Laptop Acer Aspire 3, untuk Kebutuhan Sehari-hari

KABARMEDANKU.com – Harga dan spesifikasi Laptop Acer Aspire 3 AMD Ryzen R7 2700U 2.2GHz – 3.8GHz. 8GB DDR4 2133MHz saluran ganda. 15,6 inci HD 1366 x 768 piksel LED – LCD TFT dengan lampu latar. Radeon 535 2GB DDR5.128 SSD 1TB HDD.

Acer merupakan salah satu produsen gadget ternama di berbagai bidang. Acer merilis sejumlah produk notebook dengan berbagai keunggulan.

Salah satu produk terbaru yang dirilis baru-baru ini adalah Acer Aspire 3 yang banyak menarik perhatian para pengguna laptop.

Jika sebelumnya Acer telah merilis produk gaming Nitro 5, maka Aspire 3 tidak menyandang predikat sebagai laptop gaming, namun ketika digunakan untuk gaming ia melakukan pekerjaan yang layak.

Selain untuk bermain game, laptop ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas lain, seperti kantor atau menonton film. Laptop bertenaga tinggi dan baterai yang lebih tahan lama seperti Acer Aspire 3 akan membuat Anda tetap berjalan lancar, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 3

Processor : AMD Ryzen R7 2700U 2.2 GHz – 3.8 GHz
Memory : 8 GB DDR 4 2133 MHz Dual Channel
Operating System : Microsoft Windows 10 Home
Display : 15.6 inches HD 1366 x 768 pixel LED – backlit TFT LCD
Graphic : Radeon RX Vega 10
Radeon 535 2GB DDR5
Storage : 128 SSD
1 TB HDD
Optical Drive : DVD-RW
Keyboard : Standard keyboard
Card Reader : 4 in 1 card reader
WebCam : 640 x 480 webcam
300 kilopixel
Networking : Wifi Integrated 802.11 AC
Interface : 1 x USB 3.0
2 x USB 2.0
1 x HDMI
1 x RJ45 LAN
1 x Auido jack
Audio : Two speakers
Battery : Lithium polymer 2 cell 4810 mAh
Power Adapter : Black 65 w 2 PIN
Dimensions : 343 mm x 245 mm x 20.15 mm
Weight : 1.8 kg
✅Baca Juga:  5 Alasan Memilih Notebook Di Atas Desktop Komputer

Desain dan Penampilan Acer Aspire 3

Laptop Acer Aspire 3, untuk Kebutuhan Sehari-hari
Laptop Acer Aspire 3

Acer Aspire 3 hadir dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan ukuran hanya 343mm x 245mm x 20.15mm dan berat hanya 1.8kg, laptop ini ramping, tipis dan sangat mudah dibawa kemana-mana.

Sudut-sudutnya juga didesain sedemikian rupa sehingga memberikan kesan estetis yang tinggi. Laptop ini tersedia dalam tiga warna: Denim Blue, Rosewood Red dan Obsidian Black, dan sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa bebas.

Laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci dan teknologi TFT LCD untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih menyenangkan. Yang lebih menarik lagi, layar ini bisa dibuka dengan posisi penuh hingga 180 derajat. Oleh karena itu, sangat nyaman digunakan dalam posisi horizontal.

✅Baca Juga:  Dapatkah Telepon Seluler Membahayakan Kesehatan Anda?

Teknologi layar yang digunakan tidak hanya beresolusi HD, namun juga memiliki fitur anti-glare yang berfungsi untuk menghilangkan pantulan dari bayangan.

Hal ini membuat tampilan layar Acer sangat tajam dan tentunya sangat nyaman di mata pengguna jangka panjang. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi BlueLight Shield, yang dapat meminimalkan paparan cahaya biru yang muncul di layar laptop Anda.

Harga Laptop Acer Aspire 3

Acer Aspire 3 adalah laptop yang bagus untuk pengguna dengan lencana polos. Dengan harga kurang dari 4 jutaan, pengguna sudah bisa memiliki laptop dengan spesifikasi dan fitur yang sudah mumpuni.

Laptop ini juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, dari yang ringan hingga yang berat. Laptop ini juga sangat cocok untuk orang dengan mobilitas tinggi.

Performa Laptop Acer Aspire 3

Laptop Acer Aspire 3, untuk Kebutuhan Sehari-hari
Laptop Acer Aspire 3

Acer Aspire 3 dibekali dengan dapur pacu tipe AMD Ryzen R7 2700U. Selain itu, pada mesinnya dilengkapi dengan prosesor grafis Radeon RX Vega yang juga dilengkapi dengan kartu grafis tambahan seperti AMD Radeon 535.

✅Baca Juga:  Begini Cara Cek Status E-KTP Secara Online Dengan Mudah?

AMD Ryzen R7 2700U membuat laptop ini cukup mumpuni dengan performa yang cepat. .

Performa ini juga dipengaruhi oleh prosesor 4-core dengan 8 thread. Prosesor yang digunakan memiliki kecepatan hingga 3,8 GHz. Diuji di landasan AMD Ryzen R7 2700U, menghasilkan nilai yang hampir identik dengan prosesor Intel kelas atas, prosesor jenis Intel Core i7 – 3770.

Terdapat dua jenis prosesor grafis pada notebook ini, yang membuat notebook ini sangat optimal saat digunakan untuk membuka aplikasi yang membutuhkan prosesor grafis.

Bahkan Radeon 535 menunjukkan kinerja yang hampir sama dengan Nvidia GT650 yang biasanya digunakan di PC desktop.

Hal ini tentunya membuat laptop ini sangat nyaman saat digunakan untuk aktivitas multitasking. Dengan 2 penyimpanan terpisah dan terpisah, operasi booting tidak akan memakan waktu lebih dari 4 detik dan proses transfer data akan lebih cepat.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.