Kebocoran Penampakan Pertama Aplikasi Android di Windows 11

Kebocoran Penampakan Pertama Aplikasi Android di Windows 11. Windows 11 menghadirkan peningkatan visual, beberapa fitur baru, dan juga akan memperkenalkan dukungan asli untuk aplikasi Android.

Subsistem Android untuk Windows diharapkan memasuki pengujian beta tahun ini, dengan tangkapan layar dari fitur yang baru-baru ini belum dirilis bocor secara online.

Untuk mendukung aplikasi Android asli di Windows 11, Microsoft telah bekerja sama dengan Amazon. Microsoft Store dan Amazon Appstore terintegrasi untuk menghadirkan aplikasi Android dan pengguna dapat mengunduh dan menginstal aplikasi seluler seperti Pinterest, Kindle, dan lainnya.

Microsoft telah bekerja keras dalam subsistem Android untuk menggunakan proxy untuk menciptakan pengalaman seperti aplikasi asli antara model Android dan Windows.

✅Baca Juga:  Windows 11 Build 22478 Membawa Saluran Pengembang Dengan Emoji

Perusahaan juga menggunakan mesin virtualnya sendiri untuk kompatibilitas dengan Android Open Source Project (AOSP), yang diperlukan ketika layanan Play Store tidak tersedia.

Kebocoran baru di China telah mengungkapkan seperti apa tampilan pertama dukungan baru di Windows 11.

Menurut sebuah posting di forum Cina, Microsoft secara aktif menguji subsistem Android untuk Windows 11, dan tangkapan layar yang bocor mengkonfirmasi fitur apa yang akan ditawarkannya, termasuk integrasi pusat notifikasi dan dukungan multi-jendela.

Juga, tangkapan layar yang bocor menunjukkan bahwa subsistem Android untuk Windows 11 akan lebih fokus pada multitasking dan produktivitas.

✅Baca Juga:  Temukan Windows IoT 11 Enterprise Yang Baru Dirilis

Anda juga dapat melihat bukti dukungan multi-jendela di tangkapan layar. Ini berarti pengguna dapat membuka halaman aplikasi yang didukung di beberapa jendela.

Selain itu, aplikasi Android Windows 11 berfungsi seperti aplikasi Windows, memungkinkan pengguna untuk menyematkan aplikasi ke bilah tugas dan mengubah ukuran jendela.

Subsistem Android untuk Windows

Selain bocoran screenshot tersebut, ada indikasi bahwa aplikasi Android akan segera menjadi bagian dari program Windows Insider. Amazon App Store, yang tidak ada dalam versi evaluasi awal Windows 11, baru-baru ini terlihat di Microsoft Store.

✅Baca Juga:  Masalah printer yang Diidentifikasi oleh Microsoft di Windows 10 dan 11

Amazon App Store dapat diunduh langsung dari Microsoft Store. Dalam sebuah pernyataan, pejabat Amazon sebelumnya mengkonfirmasi bahwa AppStore akan siap ketika Windows 11 diluncurkan, tetapi tampaknya telah tertunda untuk disinkronkan dengan Microsoft baru.

Windows 11 Build 22000 atau yang lebih baru diperlukan untuk menjalankan aplikasi ini. Faktanya, App Store hanya muncul di perangkat yang menginstal Build 22000 dan tidak berfungsi dengan Pembaruan Windows 10 Oktober 2021.

Microsoft baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa aplikasi Android akan muncul pada tahun 2022, tetapi ketersediaan umum telah ditunda hingga setidaknya awal 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.