Youtube

Lalu Lintas YouTube Untuk Bisnis

Lalu Lintas YouTube Untuk Bisnis – Dapat dikatakan bahwa video online benar-benar meledak dalam beberapa tahun terakhir.

Pertumbuhan video telah memungkinkan bisnis di seluruh dunia untuk melihat potensi strategi pemasaran video baru. Lalu lintas video terbaik berasal dari lalu lintas YouTube. Tidak ada keraguan tentang hal itu.

YouTube telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa sejak awal. Contoh pertumbuhan dapat ditemukan dalam statistik terbaru bahwa sekitar 48 jam konten video diunggah ke situs setiap menit. Saya yakin Anda akan setuju bahwa ini sangat menakjubkan.

Ada situs video lain di sekitar dan Anda berhak mengunggah video Anda. Namun, lalu lintas yang Anda dapatkan di sini tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang Anda harapkan dari lalu lintas YouTube.

Jika orang menyukai produk atau video Anda, mereka cenderung mengunjungi situs web Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

Tidak masalah apakah Anda ingin menonton trailer film, video musik, atau video ‘cara’ terbaru. Anda dapat menemukan semuanya di YouTube.

Jika Anda memiliki bisnis, produk, atau layanan, berikut beberapa cara agar lalu lintas YouTube dapat membantu bisnis Anda:

Paparan Massal

Tidak ada situs video lain yang bisa mendapatkan jenis pemirsa global yang sama seperti YouTube. Ini adalah situs yang kami kunjungi ketika kami ingin menonton video.

Sekarang pikirkan tentang bagaimana basis pengguna yang begitu besar dapat menguntungkan bisnis Anda.

Buat saluran Anda sendiri

YouTube memungkinkan Anda membuat apa yang dikenal sebagai saluran. Ini pada dasarnya adalah ruang pribadi Anda untuk menyimpan video Anda.

Anda dapat menyesuaikan saluran sesuai keinginan Anda. Memiliki semua video Anda di satu tempat di bawah saluran Anda membuatnya lebih mudah ditemukan dan mendapatkan lalu lintas YouTube yang lebih baik.

Semakin banyak orang akan menandai konten saluran Anda jika mereka menyukainya. Anda juga dapat menambahkan saluran ke blog atau situs web Anda sendiri.

Buat daftar pelanggan

Situs web mungkin memiliki kotak centang yang mengumpulkan nama dan alamat email. Anda sekarang dapat menambahkan video ke kotak keikutsertaan untuk menciptakan nuansa yang lebih interaktif secara visual.

Anda mungkin memikirkan pemasar terkenal di ceruk kencan yang meningkatkan tingkat konversi dengan menyematkan video ke dalam pilihan dalam semalam.

Untuk mendapatkan banjir lalu lintas YouTube, yang harus Anda lakukan adalah menggunakan YouTube untuk meng-host video Anda dan kemudian menambahkannya ke halaman pilihan Anda.

Fotografi profesional

Memposting video di blog atau situs web Anda dapat memberi Anda citra yang lebih profesional. Teks standar baik-baik saja, tetapi video meningkatkan halaman bahkan lebih. Pengguna dapat melihat video Anda di situs Anda atau di YouTube, namun Anda tetap membuatnya tampak lebih autentik dengan memiliki video tersebut.

Ledakan lalu lintas

YouTube menjadi situs global berarti lalu lintas YouTube mengalir siang dan malam. Dunia adalah zona waktu sehingga seseorang di Australia yang sudah pagi dapat menonton video Anda saat tidur di London.

Anda tidak perlu mengunggah satu video saja. Seperti disebutkan di atas, buat saluran Anda sendiri dan tambahkan video sebanyak yang Anda suka. Semakin banyak Anda menambahkan, semakin baik peringkat lalu lintas YouTube Anda.

Optimisasi Mesin Pencari

YouTube dimiliki oleh Google. Memiliki dua situs internet besar di bawah satu payung adalah kemungkinan yang fantastis untuk bisnis Anda.

