Laptop Acer Predator 21X, Banyak Fitur Gamingnya

KABARMEDANKU.com – Acer telah meluncurkan laptop Acer Predator 21X. Laptop gaming berkualitas ultra tinggi dan hebat ini dibandrol dengan harga yang sangat fantastis, sangat mirip dengan kualitas yang Anda dapatkan.

Ini adalah sebuah karya yang luar biasa karena Acer Predator 21X ini terlihat lebih intens dan beda dengn laptop gaming lainnya.

Jika Anda seorang gamer sejati, yang perlu Anda lihat hanyalah laptop ini, apakah Anda tertarik? Ayo kita lihat apa kelebihan dan kekurangannya.

Spesifikasi Laptop Acer Predator 21X

Processor : Intel® Core™ Gen i7-7820HK (2.90 GHz Quad-Core 4 Core)
Memory : 64 GB DDR4 SDRAM
Operating System : Windows 10 Home
Display : Screen: 21” LCD IPS Full HD
Resolution: 1920 x 1080
Graphic : Intel® Nvidia Graphics GeForce GTX 1080 SLI
Up to 16 GB, GDDR5X
Storage : Solid-state drive (SSD) 2 x 512 GB
HDD 1 TB
Optical Drive :
Keyboard : Standart keyboard
Card Reader : Multi-format card reader
WebCam : VGA Web Camera
Networking : Wi-Fi: IEEE 802.11ac
Bluetooth Wireless 4.1 technology
Interface : 1 x HDMI
1 x USB 3.0
1 x Card Reader
1 x USB Type-C
1 x USB 3.1
1 x Display port
Audio : microphones
4 stereo speakers
Battery : Lithium Ion 6000 mAh
8-cell
Power Adapter : Output :
330 W
Dimensions : 83.25 mm x 568 mm x 314.5 mm (H x W x D)
Weight : 8.50 kg
✅Baca Juga:  Laptop Macbook Air 11 Inci, Kebutuhan Komputasi Sehari-hari

Desain dan Penampilan Laptop Acer Predator 21X

Laptop Acer Predator 21X, Banyak Fitur Gamingnya
Laptop Acer Predator 21X

Desain dan tampilan Acer Predator 21X ini terlihat lebih intens dan stylish. Layarnya berukuran 21 inci dengan Full HD IPS LCD dan resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar lebar pasti menyenangkan mata, bahkan setelah sesi permainan yang lama.

Laptop ini dirancang untuk mengukur 83.25mm x 568mm x 314.5mm. Ukurannya sedikit lebih besar dari laptop biasa karena merupakan laptop gaming. Ukuran yang besar ini memberikan kenyamanan bagi pengguna dan membuat tampilan layar lebih tajam dan jernih.

Laptop yang cukup besar untuk dibawa bepergian. Laptop ini cukup luas dan beratnya mencapai 8.50kg, jadi menurut saya tidak bisa dipindahkan jauh-jauh dari meja.

Apakah Anda ingin membawa laptop 8.50kg Anda kemana-mana? Ini bukan metode yang efektif karena dapat melelahkan serta berisiko jatuh atau cedera.

✅Baca Juga:  Sebuah Daftar Istilah Komputer Dan Internet

Laptop gaming biasanya cepat panas, sehingga Acer Predator 21X memiliki lima kipas untuk mengurangi panas. Tiga di antaranya adalah metal atau fan yang biasa disebut dengan AeroBlades.

Harga laptop Acer Predator 21X

Mengingat banyaknya kelebihan dan spesifikasi yang bisa Anda dapatkan dari Acer Predator 21X, sepertinya Anda harus menyiapkan budget yang lumayan untuk memiliki laptop gaming fantastis seperti ini.

Untuk mendapatkannya Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 124 juta. Ini adalah harga yang sangat sebanding dengan kualitas sebuah laptop.

Siapa sangka laptop mahal seperti itu akan terjual habis dalam waktu kurang dari seminggu? Karena kelebihan tersebut, persediaan Acer Predator 21X sangat terbatas, hanya diproduksi sekitar 300 saja.

Namun, seiring berjalannya waktu, produksi semakin meningkat untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Jika Anda seorang gamer, sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Performa Acer Predator 21X

Laptop Acer Predator 21X, Banyak Fitur Gamingnya
Laptop Acer Predator 21X

Memiliki bodi gelap yang membuatnya terlihat lebih garang, dan Acer Predator 21X juga didukung dengan performa ultra-tinggi.

✅Baca Juga:  Laptop ASUS VivoBook 14 A442UR, i5 Seperti i7

Menggunakan prosesor Intel® Core™ Gen i7-7820HK dengan kecepatan 2,90 GHz quad-core 4-core. Muncul dengan memori RAM DDR4 64GB. Bukankah itu keren?

Dengan prosesor i7 dan kecepatan 2,90 GHz, tentunya Anda akan semakin nyaman saat bermain game. Membuka aplikasi game berukuran besar akan mempercepat semua aktivitas Anda tanpa stuttering atau loading.

Kartu grafis laptop Acer ini juga sangat penting, yaitu Intel® Nvidia Graphics GeForce GTX 1080 SLI dengan memori 16GB. GDDR5X ini membuat performa menjadi lebih baik dan mengungguli laptop gaming lainnya.

Juga, Anda tidak perlu khawatir tentang penyimpanan memori. Ada penyimpanan 1 TB untuk HD dan dua 512 GB untuk SSD. Memori besar ini dapat menyimpan jutaan data.

Ada juga fungsi eye tracking yang memungkinkan Anda bermain game hanya dengan menggerakkan mata.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.