10 kucing hypoallergenic Yang Baik untuk Penderita Alergi

KABARMEDANKU.com – Kucing hypoallergenic yang baik untuk penderita alergi? Takut dengan alergi, tapi jangan khawatir. Di sini, kami akan membagikan kepada Anda 10 kucing yang menggemaskan, hewan peliharaan yang hebat, dan tidak terlalu rentan terhadap alergi dibandingkan kucing lainnya.

Beberapa dari kucing ini adalah ras langka yang sulit ditemukan dan menjadi teman seumur hidup. Ini adalah kucing hypoallergenic terbaik untuk diadopsi.

Berikut adalah 10 ras kucing hypoallergenic atau shedding.

1. Kucing Bali

Anggota keluarga ‘berambut panjang’ dari ras kucing siam yang tidak berbulu sangat berbulu sehingga mereka tampak lebih berbobot daripada yang terlihat.

Apa yang membuat kucing ini kurang alergi adalah mereka menghasilkan lebih sedikit protein Fel D1 dalam tubuh mereka dibandingkan dengan ras lain.

2. Kucing Oriental Shorthair

Kucing-kucing ini dikenal karena mata, telinga, dan kepribadiannya yang ekspresif. Mereka sensitif untuk diabaikan, jadi pastikan Anda memiliki teman atau pasangan untuk bermain saat Anda pergi, karena kucing Oriental Shorthair suka mendapatkan perhatian.

3. Kucing Jawa

Kucing ini memiliki kecerdasan, kesetiaan, dan kelincahan. Mereka telah dikembangkan dari keturunan Bali, Siam dan warna-cetak. Mereka terobsesi dengan manusia karena mereka sangat mencintai mereka.

✅Baca Juga:  10 hewan yang Bercahaya dan Indah

Orang Jawa suka berada di dekat Anda dan akan mengikuti Anda di sekitar rumah. Banyak orang mengatakan bahwa kucing ini “bisa bicara”. Ini berarti bahwa mereka memiliki pendapat yang tinggi tentang segala sesuatu dalam hidup.

4. Kucing Devon Rex

Kucing yang satu ini sangat senang apabila bersama Anda di mana-mana dan dia sangat setia dengan pemiliknya. Mereka memiliki telinga besar, wajah elf, dan mata bercahaya yang indah.

Ini membuat mereka terlihat seperti peri kecil, tetapi lebih seperti peri lucu. Mereka suka bersenang-senang dengan orang-orang, dan menyendiri untuk waktu yang lama dapat menyebabkan kecemasan perpisahan dan kesepian.

5. Cornwall Rex Cat

Kucing ini memiliki bulu bergelombang indah yang tidak rontok seperti kucing lainnya. Mereka ramping dengan otot melengkung dan rambut halus.

Hewan yang luar biasa ini juga membutuhkan perawatan yang lebih sedikit daripada kucing lainnya. Hewan yang luar biasa ini, seperti kucing lainnya, mungkin tidak memiliki perlindungan atau lapisan bawah. Itu tidak berarti mereka merasa lembut saat disentuh dan dipeluk.

6. Kucing Sphynx

Kucing Sphynx adalah jenis yang tidak berbulu karena bebas alergen. Hal ini memungkinkan orang-orang dengan alergi untuk menikmati kebersamaan dan kasih sayang dari kucing kesayangan mereka.

✅Baca Juga:  10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia dan Imut

Kulit kucing Sphynx perlu dijaga kebersihannya. Kalau tidak, itu akan terlalu berminyak. Mereka tidak memiliki bulu seperti ras tradisional, sehingga mereka membutuhkan perawatan lebih.

7. Kucing Siberia

Kucing Siberia tidak hanya hewan kecil yang berbulu dan lucu, mereka juga sangat atletis. Kucing-kucing ini mampu melompat jarak tinggi dengan langkah lebar dengan kecepatan luar biasa.

Mereka juga memiliki pemecah masalah yang cerdas dan anak-anak dari segala usia yang senang menghabiskan waktu bersama hewan lain, termasuk anjing. Ini juga menghasilkan lebih sedikit protein Fel D1 daripada breed lain, sehingga cocok untuk orang dengan alergi.

8. Kucing Biru Rusia

Kucing ini memiliki kepribadian yang unik dan sering dianggap sebagai salah satu ras kucing yang paling penyayang.

Mata hijau cerah mereka, mantel berkilau perak, dan kepribadian yang menyenangkan membuat mereka sangat menggemaskan. Mereka bisa rasakan perasaan pada pemiliknya, yang bisa membuat ikatan yang lebih penuh kasih antara mereka dan pemiliknya.

Lapisan gandanya yang padat membuat alergen tetap dekat dengan kulit dan tidak menyebar terlalu banyak.

9. Kucing Benggala

Ini adalah campuran dari kucing lain, termasuk Mau Mesir, kucing macan tutul Asia, dan beberapa kucing rumahan. Mereka sangat energik dan suka memanjat tempat-tempat tinggi seperti pohon atau stand televisi dan menciak Anda dari jarak hanya beberapa inci.

✅Baca Juga:  10 Ras Kelinci Terkecil di Dunia dan Imut

Tidak seperti ras lain, kucing lucu ini suka bermain di air dan membawa barang-barang. Karena itu, berada di dekat keran atau pipa yang terbuka dapat menyebabkan masalah.

10. Kucing Siam

Apakah Kucing Siam Hypoallergenic? Kucing ini adalah salah satu ras terbaik jika Anda memiliki alergi. Mereka menumpahkan lebih sedikit dan akibatnya menyebabkan lebih sedikit alergi.

Makhluk manis ini tidak hanya berkomunikasi dengan baik dengan pemiliknya, mereka juga datang dalam empat warna. Mata biru besar mereka terlalu imut untuk dibelai sepanjang hari, jadi mereka selalu terlihat bahagia.

Apakah Anda tahu kucing lain yang lebih sedikit rontok dan alergi? Beri tahu kami di bawah ini.

Untuk Pembahasan Tentang Hewan Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.