Google menyukai konten video dan kami akan lebih menyukainya jika kami memiliki konten video di YouTube. Jika halaman situs web Anda memiliki konten video YouTube, itu dioptimalkan untuk mesin pencari.

Google sekarang menampilkan teks dan video di hasil pencarian. Bagaimana jika video saya dikembalikan saat seseorang menelusurinya? Pikirkan tentang apa artinya ini bagi penjualan Anda dan potensi lalu lintas YouTube ke situs web Anda.

Anda dapat meningkatkan lalu lintas YouTube Anda dengan membangun tautan balik ke video Anda. Juga bookmark videonya.

Artikel video

Jika Anda telah menulis artikel dan mengirimkannya ke situs artikel, Anda tahu betapa berharganya artikel itu. Orang suka membaca artikel dan mereka datang ke situs artikel untuk melakukannya.

Setelah sebuah artikel disindikasikan, itu akan melalui mulut ke mulut dan lalu lintas yang baik di banyak situs. Bayangkan bisa melakukan hal yang sama dengan video Anda dan mendapatkan lalu lintas YouTube dalam prosesnya. Sekarang Anda dapat melakukannya dalam bentuk artikel video.

Artikel video berisi bagian terpenting dari artikel teks. Anda tidak memerlukan kamera untuk produksi semacam ini. Yang Anda butuhkan hanyalah perangkat lunak yang tepat dan sedikit imajinasi.

Anda dapat mengonversi artikel teks menjadi teks di layar yang dapat dibaca pemirsa di video Anda. Kemudian ucapkan kata itu dengan lantang. Anda perlu mengubahnya sedikit dengan menambahkan bahan lain seperti foto.

Artikel video berdurasi dua menit yang dibuat dengan baik dapat memberikan nilai luar biasa bagi orang-orang dan menghasilkan lalu lintas YouTube yang luar biasa.

Baru-baru ini saya membuat produksi singkat tentang cara mengatasi stres. Saya menambahkan teks ke slide dan mengimpor gambar untuk hal-hal seperti meditasi. Kami juga menambahkan musik untuk memberikan kesan profesional pada produksi.

Lalu lintas yang Anda dapatkan dari artikel video sama baiknya dengan video standar. Ketika Anda mendengar suara asli Anda, orang-orang segera mulai mempercayai Anda dan bersedia mengunjungi situs web Anda. Anda dapat memilih untuk memantau lalu lintas yang Anda hasilkan menggunakan statistik lalu lintas YouTube.

Artikel video melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai bagian dari promosi YouTube yang digunakan bisnis Anda.

YouTube memiliki pedoman ketat tentang mana yang harus digunakan, jadi berhati-hatilah dengan musik yang tidak memiliki hak cipta.

Saya tahu ada banyak video dengan musik yang saya tahu, tetapi mungkin akan dihapus seiring waktu. Setiap lalu lintas YouTube yang Anda hasilkan akan hilang dalam prosesnya.

Pencarian Google cepat mengarah ke beberapa situs yang menawarkan musik bebas royalti.

Alat pengeditan musik gratis yang hebat yang dapat Anda gunakan adalah ‘Audacity’. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengedit musik agar sesuai dengan panjang video Anda.

Anda juga dapat menambahkan efek seperti fade ke musik Anda. Jika Anda melakukan pencarian cepat di internet, Anda dapat menemukan ‘Audacity’.

Jika semua ini di luar jangkauan Anda, berubahlah menjadi seseorang yang dapat membuat video, mengedit musik, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengunggah ke YouTube dan mengoptimalkan mesin pencari.

Kesimpulan

Dengan mendapatkan lebih banyak lalu lintas YouTube, Anda hanya bisa mendapatkan eksposur massal untuk produk yang bagus dalam jangka panjang.

Memiliki video untuk mempromosikan bisnis Anda harus menjadi cara untuk memfokuskan strategi pemasaran Anda. Anda bisa mendapatkan imbalan dari pelanggan dan penjualan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button