetapi, Huawei yakin jika tehnologi sanggup membuat lingkungan yang ramah untuk anak, dengan ekosistem tehnologi yang pintar dan gampang.

✅Baca Juga:  5 Kekurangan Dan Kelebihan Dari Tab Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, memberi keterangan dibalik penyeluncuran Huawei MatePad T8 Kids Edition.

Hal tersebut membuat pas untuk semua kelompok keluarga di Indonesia. Huawei T10 Kids Edition datang sebagai mitra orang tua yang cemas pada masalah screen-time pada anak.

Tablet ini disokong dengan tehnologi dan sejumlah fitur pintar, monitor 9,7 inch yang khusus dibuat untuk anak, dan case warna biru dan stylus pen.

Material tablet ini food-grade, hingga tidak akan membuat khawatir orangtua andaikan sang kecil tidak menyengaja menggigit.

Huawei juga benar-benar memerhatikan keperluan dan batas dalam pemakaian handphone pada anak.

Ini ditunjukkan dengan feature Kids Corner, sebuah feature pintar yang memberikan dukungan beberapa orangtua agar bisa atur pemakaian handphone pada anak.

✅Baca Juga:  Ayo Ketahui 5 Perbedaan Dari iPad 2021 dan iPad mini 2021

Di saat bertepatan, Kids Corner bisa mengurus sikap anak dalam memakai handphone dengan feature parental kontrol.

Lewat feature ini orangtua bisa menyaksikan pemakaian program dan bisa atur batas waktu pemakaian handphone pada anak, hingga anak tetap belajar dan ekspresikan kreasi mereka.

Kids Corner mempunyai beragam feature, seperti Recorder, Kamera, Kids Painting dan Multimedia yang membuat orangtua bisa membagi video dan foto dengan buah kesayangan mereka.

Kids Corner di HUAWEI MatePad T10 sudah diperlengkapi dengan feature eye protection yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland Certified Eye Comfort, untuk selalu mempertahankan kesehatan mata pada anak.

Disamping itu, Kids Corner memberi teguran dengan aktif saat anak memakai tablet dengan status yang tidak maksimal, seperti bentuk yang keliru atau saat ada dalam perjalanan.

Semua feature yang ada di Huawei T10 Kids Edition dipunyai juga oleh Huawei T8 Kids Edition. Yang membuat berlainan ialah ukuran monitor.

✅Baca Juga:  Xiaomi Pad 5 Pro, Kelebihan Dan Kekurangan Yang Wajib Di Ketahui

Huawei T8 Kids Edition punyai monitor lebih kecil, yaitu 8 inch, untuk anak umur lebih awal. Dengan demikian, semua Huawei Kids Tablet yang dikeluarkan ini dipercaya menjadi opsi terbaik untuk keluarga.

Pemasaran Huawei T8 Kids Edition

Kamu bisa Membeli Tab ini dengan harga yang sangat murah dengan harga 2 jutaan saja, gimana sangat murah dan cocok untuk anak anda.

Selanjutnya, customer dapat pilih hadiah boneka terbatas atau gift box. Disamping itu, ada pula sarana bunga angsuran 0% sampai enam bulan, dan Service VIP (Individual Online Serviss).

Produk ini disokong oleh beberapa mitra, diantaranya GoKids, Mam ID, dan iM3 Ooredoo. Ada pula support dari Educa Studio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.