Laptop Acer Predator Helios 300, Spesifikasi Tinggi untuk Gaming

KABARMEDANKU.com – Harga Laptop Acer Predator Helios 300 dan Spesifikasi Acer Predator Helios 300 . Intel® Core™ i7-8750H 9M Cache, hingga 4,10 GHz. Dua DDR4 8GB yang bisa diupgrade ke 32GB. NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan VRAM GDDR5 6GB, SSD 256GB, HDD 1TB.

Pada umumnya laptop gaming selalu didesain dengan tampilan yang kuat, seperti warna gelap atau kombinasi hitam-merah, hitam-emas, atau hanya satu warna.

Tujuannya untuk memberikan kesan tangguh dan canggih. Namun berbeda dengan laptop gaming Acer terbaru. Meski laptop ini memiliki tampilan yang elegan, namun tetap mengutamakan performa.

Acer Predator Helios 300 merupakan laptop gaming dengan tampilan yang unik dan elegan. Menariknya, seri terbaru ini didesain lebih spesifik dari seri Acer Predator sebelumnya.

Dimana desainnya tidak hanya terlihat istimewa, namun juga memiliki performa yang lebih bertenaga. Penasaran dengan spesifikasinya? Cari tahu selengkapnya di ulasan selanjutnya!

Spesifikasi Acer Predator Helios 300

Prosesor : Intel® Core™ i7-8750H 9M Cache, hingga 4,10 GHz
Penyimpanan : 2 x 8 GB DDR4 dapat ditingkatkan ke 32 GB
Sistem operasi : Windows 10
Menampilkan : 15,6 inci IPS FHD 144Hz
Grafis : NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan 6GB GDDR5 VRAM
Penyimpanan : SSD 256 GB, HDD 1 TB
Drive Optik : DVD Super-Multi
Papan ketik : papan ketik permainan
Pembaca kartu : pembaca kartu SD
Kamera web : Kamera HD dengan dukungan pencitraan rentang dinamis tinggi
Jaringan : Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Wi-Fi
Terintegrasi 802.11b/g/n
Antarmuka : 2 x Port USB 3.0 menampilkan pengisian daya mati USB
1 x USB 3.1 tipe C Gen 1
1 x HDMI 2.0
1 x RJ45
Jack universal 3,5 mm Jack
DC-in foc adaptor AC
audio : 2 speaker stereo built ini
Teknologi Acer trueharmony TM
Bersertifikat untuk skype untuk bisnis
Dolby Audio TM premium
Cortana dengan suara
Baterai : 4 sel 48 Whr, hidup hingga 7 jam
Adaptor daya : Adaptor AC 135 W
Ukuran : 39 cm x 27 cm x 2,7 cm
Berat : 3 kg
✅Baca Juga:  7 Cara Download YouTube MP3 Menggunakan Aplikasi SnapTube

Desain dan Tampilan Acer Predator Helios 300

Laptop Acer Predator Helios 300, Spesifikasi Tinggi untuk Gaming
Laptop Acer Predator Helios 300

Salah satu keunggulan dari Acer Predator Helios 300 Special Edition adalah balutan eksterior berwarna putih. Bagi yang suka dengan tampilan gahar, ada juga warna hitam yang dibalut warna merah.

Ukuran layar 15,6 inci nyaman untuk mata saat bermain game. Belum lagi layarnya yang sangat tajam yang mendukung resolusi IPS FHD. Didukung dengan refresh rate yang tinggi untuk membantu Anda menikmati game tanpa frame lag.

Kehadiran teknologi di layar ini sangat cocok untuk game bertipe FPS seperti Counter Strike Global Offensive.

Berbicara soal dimensi, laptop ini berukuran 29cm x 27cm x 2,7cm. Secara khusus, itu cukup besar, mencapai berat 3 kg. Namun hal itu seharusnya tidak menjadi masalah karena laptop ini memang didesain khusus untuk bermain game.

