Laptop Acer Predator Helios 300, Khusus Para Gamers

KABARMEDANKU.com – Laptop Acer predator helios 300, khusus para gamers. Laptop gaming saat ini menjadi incaran banyak kaum milenial yang menggemari game, khususnya game online.

Berbeda dengan laptop yang digunakan untuk tugas kuliah, laptop gaming membutuhkan spesifikasi tinggi untuk menjalankan game dengan grafis tinggi.

Acer, produsen laptop ternama, juga memperkenalkan laptop gaming kelas atas, yaitu Acer Predator Helios 300. Di bawah ini adalah review lengkap dari laptop ini.

Spesifikasi Laptop Acer Predator Helios 300

Processor : Intel Core i7-8750H with 9 M Cache (up to 4.10 GHz)
Memory : 2×8 GB DDR4 (dual channel) upgradable to 32 GB
Operating System : 64 bit Windows 10 Home
Display : 15.6 inches IPS LCD Full HD (1920 x 1080 pixel 144 Hz)
Graphic : Intel UHD Graphics 630, Nvidia GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5
Storage : 1TB HDD,256 GB SSD
Optical Drive : Super-Multi DVD
Keyboard : Gaming keyboard
Card Reader : SD card reader
WebCam : HD Camera supporting HDR
Networking : Wi-Fi
Integrated 802.11b/g/n
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Interface : 2 x USB 3.0
1 x HDMI 2.0
1 x RJ45
1 x USB type C
DC-in jack foc AC adapter
3.5 mm universal jack
Audio : Acer trueharmony TM technology
2 built (stereo speaker)
Dolby audio TM premium
Cortana with voice
Certified for skype for business
Battery : 4 cells 48 Whrs (7 hours)
Power Adapter : Output :
19 V 7.1 A, 315 W
Plug Type : 5.5*1.7 mm
Dimensions : 39cm x 27cm x 2.7 cm
Weight : 3 Kilogram
✅Baca Juga:  Laptop Macbook Pro MD101, dengan Konektifitas lengkap

Desain dan Penampilan Acer Predator Helios 300

Laptop Acer Predator Helios 300, Khusus Para Gamers
Laptop Acer Predator Helios 300

Desain dan tampilan kini menjadi faktor penentu bagi kaum milenial saat memilih laptop. Seiring perkembangan zaman, ada kecenderungan untuk memilih desain kontemporer daripada desain jadul.

Selain performa yang bertenaga, Acer Predator Helios 300 juga memiliki desain dan tampilan yang menarik. Ada dua pilihan warna: putih dan hitam.

Jika Anda menyukai laptop yang elegan, Anda bisa memilih warna putih. Bagi Anda yang lebih menyukai laptop yang memiliki tampilan lumayan namun tetap menarik, kombinasi warna hitam dan merah menjadi pilihan terbaik.

Meski berdesain menarik, laptop ini berukuran 39 x 27 x 2,7 cm dan berat 3 kg, sehingga cukup berat. Namun, ini bukan masalah karena kinerjanya akan sangat memuaskan dengan aktivitas game Anda.

Selain itu, bodi dan bobot yang kokoh membuat laptop lebih tahan terhadap benturan dan benda lain.

✅Baca Juga:  Laptop Gaming Asus ROG GL552JX Murah

Pada layar Helios 300 sendiri lebih besar dari laptop lainnya yaitu 15,6 inci. Karena ukuran ini, bisa bermain lebih nyaman dan jelas.

Resolusi Full HD 1920 x 1080 yang sangat memanjakan mata mendukung kenyamanan aktivitas gaming. Laptop ini juga bagus untuk bermain game bertipe FPS seperti game Counter Global Offensive atau lainnya.

Harga Laptop Acer Predator Helios 300

Setelah mengetahui spesifikasi dan review lengkap Acer Predator Helios 300, Anda mungkin bertanya-tanya berapa budget yang Anda tawarkan untuk membawanya pulang.

Laptop gaming terbaik Acer sendiri berharga sekitar Rs 21.899.000. Harganya cukup mirip mengingat kinerja yang sangat tinggi baik dalam game maupun multitasking. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sedang bingung memilih laptop gaming terbaik.

Performa Laptop Acer Predator Helios 300

Laptop Acer Predator Helios 300, Khusus Para Gamers
Laptop Acer Predator Helios 300

Karena didesain untuk para gamer, performa Acer Predator Helios 300 tidak perlu diragukan lagi. Tidak perlu khawatir lag (not respond) saat bermain game menggunakan laptop ini.

Performa tinggi laptop ini berkat prosesornya yang canggih. Intel Core i7-8750 H adalah prosesor generasi ke-8, dan dikatakan bahwa kinerjanya dapat ditingkatkan hingga 50% dibandingkan dengan generasi ke-7.

✅Baca Juga:  Cara Mudah Mengunduh YouTube MP3 Dengan Kualitas Tinggi

Tidak hanya untuk bermain game, Intel Core i7 Generasi ke-8 di laptop Helios 300 bisa menjalankan program yang berat secara bersamaan. Ini berarti dapat digunakan untuk aplikasi intensif multitasking seperti pengeditan video atau pengeditan gambar.

Selain prosesornya yang canggih, performa Acer Predator Helios 300 juga dilengkapi dengan RAM dan storage yang besar. RAM-nya sendiri adalah 16 GB, dibagi menjadi dua saluran.

Penyimpanan adalah 1TB HDD dan 256GB SSD. Spesifikasi memori ini memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak aplikasi di laptop Anda.

Hal hebat lainnya dari laptop ini adalah RAM dan HDD dapat ditingkatkan tanpa membongkar seluruh penutup bawah laptop. Pasalnya, Acer Predator Helios 300 menyediakan akses upgrade memori di kanan dan kiri bawah.

Kiri bawah memiliki akses ke upgrade HDD dan kanan bawah adalah akses ke upgrade RAM.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.