Laptop Acer Swift 7, Super Tipis dan Powerfull

KABARMEDANKU.com – Laptop Acer Swift 7, super tipis dan powerfull. Banyak orang lebih memilih laptop tipis daripada laptop tebal karena digunakan untuk portabilitas. Pasalnya, laptop tipis mudah dibawa kemana-mana dan tidak terasa memberatkan.

Acer, salah satu produsen notebook terkemuka, menghadirkan notebook ultra-tipis yang diklaim sebagai notebook tertipis di dunia. Laptop bernama Acer Swift 7 ini 40% lebih kecil dari laptop biasa.

Penasaran dengan spesifikasi, performa dan desain Acer Swift 7? Lihat deskripsi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Laptop Acer Swift 7

Processor : Intel Core i7-8500Y with 4 M Cache (up to 4.2 GHz)
Memory : 16 GB DDR3
Operating System : Windows 10 Home
Display : 14 inches Full HD (1920 x 1080 pixel) IPS touch screen
Graphic : Intel UHD Graphics 615
Storage : SSD 512 GB
Optical Drive : No
Keyboard : Standar keyboard
Card Reader :
WebCam : WebCam 1280 x 720 resolution
Networking : Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac
Bluetooth 5.0
Interface : 2 x port USB Type C
1 x Thunderbolt 3
1 x DisplayPort 1.2
1 x USB 3.1 Gen 2
Audio : Integrated
Battery : up to 12 hours (3 cells )
Power Adapter : Output :
45 W
Plug Type : USB Type C
Dimensions : 317.9mm x 191.5mm x 9.95 mm
Weight : 990 gram

Desain dan Penampilan Laptop Acer Swift 7

✅Baca Juga:  Laptop Asus Zenbook UX305, Desain Minimalis
Laptop Acer Swift 7, Super Tipis dan Powerfull
Laptop Acer Swift 7

Desain dan tampilan menjadi kekuatan utama dari Acer Swift 7. Laptop ini sangat ringan karena beratnya kurang dari 1kg. Tidak hanya ringan, laptop ini juga memiliki bezel yang sangat tipis.

Hanya berukuran 14 inci, namun bezel yang tipis membuat laptop ini terasa seperti 12 inci. Saat Anda membawanya, Anda bisa merasakan seolah-olah sedang membawa sebuah buku. Ini, tentu saja, berguna bagi orang-orang yang sangat mobile atau perlu banyak membawa laptop.

Beranjak ke bagian layar, laptop ini memiliki layar sentuh berukuran 14 inci dengan teknologi IPS dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Layar dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 6, sehingga Anda dapat membawanya dengan tenang bahkan di luar ruangan.

Fitur hebat yang terkait dengan layar adalah Acer Color Intelligence. Teknologi ini memungkinkan Anda melihat konten di layar dengan jelas dari berbagai sudut. Fungsi ini cocok bagi mereka yang senang menonton film atau bermain game.

Selain desainnya yang ramping dan layar yang ramping, Swift 7 juga dilengkapi dengan keyboard dan touchpad. Keyboard pada laptop ini menggunakan desain feedback yang sangat nyaman dan jarak tempuh yang baik.

✅Baca Juga:  Laptop MacBook Air 2018, Berwarna dan Tipis

Desain ini membuat mengetik lebih nyaman dengan kecepatan tinggi. Touchpad hadir dalam ukuran yang cukup besar dengan tambahan sistem palmrejection untuk meningkatkan performa.

WebCame Laptop Acer Swift 7

Mungkin sulit untuk menemukan WebCam saat menggunakan Acer Swift 7. Pasalnya, letak webcam di laptop ini benar-benar semi-mainstream atau berbeda dari yang lain. Anda biasanya tidak dapat menemukan webcam di bezel atas layar di laptop ini. Ini masuk akal, karena bezel pada laptop ini sangat tipis sehingga tidak ada cukup ruang untuk webcam.

Sebaliknya, webcam terletak di atas keyboard. Klik pada bagian webcam dan kamera pop-up akan muncul. Desain ini terbilang unik dan masih langka di kebanyakan laptop saat ini.

Harga Laptop Acer swift 7

Acer Swift 7 sudah lama beredar di pasaran di Indonesia. Harganya sendiri cukup mahal karena fitur dan spesifikasi yang pantas didapatkan.

Melihat harga dan spesifikasinya, Acer Swift 7 bisa masuk laptop kelas atas. Untuk mendapatkan laptop setipis buku ini, Anda perlu menyiapkan dana sekitar 30 juta rupiah. Seberapa tertarik Anda dengan laptop tertipis di dunia?

Performa Acer Swift 7

✅Baca Juga:  Laptop Asus Vivobook S14, Penuh dengan Warnah Yang Unik
Laptop Acer Swift 7, Super Tipis dan Powerfull
Laptop Acer Swift 7

Meski ukurannya tipis, performa laptop ini patut diperhatikan. Generasi terbaru Acer Swift 7 menggunakan prosesor generasi ke-8 yaitu prosesor Intel Core i7-8500Y.

Dan bisa juga menggunakan prosesor yang super canggih ini untuk berbagai macam aktivitas, dan termasuk multitasking. Prosesor ini tidak hanya memberikan Performa yang stabil, tetapi juga bisa membantu mengurangi daya baterai.

Jika menggunakan laptop Acer Swift 7 untuk mengedit sebuah foto atau video, berikut adalah kartu grafis dalam format Intel UHD Graphics 615. Kartu grafisnya menggunakan 16GB DDR3 super RAM dan internal 512GB SSD. Tipe SSD jauh lebih cepat daripada tipe standar.

Dari segi baterai, laptop ini memiliki ketahanan yang cukup tinggi karena mampu bertahan hingga 12 jam setelah diisi dayanya.

Karena performa baterai yang tinggi ini, Acer Swift 7 sangat direkomendasikan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Pasalnya, Anda bisa menggunakannya sepanjang hari, meski jauh dari listrik.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.