Bisa mencapai 6-8 jam, di mana biasanya gamer bermain rata-rata per hari. Jadi bisa dikatakan tidak membutuhkan mobilitas yang tinggi.

Spesifikasi Pendingin Acer Predator Helios300

✅Baca Juga:  10 Dasar-dasar Cadangan Situs Web Yang Harus Anda Tahu

Keunggulan lain dari spek Acer Predator Helios 300 adalah tandemnya teknologi 3D Aeroblade fan yang dapat membuat perangkat laptop anda tetap sejuk.

Jadi apakah Anda sedang bermain game atau melakukan aktivitas lain sepanjang hari, perangkat laptop ini akan tetap keren. Menariknya, kipas yang digunakan merupakan kipas tertipis di dunia, hanya setebal 0.1mm.

Nah, desain ultra-tipis ini memungkinkan Anda membuang panas lebih efektif tanpa menimbulkan suara apa pun.

Perlu dicatat bahwa ada tiga opsi kecepatan kipas yang dapat diatur: Otomatis, Maks, dan Kustom. Tipe otomatis untuk mengatur kecepatan kipas berdasarkan kinerja laptop, Tipe maksimum untuk memaksimalkan kecepatan kipas, Kustom untuk kecepatan kipas secara manual.

Harga Acer Predator Helios 300

Setelah mengetahui detail spesifikasinya, Anda mungkin bertanya-tanya berapa harga pasti dari laptop Acer Predator Helios 300 ini. Jika anda berminat, silahkan hubungi Rp. 21.899.000,- .

Mengingat spesifikasinya yang sangat tinggi dan desain yang elegan di antara laptop gaming, harga yang ditawarkan tergolong wajar.

Performa Acer Predator Helios 300

Laptop Acer Predator Helios 300, Spesifikasi Tinggi untuk Gaming
Spesifikasi Tinggi untuk Gaming

Semua laptop yang didesain untuk gaming tentunya memiliki spesifikasi yang tinggi. Hal ini berguna untuk mendukung aktivitas gaming Anda, memberikan pengalaman gaming yang lancar dan terbaik tanpa lag.

Salah satu faktor utama yang perlu diperhatikan saat memilih laptop gaming adalah jenis prosesor yang digunakan.

Spesifikasi Acer Predator Helios 300 Special Edition menampilkan prosesor Core i7-8750H dengan kecepatan hingga 4,10 GHz dan cache ekstra besar sebesar 9M. Ini cukup untuk kebutuhan game Anda.

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Thinkpad X1 Carbon, Desain Ramping Khusus Bisnis

Kehadiran prosesor generasi ke-8 sangat kondusif untuk hadirkan program. Bahkan konon performa prosesor Intel generasi ke-8 terbaru ini mampu meningkatkan performa hingga 50% dibandingkan generasi sebelumnya.

Tentu saja angka-angka tersebut sangat fantastis, terutama dalam hal handling saat game sedang berjalan.

Prosesor ultra-cepat ini tidak hanya bagus untuk bermain game, tetapi juga dapat menjalankan program berat atau multitasking sekaligus. Didukung oleh teknologi hyper-threading yang disematkan.

Jadi Anda bisa menggunakan laptop ini untuk menyelesaikan dan memainkan game secara bersamaan. Tak perlu dikatakan lagi, laptop ini memiliki kapasitas ekstra besar dengan RAM 16GB dan hard drive tipe SSD 256GB plus penyimpanan 1TB.

Laptop ini bisa dikatakan sebagai laptop gaming yang multifungsi.

Fitur lain yang mendukung Acer Predator Helios 300 adalah memiliki hal yang sederhana namun perlu: pintu kompartemen. Tahukah Anda fungsi dari pintu kompartemen?

Ya, melepas satu mur dari bagian ini memberi Anda kemudahan untuk meningkatkan kapasitas HDD dan RAM Anda. Jadi tidak perlu ke service center lagi. Jika Anda meng-upgrade RAM pada perangkat ini, itu akan mencapai 32GB.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. kumpulan dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku  untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.