Youtube

Kiat Pemasaran YouTube

Kiat Pemasaran YouTube – Ada beberapa bisnis kecil yang menggunakan pemasaran YouTube sebagai bagian dari kampanye pemasaran mereka secara keseluruhan.

Tetapi Anda segera mengetahui bahwa banyak perusahaan tidak berhasil. Bisnis yang tidak berhasil menggunakan YouTube sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka biasanya gagal karena alasan yang sama.

Alasan utama orang gagal dalam pemasaran jenis ini adalah karena mereka membuat profil dan hanya mengunggah iklan.

Anda tidak ingin melakukan itu; Anda ingin membuat video Anda menarik dan atraktif. Itu sebabnya saya menulis posting blog ini. Berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari YouTube.

Tips 1 di atas. Anda perlu membuat video Anda menonjol dan menarik perhatian, serta membuat pemirsa tetap terlibat.

Tip 2 adalah tentang jenis video yang Anda posting. Seperti yang saya katakan di atas, banyak bisnis mencoba dan gagal karena mereka mengunggah iklan di YouTube.

Jika Anda melakukan itu, Anda telah menyia-nyiakan satu jam atau lebih. Yang ingin Anda lakukan adalah memposting video petunjuk terkait transaksi Anda, video lucu yang terkait dengan beberapa karyawan Anda. Apa pun mungkin selama itu menangkap dan mempertahankan perhatian pemirsa.

Tip 3 adalah membuat profil. Alasannya adalah orang-orang yang menonton video Anda akan dapat berlangganan saluran Anda dan melihat semua video yang Anda buat dan sukai.

Ini berarti video Anda akan lebih terlihat dan orang-orang akan mulai mencari video Anda berdasarkan profil atau nama saluran Anda.

Tip 4 juga tentang profil Anda. Pastikan untuk menyertakan semua kata kunci dalam video yang Anda posting serta kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda.

Ini akan membantu Anda peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian dan dengan demikian mendapatkan lebih banyak tampilan.

Tip 5 adalah tentang jumlah video. Anda tidak ingin memposting hanya 1 atau 2 dan berharap tampilan situs web Anda akan meningkat.

Anda ingin menggunakan saluran Anda untuk keuntungan Anda dan membuat setidaknya satu atau dua video. Anda dapat membuat seluruh jaringan. Itu juga bisa menjadi seri di mana satu video berlanjut dari yang lain.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button